gaikindo-indonesia-international-auto-show-giias-2016-makassar

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah resmi dibuka Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla, Kamis (11/8/2016) pagi tadi.

GIIAS 2016 adalah salah satu event otomotif terbesar di Indonesia yang digagas Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) diadakan hingga 21 Agustus 2016 mendatang di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Tema GIIAS 2016 ini adalah Green Technology for a Better Future yang mengedepankan teknologi hijau untuk mobil masa depan yang lebih baik.

Baca Juga:

Hampir semua merek mobil ternama ambil bagian di event otomotif besar GIIAS 2016 yang digelar di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang hingga 21 Agustus mendatang.

Saat mendatangi booth Toyota, Wapres didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, President Director PT TAM Hiroyuki Fukui, Vice President PT TAM Henry Tanoto, Gubernur Banten Rano Karno sangat terkesan dengan sejumlah mobil terkini dan mobil masa depan yang dipajang Toyota.

Dan seakan tidak mau ketinggalan, Wapres JK mencoba dua mobil andalan Toyota di kelas menengah, yaitu All New Toyota Calya dan All New Toyota Sienta.

Banjir Promo di Toyota Kalla Makassar

Banjir Promo di Toyota Kalla Makassar

Wapres JK Seakan tersihir dengan kelegaan kursi penumpang di All New Toyota Sienta yang merupakan varian Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru Toyota Astra Motor (TAM) yang diboyong ke Indonesia.

toyota-calya-makassar-2016

Secara spontan Pak JK mencoba kursi tengah All New Sienta dan memuji Toyota Sienta memiliki keunggulan kenyamanan, kelegaan ruang kabin dan stylist yang modern. Jusuf Kalla juga menyempatkan mencoba kursi empuk All New Toyota Calya yang juga merupakan mobil keluarga keluaran terbaru Toyota di Indonesia. Dan merasakan sensasi yang berbeda untuk mobil berkonsep mobil keluarga ini.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI