Bulan ramadhan merupakan saat yang paling ditunggu-tunggu hampir semua umat muslim yang ada di seluruh dunia. Pasalnya, bulan suci ramadhan yang akan masuk bulan Mei mendatang, semua umat muslim berlomba-lomba untuk beribadah dan menjadi yang terbaik di mata Allah Swt.

Tak heran, banyak yang menilai bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah. Selain itu, bulan suci ramadhan juga selalu menjadi kesempatan besar buat para pelaku usaha dimanapun berada.

Usaha Jualan Makanan Di Bulan Suci Ramadhan

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah bagi siapa saja yang memiliki niatan ingin berbisnis, khususnya bisnis makanan. Jelang waktu berbuka puasa, biasanya setiap muslim yang berpuasa akan mulai berbelanja berbagai macam makanan, takjil, dll sebagai menu berbuka.

Hal inilah yang pada akhirnya banyak dimanfaatkan sebagian besar orang untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan pada bulan puasa. Adapun bisnis kuliner yang banyak dijalankan para pelaku usaha, biasanya aneka macam jajanan untuk berbuka, es buah, jus dan berbagai macam takjil lainnya yang ramai dicari orang saat berbuka.

Selain itu juga, berjualan kue kering menjadi salah satu peluang usaha yang paling pas karena banyak orang yang mendekati lebaran kesulitan untuk membuat kue sendiri sehingga kadang lebih memilih yang sudah ada.

Mengajukan Pinjaman Untuk Usaha Makanan di Bulan Puasa

Buat anda yang ingin membuka sebuah usaha, tentu membutuhkan yang namanya modal. Dalam hal ini, modal menjadi persyaratan utama ketika anda ingin berbisnis di bulan Ramadhan.

Tanpa modal yang cukup, bisa saja keinginan untuk memperoleh penghasilan tambahan di bulan puasa mengalami kendala. Maka dari itu, penting buat anda mengajukan pinjaman dengan sistem gadai untuk usaha di bulan puasa sebagai modal.

Sebenarnya memang tak semua usaha memerlukan modal besar, tapi setidaknya dengan mengajukan pinjaman, simpanan anda untuk THR nanti tidak terganggu.

Mengajukan pinjaman dengan sistem gadai buat membuka usaha makanan di bulan puasa merupakan cara yang paling cocok dilakukan para pelaku usaha.

Dan buat anda yang berdomisili di area Makassar, Gowa, Parepare, Palu, Kendari, Kolaka, Bone, Palopo, Gorontalo, Mamuju tak perlu pusing jika ingin mengajukan pinjaman dengan sistem gadai karena saat ini anda bisa mengajukan pinjaman dengan mudah, cepat dan tidak membutuhkan proses yang rumit.

Mendapatkan pinjaman uang tunai dalam jumlah 5 juta – 50 juta sudah bukan hal yang sulit lagi buat anda ajukan saat ini. Di situs HALOOTO.COM ada layanan pinjaman dengan sistem gadai BPKB mobil, motor atau SHM.

Di HALOOTO, anda tidak perlu repot mengurus, atau pusing memikirkan cara mendapatkan uang tunai untuk keperluan seperti modal usaha untuk bulan puasa nanti, karena Anda pasti dibantu oleh tim HALOOTO.COM.

Segera hubungi Customer Support HALOOTO.COM di 0811-444-928 dan 0811-441-061 untuk pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB Mobil, BPKB Motor.

HALOOTO sebagai tempat dan pusat gadai bpkb mobil dan motor yang cepat dan resmi, kini sudah mampu melayani nasabah dari seluruh Indonesia untuk pengajuan pinjaman modal usaha di bulan puasa, meliputi:

AREA SUMATERA
Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Palembang, Banda Aceh, Pekanbaru, Bangkinang, Dumai, Padang, Bukittinggi, Lampung, Batam, Payakumbuh

AREA BALI
Denpasar, Negara, Tabanan, Singaraja, Karang Asem, Mataram, Kupang, Gianyar

AREA KALIMANTAN
Balikpapan, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Sampit, Samarinda

AREA SULAWESI
Makassar, Parepare, Palu, Kendari, Kolaka, Bone, Palopo, Gowa, Gorontalo, Mamuju

AREA JATENG
Semarang, Yogyakarta, Kudus, Pekalongan, Tegal, Solo, Purwokerto, Magelang, Purwodadi, Salatiga, Klaten, Rembang, Stragen, BAnjarnegara, Pemalang, Kutoharjo, Cilacap, Purworejo, Jepara, Kendal, Ketanggungan, Temanggung, Wonosari

AREA JATIM
Madiun, Surabaya, Jember, Malang, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, Banyuwangi, Tulung Agung, Gresik, Blitar, Jombang, Bojonegoro, Pasuruan, Nganjuk, Bangkalan, Probolinggo, Situbondo, Tuban, Kepanjen, Lumajang, Batu, Genteng, Lamongan, Pamekasan

AREA JABODETABEK
Duren Tiga, Kelapa Gading, Cikarang, Bekasi, Kebon Jeruk, Tanah Abang, Menteng, Ciledug, Mangga Dua, Ciputat, Matraman, Pondok Cabe, Fatmawati, Jatinegara, Bogor, Depok, Tangerang, Serang, Ciluengsi, Cikupa, Rangkas Bitung, Cilegon

AREA JAWA BARAT
Bandung, Cirebon, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Cimahi, Kuningan, Cianjur, Sumedang, Cikampek, Garut, Jatibarang, Majalengka, Pamanukan, Indramayu, Purwakarta, Subang, Ciamis, Soreang, Cileunyi.

Demikian informasi buat anda yang ingin mengajukan pinjaman untuk usaha di bulan puasa dengan sistem gadai BPKB Motor atau Mobil. Segera hubungi Customer Support HALOOTO.COM di 0811-444-928 dan 0811-441-061 untuk pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB Mobil, BPKB Motor, Jaminan SHM + IMB, dll.

Semoga Bermanfaat!

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI