Meski harganya terjangkau dan cukup bandel, mobil LCGC juga harus terus diperhatikan. Hal tersebut dilakukan guna menjaga performa mobil agar terus ciamik dan tidak cepat rusak.

Sebenarnya, menjaga mobil LCGC seperti Toyota Calya misalkan, tidaklah sulit atau sama dengan yang lainnya. Para pengguna cukup mengikuti anjuran sesuai buku pedoman dengan servis berkala. Namun memang, pengemudi masih sering bandel seperti mengisi bahan bakar di bawah rekomendasi pabrikan (RON 92) pada mobil.

Perawatan Calya sebagai salah satu mobil LCGC, selain servis berkala, cenderungnya dari penggunaan bahan bakar. Dipastikan dulu nih sesuai dengan standarnya, karena kan mobil LCGC RON-nya 92.

Selanjutnya adalah menjaga mesin agar tidak Overheat adalah dengan selalu mengecek kondisi radiator mobil. Dari segi sistem pendinginannya, biasanya ada yang ketika perjalanan jauh jarang servis, nggak selalu dikontrol air coolantnya.

Pengemudi juga harus memperhatikan penggunaan kopling saat berkendara. Soalnya, dalam kasus Toyota Calya misalkan, masih banyak pengguna yang belum terbiasa dengan mesin 3NR.

Paling sering cenderungnya di bengkel biasanya kopling, wah mobil baru sudah slip, nah anda harus tahu bagaimana penggunaan kopling dengan baik dan benar, karena kan mesin 3NR ini kan responsnya oke, cuma RPM-nya agak kecil seringnya mati-mati, akhirnya kopling sering digantung.

Maka dari itu, disarankan kepada semua pengguna Toyota Calya untuk jangan sering setengah kopling, dan saat di tanjakan lebih menjaga jarak.

Jadi Otolovers, untuk menjaga performa tetap ciamik selain merawat mobil sesuai anjuran pedoman, perlu diperhatikan juga kebiasaan bekendaranya, ya.

Daftar Harga Kredit Terbaru Toyota Calya Di Makassar

Toyota Calya hadir di Makassar sebagai kendaraan MPV 7-seater dengan segudang fitur berteknologi tinggi dengan desain yang cukup modern baik dari sisi eksterior maupun segi interior.

Namun, dengan spesifikasi yang mumpuni, Harga Toyota Calya di Makassar pada tahun 2020 ini bisa dibilang sangat bersaing untuk merk sekelas Toyota yang dikenal dengan harga produknya yang cukup tinggi.

Bagi warga Makassar yang berminat dengan Toyota Calya simak tabel Daftar Harga dan Kredit Toyota Calya Di Makassar di bawah ini.

Daftar Harga Toyota Calya Di Makassar 2020

Jika anda yang tertarik dengan Toyota Calya dan bermaksud melakukan pemesanan terlebih dahulu, Anda bisa menghubungi Customer Support kami di line telpon: 0812-4215-8413 untuk pengajuan kredit mobil baru Toyota segala type termasuk untuk pembiayaan kredit mobil baru Toyota Calya ini.

Kami juga sudah bekerjasama dengan beberapa lembaga pembiayaan kredit mobil terkemuka di Makassar yang menawarkan beragam fasilitas dan promo menarik buat setiap customernya. Maka dari itu, hubungi sekarang juga line telpon: 0812-4215-8413 untuk pengajuan kredit mobil baru Toyota segala type.