Situs pembiayaan online Halooto.com saat ini sudah mampu melayani konsumen dari berbagai daerah di Indonesia.

Jika sebelumnya situs Halooto.com hanya melayani soal pembelian mobil baru untuk semua merek, sejak beberapa bulan lalu, Halo Oto sudah memiliki divisi untuk peminjaman dana tunai.

Untuk jumlah pinjaman yang bisa diberikan, tim Halo Oto tergantung kebijakan dan syarat ketentuan dari Mitra Halo Oto seperti BFI Finance, Mandiri Utama Finance, KPR dan KKB BRI, SMART Finance, Radana Finance, ACC, Clipan Finance yang khusus bergerak di sektor pembiayaan dengan jaminan BPKB Motor dan BPKB mobil.

Butuh Dana Cepat, Jaminkan BPKB Mobil Anda di Halo Oto Makassar

Situs Halo Oto bisa menjadi salah satu solusi buat masyarakat yang membutuhkan dana tunai secara cepat. Apalagi di tengah situasi harga sejumlah barang terus saja mengalami kenaikan.

Untuk pinjaman dana tunai jaminan BPKB Mobil ini, minimal dana yang bisa dipinjamkan mulai Rp 10 juta, dan maksimal Rp 150 juta, disesuaikan dengan harga kendaraan.

Adapun syarat mengajukan pinjaman dana tunai di Halo Oto, cukup menjaminkan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) mobil Anda, minimal kendaraan keluaran 2005, semua merek dan tipe mobil di terima di Halo Oto.

Proses pencairan pinjaman di Situs Halooto.com juga tidak membutuhkan waktu lama, dan bisa ditunggu pada hari itu juga. Paling lama empat jam, dengan syarat semua persyaratan sudah dilengkapi.

Kelebihan lainnya lagi di Halo Oto adalah syarat mudah, dan angsuran ringan, serta BPKB mobil Anda dipastikan aman. Soal pembayaran angsuran, customer Halo Oto boleh memilih masa kredit mulai dari 12 bulan sampai 59 bulan.

Kontak :
Customer Support Halo Oto: 0811-444-928 dan 0811-441-061

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI