Mau gadai BPKB motor Harley Davidson atau motor gede? Jika anda kesulitan mendapatkan layanan perusahaan leasing atau multifinance, kini di HALOOTO.COM anda sudah bisa ajukan pinjaman uang tunai jaminan BPKB motor Harley atau Motor Gede.

Tidak selamanya keuangan kita selalu berkecukupan, terkadang ada saat-saat di mana keuangan sedang dalam masa sulit membuat tidak ada cadangan dana buat menutupi keperluan mendesak itu.

Dan di saat inilah, terpikir oleh anda buat mengajukan pinjaman dana dengan agunan Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) motor.

Cara Gadai BPKB Motor Gede Mudah & Cepat Di Jakarta

Dan mengenai pasar motor gede, HALOOTO.COM coba merespon dengan banyaknya permintaan dari masyarakat di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Surabaya, Kalimantan, Makassar, dll yang membutuhkan pinjaman uang tunai dengan jaminan motor gede seperti Harley Davidson, Ducati, BMW, Triumph, Kawasaki H2 SX, Yamaha R6, dll.

HALOOTO.COM merupakan situs penjualan mobil baru segala merek, termasuk melayani pembiayaan kredit multiguna dengan jaminan BPKB Motor, Mobil, dan Sertifikat Hak Milik plus IMB.

Proses pinjaman di situs HALOOTO.COM terbilang sangat mudah karena tidak memerlukan syarat yang rumit dan bertele-tele untuk mencairkan dana tunai.

Gadai BPKB Motor Gede Proses Cepat & Syarat Mudah

Anda yang memiliki motor gede seperti Harley Davidson, Ducati, BMW, Triumph, Kawasaki H2 SX, Yamaha R6, dll tidak perlu ragu jika ingin mengajukan aplikasi pinjaman uang tunai di situs HALOOTO.COM karena merupakan situs terpercaya dalam proses gadai bpkb motor segala merek.

Selain itu, proses pencairan uang tunai juga sangat cepat yakni hanya sekitar 1 – 2 hari saja. Belum ada lembaga multifinance yang melayani seperti HALOOTO.COM untuk masalah proses jaminan motor gede.

Sebelum mengajukan pinjaman dana dengan jaminan motor gede, alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu mengenai gadai BPKB motor gede ini:

Jumlah Dana Pinjaman Tidak Terlalu Besar

Jumlah pinjaman uang dengan gadai BPKB motor gede tidak bisa besar. Ini perlu diinformasikan sejak awal dikarenakan setelah HALOOTO.COM membuka jasa layanan gadai bpkb motor gede seperti Harley Davidson, Ducati, BMW, Triumph, Kawasaki H2 SX, Yamaha R6, dll, banyak nasabah meminta plafond dalam jumlah yang sangat besar bahkan melebihi dari harga jual.

Alasannya jelas, karena umumnya motor gede pasarannya sangat terbatas dan hanya memiliki sedikit peminat. Biasanya hanya untuk kalangan ekonomi atas, sehingga penurunan harganya jauh lebih drastis dibandingkan dengan merk motor yang dikenal secara umum.

Misalnya mobil merk Jepang seperti Suzuki Thunder, Honda Revo, Yamaha NMAX, dan merek jepang lainnya akan lebih diprioritaskan.

Jangka Waktu Pinjaman Panjang

Meski jumlah dana pinjaman yang diberikan tidak sebesar dengan jaminan bpkb mobil, namun masa tenor yang diberikan untuk jaminan BPKB Motor gede berkisar 12 hingga 36 bulan. Dengan jangka waktu ini, sebenarnya sudah cukup untuk anda bisa melunasi tagihan dan juga tidak terlalu lama membayar angsuran.

Ada Batasan Usia Kendaraan

Bukan berarti jika anda memiliki motor gede, lantas bisa langsung digadaikan untuk mendapat pinjaman dana. Ada batasan usia kendaraan yang harus diketahui. Maksimum usia kendaraan yang digadaikan adalah 10 tahun. Semakin tua usia motor, semakin kecil dana yang akan kamu dapatkan. Batas usia kendaraan ini tidak hanya berlaku untuk motor gede, tapi juga mobil.

Cara Mudah Gadai BPKB Motor Gede Di HALOOTO.COM

Kesimpulannya, disaat mendesak sekalipun, BPKB Motor Gede bisa menjadi juru selamat. Maka dari itu, rawatlah selalu kondisi motor Anda. Dan rutin membayar pajak tahunan dan segera balik nama jika motor gede yang anda beli secara second masih menggunakan nama pemilik lama.

Gadai BPKB Motor Gede seperti Harley Davidson, Ducati, BMW, Triumph, Kawasaki H2 SX, Yamaha R6, dll masih lebih baik dibandingkan jika Anda harus menjualnya.

Proses menjual motor gede tidaklah mudah dan panjang karena jumlah peminatnya yang terbatas, sementara kebutuhan akan uang tunai sudah sangat mendesak.

Dengan HALOOTO.COM, anda tidak perlu pusing mencari tempat gadai BPKB motor gede untuk keperluan seperti modal usaha, biaya pendidikan, kesehatan, dll karena Anda pasti dibantu oleh tim HALOOTO.COM.

Segera hubungi Customer Support HALOOTO.COM di 0811-444-928 dan 0811-441-061 untuk pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB Motor Gede seperti Harley Davidson, Ducati, BMW, Triumph, Kawasaki H2 SX, Yamaha R6, dll.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI