Alasan Daihatsu Gran Max Minibus 2019 Banyak Peminatnya ?

Daihatsu Gran Max Minibus 2019, Detail Spesifikasi Hingga Harga Di Makassar

Daihatsu Gran Max Di Makassar 2019


Apakah Anda seorang konsumen yang butuh kendaraan yang memiliki kapasitas penumpang cukup tetapi memiliki dimensi yang cukup kecil dan tipis? Jika demikian, lihat salah satu produk Mini Bus utama Daihatsu. Produknya adalah Daihatsu Gran Max Minibus. Kendaraan yang menyertakan mobil keluarga ini telah diperkenalkan sejak 2007 dan untuk menggantikan Daihatsu Zebra, yang telah dimasukkan sebagai penundaan. Sejak produksi mobil Daihatsu dimulai pada tahun 2007, ia hanya dapat memasuki pasar otomotif Indonesia pada tahun 2008. Daihatsu Gran Max MB adalah mobil serbaguna, saudara. Apa keandalan dan efisiensi minibus yang diproduksi oleh Daihatsu ini? Lihatlah ulasan Kita lengkap dari spesifikasi dan harga minibus Daihatsu Gran Max berikut ini!

Beberapa Alasan Minibus Grand max Banyak Dipergunakan Khusus Di kalangan Pengusaha maupun yang baru memulai usaha, Alasan utama dari segi harga ekonomis  Serta Dp Sangat Ringan Serta Angsuran yang Terjangkau, Jika Anda Berkeinginan Pembelian Daihatsu Gran Max , Berikuta Alasan Pembelian Melalui Kami:

  • Tanpa Harus Repot Mendatangi Dealer atau Menanyakan Pebandingan Harga serta Diskon Dari Sales 1 ke sales lainnya
  • Diskon Tinggi Dari Dealer 
  • Dp Paling ringan Dan Angsuran Terjangkau
  • Kendaraan Bisa DI Antarkan
  • Bonus Melimpah

Untuk Informasi Mengenai Dp dan Diskon Bisa Menghubungi HP 081242158413 atau Ingin Menanyakan Langsung Via Whatsapp Dibawah Ini:

 

Daihatsu Gran Max Minibus ini adalah mini bus dengan desain MPV yang menggunakan kombinasi mesin antara SUV dan MPV. Kelebihan utama bus buah mini ini dari Daihatsu memiliki kapasitas penumpang yang besar dibandingkan MPV lainnya dan diperkuat mesin SUV yang memiliki keunggulan kekuatan dan daya tahan mesin yang baik. Dengan berbagai keunggulan terintegrasi, Daihatsu Gran Max Minibus adalah alternatif terbaik bagi Anda yang memiliki anggota keluarga yang cukup. Di Indonesia sendiri, Daihatsu Gran Max MB terdiri dari dua varian, yaitu 1.300 cc Minibus dan 1500 cc Minibus. Nah, apakah Anda penasaran dengan performa mobil Daihatsu, yang merupakan campuran antara MPV dan SUV? Baiklah, untuk detail lebih lanjut, lihat ulasan tentang Daihatsu Grand Max Minibus di segmen di bawah ini.

Dimensi minibus kecil dan tahan

Selain itu, untuk dimensi minibus Daihatsu Gran Max, ia memiliki ukuran yang relatif kecil yang bahkan dapat dibandingkan dengan sedan atau mobil mini yang beredar di Indonesia. Spesifikasi Daihatsu Gran Max MB memiliki dimensi 4.045 x 1.665 x 1.900 mm, yang membuat mobil ini relatif elegan dan tidak terlalu tinggi. Dengan bobot trotoar yang hanya berbobot 1.840 kg, mobil ini bisa melaju kencang dan responsif. Ini memiliki kapasitas penyimpanan bahan bakar yang mampu menampung hingga 43 liter, yang dianggap cukup untuk menempuh jarak jauh dengan pengisian bahan bakar penuh. Daihatsu Gran Max Minibus memiliki sistem suspensi Mac Pherson Strut dengan meow di depan dan 5 tautan gandar kaku dengan meow yang akan memberikan tonjolan yang baik sehingga kinerja berkendara terasa solid dan nyaman. Sedangkan untuk sistem pengereman, spesifikasi Daihatsu Gran Max Minibus menggunakan jenis rem cakram berventilasi dengan penguat di bagian depan dan rem drum di bagian roda belakang yang akan memberikan fungsi pengereman yang cukup baik. Daihatsu Gran Max Minibus juga memiliki keunggulan kerangka tubuh yang lebih kuat dan aman ketika tabrakan dialami karena telah mengadopsi sistem Monocoque Body.

Jalankan Dapur Stabil

Saatnya beralih ke sistem pengadilan memasak spesifikasi minibus Daihatsu Gran Max. Mobil ini menggunakan 2 mesin yang berbeda untuk menghasilkan tenaga yang berbeda. Mulai mesin 3SZ-VE dengan memiliki kapasitas sampai dengan 1,5 liter dan 4 silinder yang segaris, 16 katup DOHC dengan VVT-i dapat memberikan daya maksimum ke minibus Daihatsu Gran Max, yaitu, 97 P pada 6.000 RPM dan 13,7 Kgm pada 4.400 RPM Kemudian, untuk opsi mesin kedua yang menggunakan mesin K3-DE dengan kapasitas 1,3 liter dengan 4 silinder segaris, DOHC 16-katup bisa menghasilkan sebuah daya maksimum yang hingga mencapai 88 Ps dalam putaran mesin 6.000 RPM dengan menggunakan torsi maksimum sampai dengan 11,7 Kgm di putaran mesin 4.400 RPM. Dengan mesin ini, Daihatsu Gran Max Minibus rate terasa cukup nyaman untuk jalan perkotaan dan interurban.

Bahkan untuk opsi mesin terkecil, 1,3 liter dianggap dapat diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari. Mesin dalam spesifikasi Daihatsu Gran Max MB menggunakan sistem pasokan bahan bakar injeksi elektronik (EFI) yang dapat menyemprotkan bahan bakar secara stabil, memberikan daya optimal dan dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar yang cukup efisien.

Desain eksterior mini masih asri

Desain eksterior dari spesifikasi Daihatsu Gran Max Minibus memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, bahkan bisa dikatakan mini untuk mobil, tetapi tetap terlihat cantik. Penggunaan konsep desain Semi Bonnet akan memberikan sistem aerodinamika yang baik untuk berkendara di jalan. Bagian depan minibus Daihatsu Gran Max memiliki fasia depan yang cukup menarik dengan gril kecil dengan lampu besar yang dipadukan dengan bumper depan berukuran sedang. Kemudian, di sampingnya, Daihatsu Gran Max MB juga terlihat elegan dengan garis krom beraksen di bagian belakang. Bahkan memiliki pintu jenis pintu geser di setiap sisi membuat mobil ini terlihat modern. Penggunaan ban besar membuat mobil ini bahkan lebih luar biasa daripada mobil ini adalah mini bus. Sedangkan untuk bagian belakang spesifikasi minibus Daihatsu Gran Max, tampak begitu sederhana sehingga memiliki lampu belakang dan bumper yang berpadu dengan bodi mobil.

Desain interior yang luas dan nyaman

Selain itu dalam desain interior dari spesifikasi minibus Daihatsu Gran Max, hal tersebut akan memberi kenyamanan karena mempunyai ruang yang luas sesuai dengan konsep Mini Bus. Mini bus ini yang dapat menampung penumpang dari 9 hingga 11 orang juga memiliki bahan interior yang cukup baik. Ini memberikan kenyamanan bagi semua penumpang. Pada sebuah dasbor, Daihatsu Gran Max Minibus tentunya mempunyai desain modern dan ergonomis yang mempermudah setiap pengemudi dan penumpang untuk mengelola kebutuhan yang diinginkan saat bepergian dengan minibus ini. Di kursi depan memiliki fungsi kursi geser yang akan memberikan lebih banyak kenyamanan dan fleksibilitas maksimum saat berkendara. Minibus Daihatsu Gran Max juga memiliki sabuk pengaman 3 Poit ELR yang memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengemudi dan beberapa penumpang di barisan depan. Mobil ini juga memiliki sistem pendingin udara yang cukup baik yang akan memberikan pendinginan umum. Lapisan kepala yang dicetak akan menampilkan atap yang lebih bersih dan lebih tahan lama. Selain itu, spesifikasi Daihatsu Gran Max MB juga memiliki kapasitas tangki yang besar sehingga Anda dapat membawa mobil ke lokasi terpencil pada satu kesempatan tanpa perlu datang dan pergi ke stasiun servis.

Harga Daihatsu Grand Max Minibus Khusus Di Makassar

Menurut segmen yang merupakan kelas menengah ke bawah tetapi memiliki beberapa keunggulan, harga minibus Daihatsu Gran Max wilayah makassar, terakhir memiliki harga yang relatif terjangkau. Memang menurut informasi yang didapat Kita, harganya cukup terjangkau.

DAIHATSU GRANMAX mb 
TipeHarga
Daihatsu Granmax Minibus 1.3 DRp.165.900.000
Daihatsu Granmax Minibus 1.3 FFRp.172.300.000
Daihatsu Granmax Minibus 1.5 D PSRp. 148.650.000
GRAN MAX MB 1.5 D PS FHRp.182.200.000

Harga Gran Max Pick up Khusus Di makassar oktober 2019

DAIHATSU GRANMAX 
TipeHarga
Granmax Pick up 1.3 StdRp.141.050.000
Granmax Pick Up 1.5 stdRp.145.550.000
Granmax pick up1.5 Ac/psRp.152.450.000

Kami Juga Melayani Pembelian Grand Max Pickup Wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat Dan Meliputi Wilayah Daerah Di Bawah Ini:

  • Kabupaten Bantaeng
  • Kabupaten Barru
  • Kabupaten Bone
  • Kabupaten Bulukumba
  • Kabupaten Enrekang
  • Kabupaten Gowa
  • Kabupaten Jeneponto
  • Kabupaten Kepulauan Selayar
  • Kabupaten Luwu
  • Kabupaten Luwu Timur
  • Kota Makassar