Perbedaan Daihatsu Terios 2019

Daihatsu Terios 2019 - Harga dan spesifikasi serta kreditnya

Daihatsu Terios 2019 – Harga dan spesifikasi serta kreditnya Bersamaan dengan Rush, akhirnya, Daihatsu Terios telah dihadirkan dengan model yang sangat sporty dan lebih modern. Demikian pula, harga juga telah diluncurkan secara resmi. Bahkan, Daihatsu juga telah menurunkan harga jual SUV dibandingkan versi berawan. Tentu saja, ini telah menjadi strategi tepat pabrikan untuk menarik konsumen. Di sisi lain, berbicara tentang Daihatsu Terios Model terbaru yang diluncurkan untuk 2018, tampaknya ia juga telah menerima serangkaian pembaruan yang tampaknya signifikan di setiap sektornya.

Tinjauan penting dilakukan oleh Astra Daihatsu untuk bersaing dengan para pesaingnya di segmen SUV. Jadi, tanpa ragu, perubahan total diterapkan pada Daihatsu Terios dengan menghadirkan gaya SUV modern saat ini. Di sisi lain, tampilan baru yang dibawanya juga membuatnya terlihat lebih keren dengan desain yang sangat berbeda dari varian sebelumnya. Tentu saja, teman-teman saya bertanya-tanya, apa kelebihan Daihatsu Terios terbaru?

Adapun kelebihan atau kelebihan Daihatsu Terios, tentu saja ada banyak. Selain itu, model terbaru kali ini begitu kompak dan modern, itu mengesankan aura sporty yang begitu futuristik. Dari sektor desain juga terlihat sangat mencolok dengan aura SUV saat ini di setiap sisi tubuh fisiknya, baik dari depan dan samping belakang Daihatsu Terios. Sementara itu, bagian-bagian mesin juga dipandang sebagai komponen yang canggih, seperti mesin VVT-I Dual 1,5 liter yang akan memberikan kinerja yang andal dan efisien.

Tentu saja, ini merupakan keuntungan yang jelas bagi Daihatsu Terios. Di sisi lain, beberapa fitur canggih dengan fungsionalitas tinggi juga disertakan dalam mobil Jepang buatan pabrik yang elegan ini untuk mendukung kenyamanan dan keselamatan penumpangnya. Nah, untuk mempelajari lebih lanjut, berikut di bawah ini, Penulis akan mengulas lebih spesifik dan terinci mengenai keunggulan Daihatsu Terios 2019 – Harga dan spesifikasi serta kreditnya . Ayo, mari kita simak bersama ulasannya!

Daihatsu terios 2019 SUV modern dengan gaya desain sporty yang lebih futuristik

Daihatsu Terios 2019 - Harga dan spesifikasi serta kreditnya

Hadir di era modern seperti ini, tentu saja, sektor penampilan fisik dari spesifikasi Daihatsu Terios adalah bagian penting untuk menarik perhatian dan menarik konsumen. Jadi, ini juga dilakukan oleh ADM sebagai produsen yang telah mendesain SUV dengan konsep yang menarik dan elegan. Dari sisi depan, tampak jelas tampilan lampu depan lebih modern dengan lampu LED baru dengan lampu posisi LED yang siap memberikan pencahayaan maksimal. Selain itu, bezel chrome baru dari lampu kabut juga membuat wajah Daihatsu Terios terlihat lebih mewah dan elegan. Bahkan, bemper depan Aerokit baru (khususnya tipe R Deluxe) juga dibuat dengan pelat skid yang lebih keras dan tampil lebih dinamis. Tentu saja ini membuat mobil ini terlihat begitu elegan. Selain itu, grille 4-line dengan detail chrome juga diatur menjadi lebih kuat. Nah, kemudian, minggir, Daihatsu Trios ini terlihat cukup elegan dengan desain grafis jendela Chrome baru yang lebih elegan dan berkesan saat ini. Tidak jauh berbeda dengan sektor luar ruangan lainnya, di bagian belakang Daihatsu Terios juga telah dilengkapi dengan lampu LED kombinasi belakang baru dengan lampu LED belakang yang akan memberikan pencahayaan lebih terang secara maksimal. Bahkan, seperti halnya pada wajah, bumper belakang juga terlihat lebih kokoh dengan plat pelindung perak Two One Color Silver, yang sangat menarik. Spoiler dengan LED HMSL juga membuatnya lebih mewah dan aman.

Dengan cara itu, tidak mengherankan bahwa penampilan mewah dari spesifikasi Daihatsu Terios tentu saja memikat hati para penggemar SUV di Indonesia.

Menawarkan kabin Terrios 2019 luas dengan fitur modern saat ini

Daihatsu Terios 2019 - Harga dan spesifikasi serta kreditnya

Di sisi lain, di segmen ini, Penulis akan berbagi informasi tentang sektor kabin interior yang mengusung spesifikasi Daihatsu Terios. Salah satu yang cukup mencolok adalah sektor panel depan. Di mana ada unit utama dengan layar sentuh LCD 2DIN yang akan menunjukkan berbagai fungsi hiburan, waktu yang salah adalah Advanced Audio System. Bahkan, Arround View Monitor juga merupakan panel fungsi yang akan memudahkan proses parkir mobil. Selain itu, di bagian atas layar sentuh itu juga dilengkapi dengan dua lubang AC yang siap melepaskan udara dingin untuk menjaga suhu di kabin Daihatsu Terios agar tetap dingin. Tidak hanya itu, konfigurasi AC itu sendiri juga tertanam di bagian tengah konsol dengan tampilan digital AC otomatis yang memfasilitasi konfigurasi AC. Di sisi lain, pada bagian pengemudi, mobil ini didasarkan pada Meter Cluster terbaru dengan model MID, yang menyediakan layar informasi yang sangat lengkap dan pengemudi dapat dengan mudah memahaminya. Bahkan, untuk memberikan kenyamanan berkendara, setir dibuat dari bahan kulit modern dan dilengkapi dengan sakelar kemudi, dalam bentuk pengaturan telepon dan audio yang akan membantu pengemudi untuk lebih fokus pada visi masa depannya. Di sisi lain, kursi Daihatsu Terios juga lebih nyaman dengan warna-warna indah dan pola yang elegan. 6 speaker midrange dan 2 speaker treble juga diatur untuk mendukung kualitas suara yang lebih stabil. Bahkan, kelapangan ruang kabin pada spesifikasi Daihatsu Terios dari model terbaru tentu akan membuat penumpang merasa nyaman dan betah.

Lebih sempurna dengan tubuh besar dan kaki kuat New Daihatsu Terrios

Daihatsu Terios 2019 - Harga dan spesifikasi serta kreditnya

Kesempurnaan spesifikasi Daihatsu Terios sebenarnya semakin terlihat dari sektor dimensi. Di mana saat ini model Terios baru akan mengusung ketangkasan dengan ukuran tubuh yang lebih luas. Sejak PT ADM telah merancang SUV terakhir dengan panjang 4.435 mm x lebar 1.695 mm x tinggi 1.705 mm. Sementara itu, di sisi lain, jarak poros roda itu sendiri mencapai 2.685 mm dengan ketinggian 220 mm. Tentu saja, dengan dimensi dan desain baru ini, model Daihatsu Terios masih mempertahankan desain yang mengesankan dengan bangga dan modern sambil menawarkan kenyamanan yang lebih besar ketika banyak orang mendekatinya. Di sisi lain, untuk kaki akan didasarkan pada jenis suspensi McPherson Strut dengan Per Conch dan stabilizer di depan. Sementara, di sisi lain, untuk bagian belakang, Daihatsu telah melengkapi Daihatsu Terios dengan 5 link, Rigid ax dengan Per Keong dan Stabilizer. Selain itu, velg menggunakan dua varian, yaitu velg 16 g (Gun Metal) dengan ban 215/65 R16 dan velg 17 ″ (dipoles hitam) yang dibalut ban berukuran 215/60 R17. Sementara itu, jangan lupa rem cakram berventilasi dan drum, teknologi Leading & Trailing plus ABS, yang tentunya akan membuat sistem pengereman dalam spesifikasi Daihatsu Terios lebih stabil dan optimal.

Daihatsu Terios 2019 Harga serta Kreditnya

DAIHATSU TERIOSHARGA
All New Terios X MTRp. 219.050.000
All New Terios X MT DLXRp. 228.950.000
All New Terios X AT DLXRp. 239.350.000
All New Terios R MTRp. 250.850.000
All New Terios R ATRp. 262.550.000
All New Terios R MT DLXRp. 260.850.000
All New Terios R AT DLXRp. 272.550.000

Sebagai informasi, harga tersebut merupakan harga OTR daihatsu terios wilayah Makassar, dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut tentang Mobil Toyota Rush 2019 daftar harga serta Kredit Wilayah OTR Jakarta  dan sekitarnya bisa langsung menghubungi Sales Toyota di nomor: 081242158413 / 0811444928

Cukup Dengan Mengirimkan Sms atau Via Whasapp Dengan Format :

NAMA/NO HP/TYPE KENDARAAN & TRANSMISI/PEMBELIAN CASH/KREDIT/TENOR/KOTA

contoh:Mario/081242158413/Daihatsu terios/kredit/ 5 tahun/jakarta utara

wa Harga Mitsubishi All New Pajero Sport 4x4 m/t 2019 Terkini Wajo, Makassar|Maccini Sombala, Makassar

Ketika merenungkan informasi resmi yang diterbitkan oleh PT ADM sendiri, tampaknya harga model Daihatsu Terios baru ini akan dikaitkan dengan nomor yang sebenarnya lebih murah. Menurut data yang dikutip Sena dari beberapa sumber, harga jual model 2018 akan memiliki harga Rp. 195 juta hingga Rp. 247 juta OTR Jakarta, Kisaran angka dengan harga Daihatsu Terios tentu lebih murah, sekitar 4 juta dari generasi sebelumnya,tentunya kredit bisa lebih terjangkau. Belum diketahui secara lebih mendalam apa alasan Daihatsu menjual mobil ini lebih murah dari varian sebelumnya. Namun yang pasti dengan tawaran harga jual Daihatsu Terios, tentu saja semakin banyak peminat mobil ini yang tertarik memilikinya. Banyak yang menduga bahwa harga murah tidak terlepas dari kehadiran Xpander, yang berhasil mencuri perhatian komunitas otomotif Indonesia dengan desain MPV SUV-nya. Nah, apakah harga Daihatsu Terios khusus buat anda berada di kota makassar, jakarta ,bekasi, tangerang dan sekitarnya, cukup untuk membuat teman-teman tertarik?