Harga Sigra 2020 Makassar, Spesifikasi,Harga dan Kredit Lengkap DP

Harga Sigra 2020 Makassar, Spesifikasi,Harga dan Kredit Lengkap

Daihatsu Sigra – Harga Sigra 2020 Makassar, Spesifikasi,Harga dan Kredit Lengkap DP

Setelah didorong oleh peredaran mobil tipe LCGC, berjudul Toyota Calya, beberapa waktu lalu di mana mobil itu merupakan hasil kerjasama antara Toyota dan Daihatsu, berita tersebut juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa mobil yang mengklaim sebagai saudara itu diluncurkan Toyota Calya twin. Menurut laporan, mobil hadir bersama kembarnya Astra Daihatsu, yaitu Daihatsu Sigra. Menurut informasi yang beredar, Daihatsu Sigra ini resmi diluncurkan pada Agustus 2016 di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Sebagai saudara kembar dari Calya Toyota, Daihatsu Sigra dilengkapi dengan spesifikasi mesin dan konsep desain yang Mereka hampir terlihat seperti milik saudaranya. Namun, karena alasan harga, keduanya memiliki harga yang berbeda satu sama lain. Di sisi lain, kehadiran Daihatsu Sigra juga sudah sangat dinanti sejak dulu. Bahkan, pabrikan Jepang tersebut mengklaim sebagai pesaing Datsun Go + yang sebelumnya telah dipasarkan sebagai mobil LCGC 7 penumpang. Selain itu, penampilan Daihatsu Sigra di pasar otomotif tidak diragukan lagi akan memperketat persaingan di pasar, terutama di segmen MPG LCGC.Buat Konsumen di Makassar Yang ingin membeli mobil daihatsu HANYA PERLU 3 LANGKAH MUDAH INI SILAHKAN HUB 081242158413 atau 0811441062 ATAU VIA LINK WA DI BAWAH INIHarga Sigra 2020 Makassar, Spesifikasi,Harga dan Kredit Lengkap

Anda harus memerhatikan jika bahwa Daihatsu Sigra ini telah berhasil hadir dengan beragam varian, yaitu

Sigra D, Sigra X, Sigra M dan Sigra R, di mana setiap varian memiliki harga yang berbeda antara satu jenis dan lainnya. Selain itu, ada juga opsi transmisi manual dan otomatis. Kemudian, ketika kita berbicara tentang spesifikasi, Daihatsu Sigra dilengkapi dengan konsep desain dan komponen mesin, spesifikasi dan berbagai fitur yang dianggap memiliki kualitas dan daya tarik yang cukup. Alasannya adalah, dari penampilan fisiknya, mobil ini telah menunjukkan desain modern yang begitu elegan sehingga terlihat seperti mobil premium.
Padahal, Daihatsu Sigra ini konon mampu mencuri perhatian semua orang di jalanan karena ia ganteng. Selain itu, komponen mesin juga cukup mumpuni untuk mobil di kelasnya. Di sektor track kitchen, Daihatsu Sigra memiliki mesin dengan kapasitas 1.000 cc hingga 1.200 cc tergantung pada jenis varian. Kemudian, untuk fitur-fiturnya juga dilengkapi dengan fitur keamanan dan hiburan audiovisual yang, tentu saja, akan membuat pengendara sepeda Daihatsu Sigra merasa nyaman dan aman. Sekarang, sehubungan dengan itu, kali ini Penulis akan meninjau secara detail spesifikasi dan harga Daihatsu Sigra. Ayo, mari kita periksa bersama.
Mobil LCGC mengusung gaya elegan

Hadir sebagai mobil jenis MPV LCGC, spesifikasi Daihatsu Sigra mengusung konsep desain yang elegan. Pertama di sektor depan, kesan elegan semakin terlihat pada deretan lampu depan dan lampu sein yang dipasang dengan manis. Bahkan, warna-warna yang begitu terang pada lampu depan proyektor tentu dapat menarik bagi konsumen. Di samping itu juga perlu anda ketahui jika Daihatsu Sigiri ini juga memperlihatkan sebuah bumper depan yang lebih sporty yang kemudian dapat dikolaborasikan dengan gril trapesium yang mengusung gaya desain modern dengan aksen krom di lampu kabut horizontal. Kemudian, melangkah di samping, jelas tarikan garis dan kurva lembut membuat mobil terlihat lebih elegan.
Sementara itu, di sektor buritan, Daihatsu Sigra akan mengusung model “L” terbalik yang dipadukan dengan reflektor horizontal yang ditempatkan sempurna di pintu bagasi. Bahkan, untuk memperkuat merek, logo mesin Astra Daihatsu tampaknya dipasang dengan manis di sudut kiri bawah pintu bagasi. Di sisi lain, sudut kiri atas dengan jelas menunjukkan logo Dual VVT-I sebagai panduan untuk teknologi mesin yang dibawakan oleh Daihatsu Sigra ini. Sementara itu, logo nama Sigra ada di sudut kanan bawah pintu bagasi. Padahal, jika dilihat secara keseluruhan, desain eksterior spesifikasi Daihatsu Sigra jelas menyandang desain elegan yang cukup elegan dan stylish.

Desain kabin modern dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung

Setelah membahas spesifikasi Daihatsu Sigra di sektor fisik, sekaranglah saatnya bagi Penulis untuk meninjau bagian dalam spesifikasi Daihatsu Sigra. Dengan desain eksterior yang terlihat elegan dan gaya, kabin Daihatsu Sigra juga menunjukkan ruang yang menjanjikan. Karena panjang kabin mobil ini juga terlihat sangat longgar dan lebar jika akan digunakan hingga garis 3. Oleh karena itu, mobil LCGC ini dapat menampung hingga 7 penumpang. Jadi, jarak ruang bebas (jarak dari plafon ke plafon) cukup lebar. Bahkan, volume bagasi juga dianggap mampu mencapai 263 liter atau setara dengan membawa botol air 19 liter. Di sisi lain, ruang interior spesifikasi Daihatsu Sigra juga dilengkapi dengan dashboard dengan desain elegan yang tampak sederhana namun memberi kesan modern dan futuristik. Kemudi memiliki desain yang mirip dengan Great New Xenia dan posisi tuas transmisi dibuat dengan konsep menempel di papan. Masih di sektor panel instrumen, bagian tengah juga dipasang dan disortir dengan serangkaian tombol kontrol AC dan beberapa layar tampilan informasi yang terletak di panel instrumen.

Khusus untuk varian tertinggi Daihatsu Sigra, akan menjadi jelas bahwa desain dewan memiliki gaya akses dua-satu yang dilengkapi dengan perangkat hiburan 2DIN yang tertanam dalam jaringan AC. Sementara itu, untuk bantalan kursi, baris pertama mengusung konsep bangku yang menggabungkan dengan sandaran kepala, yang merupakan ciri khas mobil LCGC. Bahkan, sesuatu yang cukup menarik adalah bahwa tidak akan ada konsol di antara dua bangku depan sehingga penumpang depan memungkinkan Anda untuk dengan mudah berubah.

Kemudian, di kursi baris kedua, Daihatsu Sigra ini dilengkapi dengan sandaran kepala yang bisa diatur sedemikian rupa. Di bangku ini ada juga tuas putar satu sentuhan yang dapat melipat kursi dalam satu gerakan untuk memudahkan akses ke baris ketiga ruang. Menariknya, di baris ketiga nampaknya ruang kaki cukup luas. Sementara itu, spesifikasi Daihatsu Sigra memiliki bank yang tampaknya digabung dan dapat dilipat untuk memperluas ruang bagasi.

Dimensi yang lebih luas mampu menampung hingga 7 penumpang

Kemudian, dalam sesi ini, kami akan mengundang Anda semua untuk membahas sektor dimensi yang dilakukan dari spesifikasi Daihatsu Sigra. Dikatakan bahwa ia adalah saudara kembar dari Calya Toyota, yang memiliki dimensi besar, Daihatsu Sigra juga memiliki dimensi yang sama, sehingga sepertinya lebih besar. Karena dimensinya, Daihatsu Sigra memiliki panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm dan tinggi 1.600 mm.
Dengan kata lain, mobil ini hanya sedikit lebih pendek 70 mm, lebih tipis 5 mm dan lebih rendah 95 mm dibandingkan dengan Xenia. Sementara, di sisi lain, ground clearance terendah (ground clearance) mencapai 180 mm atau 20 mm lebih pendek dari Xenia generasi terakhir. Kemudian, untuk mendukung kargo yang diangkut, Sigra Daihatsu didukung oleh suspensi yang solid. Di depan, mengandalkan suspensi MacPherson Strut.

Sementara, di bagian belakang memiliki suspensi jenis Torssion Beam di mana keduanya akan dipasang dengan kuat dengan benang untuk menghasilkan redaman yang lebih lembut. Tidak hanya itu, untuk mendukung keselamatan, Daihatsu Sigra juga mengandalkan fungsi pengereman yang cukup andal ketika bagian depan menggunakan rem cakram dan diprediksi bahwa sistem pengereman belakang masih akan menggunakan rem drum. Untuk roda komersial, diyakini bahwa varian terendah menggunakan cincin 13. Sedangkan untuk varian tertinggi, spesifikasi Daihatsu Sigra ini menggunakan cincin paduan 14.

Harga Daihatsu Sigra 2020 Dan DP, Anguran Kredit Sigra Wilayah Makassar

Cukup menarik, diyakini bahwa harga Daihatsu Sigra benar-benar perbedaan besar. Karena, menurut informasi yang tersedia, mobil ini memiliki banyak pilihan,

Type Harga Dp Angsuran Kredit
Sigra 1.0 D MT Rp. 131.100.000 17 jutaan 2.904.000
Sigra 1.0 M MT Rp. 141.850.000 20 jutaan 3.140.000
Sigra 1.2 X MT Rp. 151.355.000 22 jutaan 3.351.000
Sigra 1.2 X AT Rp. 164.500.000 25 jutaan 3.639.000
Sigra 1.2 R MT Rp. 157.950.000 23 jutaan 3.494.000
Sigra 1.2 R DLX MT Rp. 161.750.000 24 jutaan 3.578.000
Sigra 1.2 R AT Rp. 171.200.000 26 jutaan 3.787.000
Sigra 1.2 R DLX AT Rp. 175.000.000 27 jutaan 3.872.000

 

Seperti tipe 1.0 D MT, 1.0 M MT, 1.2 X MT, 1.2 R MT, 1.2 X AT dan 1.2 R AT. Berbagai jenis dibagi menjadi kategori motor yang diangkut, yaitu 1,0 liter dan 1,2 liter, yang untuk mesin 1,0 liter hanya akan didasarkan pada sistem transmisi manual 5-percepatan. Sementara itu, untuk varian Daihatsu Sigra di mesin 1.2 liter itu akan membawa transmisi manual atau otomatis. Sementara itu, dua varian akan datang dengan kapasitas 1.000 cc atau 1.200 cc. Jadi, bahkan untuk harga mobil Daihatsu Sigra, juga masuk akal jika dibagi. Produk terendah adalah 1,0 M MT dan 1,0 D MT yang mengusung mesin 1,0 liter.
Mengutip dari situs resmi Daihatsu, harga varian MT Daihatsu Sigra 1.0 M adalah Rp. 86 juta, sedangkan MT 1,0 D dibanderol dengan harga Rp. 79 juta Sedangkan untuk varian lainnya adalah 1,2 X MT dengan harga Rp 92 juta, 1,2 R MT memiliki harga Rp 96 juta, 1,2 X AT Rp 101 juta, dan yang paling mahal adalah 1,2 R AT dengan label Rp 106 jutaan Sayangnya, harga mobil Daihatsu Sigra adalah harga dasar.

Jika Anda mempertimbangkan faktor-faktor BBN dan PKB, Harga Sigra 2020 Makassar, Spesifikasi,Harga dan Kredit Lengkap varian terendah menyentuh angka 100 juta, sedangkan varian tertinggi akan mendekati angka 150 juta. Menariknya, Daihatsu Sigra secara tak terduga memiliki segmen mewah yang pada prinsipnya menjanjikan penampilan yang lebih mewah meski spesifikasinya tidak banyak berubah. Tentu saja, varian mewah membuat harga Daihatsu Sigra lebih mahal.

Comments are closed.