spesifikasi-Harga-Suzuki-Ignis-Desember-2017-Di-Makassar

Tips Menggunakan Transmisi AGS Di Suzuki Ignis Terbaru 2018 di Makassar

Sejak dihadirkan di Makassar 2017 lalu, Dealer Suzuki di Makassar menawarkan Suzuki Ignis dalam dua pilihan sistem transmisi untuk pecinta mobil Suzuki di Makassar. Masing-masing ada yang manual maupun auto gear shift atau AGS.

Dan khusus mengenai AGS, sistem ini bisa dikata adalah sistem transmisi semi otomatis. Jika dilihat dari sisi pedal sama dengan pedal mobil matik, yakni kaki kiri pengemudi dibebaskan dari pedal kopling. Tapi, indikator tuas persneling dibuat beda dengan mobil matik pada umumnya di Makassar.

Nah bagi pengguna Suzuki Ignis di Makassar, musti tahu jika pengemudi mempunyai pilihan apakah menggunakan tuas ‘D’ atau ‘M’. Jika menggunakan mode ‘D’, pengendara dapat berkendara seperti mengendarai mobil matic. Tinggal injak gas atau rem.

Kemudian, jika menggunakan mode ‘M’ pengemudi Suzuki Ignis di Makassar harus menaikan tuas ke posisi (+) jika ingin menaikan level transmisi. Atau menurunkannya kembali ke posisi (-). Walaupun menyerupai mobil manual, sama sekali tidak ada kopling yang musti diinjak oleh pengemudi jika ingin menaikkan atau menurunkan kecepatan.

Spesifikasi Suzuki Ignis Terbaru 2018 di Makassar

spesifikasi-interior-Harga-Suzuki-Ignis-Desember-2017-Di-Makassar

Tidak ada petunjuk khusus mengenai kapan harus menggunakan mode ‘M’ atau ‘D’. Karena tergantung selera pengguna. Tapi, jika mendapati lalu lintas yang macet di Makassar, sebaiknya pengguna Suzuki Ignis memakai mode ‘D’ biar tidak capek.

Disisi lain, untuk mode ‘M’, ada yang menilai bahwa mode M lebih pas digunakan jika sedang berada dalam kecepatan tinggi. Salah satunya saat mau menyalip kendaraan lain. Tapi, daripada digunakan untuk menyalip kendaraan lain, disarankan untuk pengguna Suzuki Ignis di Makassar agar tetap berkendara secara aman dan mengedepankan safety driving.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Dan Harga Suzuki Ignis 2018 Di Makassar

Harga, DP dan Angsuran Kredit Suzuki Ignis 2018 di Makassar

spesifikasi-eksterior-Harga-Suzuki-Ignis-Desember-2017-Di-Makassar

Untuk harga Suzuki Ignis di Makassar, dibanderol dalam tiga varian harga, tepatnya di tipe GL dan GLX. (Lihat tabel)

Harga dan Kredit Suzuki Ignis Terbaru 2018 Di Makassar
Ignis GL Manual 156.500.000,-
Ignis GL Matic 167.500.000,-
Ignis GX Manual 176.500.000,-
Ignis GX Matic 186.500.000,-
Ignis GL Comford Manual 163.000.000,-
Ignis GL Comford Matic 173.000.000,-
Ignis GL Luxury Manual 167.000.000,-
Ignis GL Luxury Matic 177.000.000,-

Nah, bagi anda yang berminat memiliki Suzuki Ignis terbaru 2018 di Makassar dan Sulawesi Selatan, sebaiknya menggunakan jasa aplikasi layanan Halo Oto di Makassar.

Beli Mobil Baru Di Makassar Dengan Layanan Online Halo Oto

Dengan aplikasi Halo Oto, Anda hanya perlu menginput tipe mobil yang diinginkan, pembelian secara cash atau kredit yang ingin dilakukan. Sampai disitu, tim Halo Oto akan langsung menelepon dan memberikan pilihan harga terbaik termasuk daftar kredit angsuran termurah Suzuki Ignis terbaru 2018 yang ada di Makassar.

Bermitra dengan Halo Oto, akan mempersingkat waktu pencarian mobil baru anda dan keluarga. Termasuk keuntungan mendapatkan penawaran harga terbaik, bunga kredit rendah, dan angsuran teringan. Bahkan untuk metode pembayaran sampai test drive, bisa dilakukan di rumah anda.

Informasi lebih lanjut, Hubungi Customer Support Halo Oto: 0812-4215-8413

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI