Review Lengkap All new Daihatsu Sigra D, M, X, X Deluxe, R dan R Deluxe Serta harga Dan Kreditnya.

Harga Otr Daihatsu Sigra Lae-Lae, Makassar adalah Kendaraan MPV untuk kelas LCGC makin banyak bermunculan di kota Makassar dan sekitarnya. Dan PT. Astra Daihatsu Motor juga telah mempersembahkan kendaraan beroda empat MPV terbarunya dengan tema dan tampilan yang bernuansa ceria namun tetap nampak elegan yaitu Daihatsu Sigra.

Bersama kembarannya Toyota Cayla, Daihatsu Sigra ikut serta meramaikan kompetisi kendaraan beroda empat di kelas LCGC di Makassar. Tetapi dari segi harga, Harga Otr Daihatsu Sigra Lae-Lae, Makassar Daihatsu Sigra dibanderol lebih murah dibandingkan Toyota Calya di Makassar.

Adapun untuk macam termurahnya adalah Daihatsu Sigra D dan Daihtasu Sigra M yang mengusung mesin berkapasitas lebih kecil.

Daihatsu Sigra di Makassar dihadirkan dengan beraneka varian dan harga yang berbeda, seperti Daihtasu Sigra D, Daihatsu Sigra M, Daihtasu Sigra X, dan Daihatsu Sigra R.

memanfaatkan promo pembelian Daihatsu Sigra terbaru 2019 di Makassar ini dengan langsung mengajukan aplikasi pemesanan Daihatsu Sigra via situs ini Atau

Bisa menghubungi Kami 081242158413

Meskipun dijual dengan harga sedikit murah, Daihatsu Sigra konsisten memiliki tampilan yang sporty dengan ukuran kabin cukup luas dan dapat mengangkut hingga tujuh orang penumpang sama seperti kompetitornya yaitu Nissan Datsun Go+ di Makassar.

Spesifikasi Design Daihatsu Sigra Terbaru 2019 Di Makassar

Keunggulan lainnya Harga Otr Daihatsu Sigra Lae-Lae, Makassar yaitu bagian mesinnya yang bisa dikata lumayan mantap untuk mobil sekelasnya. Sekedar kabar, Daihatsu Sigra di Makassar menggunakan mesin berkapasitas 1000 cc dan 1.200 cc tergantung variasi variannya.

Kerennya lagi, penerapan chrome di body Daihatsu Sigra lumayan banyak, contohnya di bagian muka chrome diberi di gril dengan komponen bawa bumper depan. Ada juga sekitar foglamp yang menghasilkan Daihatsu Sigra di Makassar kelihatan konsisten sebagai kendaraan mewah.

Tampilan luar Daihatsu Sigra di Makassar pada komponen depan ada gril yang lumayan besar dengan lampu logo depan menonjol seperti huruf S.

Kemudian, lampu Daihatsu Sigra di Makassar dikasih dengan deretan headlamps termasuk lampu sein berwarna bening yang berasal dari projector Headlampnya.

Bagian bumper depan Daihatsu Sigra di Makassar juga mengusung gaya yang lebih sporty yang dikolaborasikan dengan pemakaiaan grille trapezoidal yang membuat Daihatsu Sigra di Makassar jadi lebih modern dengan adanya aksen garnish krom di komponen lampu kabut horizontal.

Bermigrasi ke sektor belakang, masing-masing jenis Daihatsu Sigra mempunyai penampilan yang berbeda-beda. Untuk Daihatsu Sigra macam R dikasih lampu tambahan di bagian belakangnya termasuk penerapan velg alloy. Daihatsu Sigra macam X belum dikasih tambahan lampu belakang dan masih menggunakan velg kaleng.

Daihatsu Sigra juga menerapkan lampu contoh huruf L terbalik dan dikombinasikan dengan Reflector horizontal yang dipasang rapi pada bagian pintu bagasi dan disematkan Logo Astra Daihatsu Motor.

Di bagian sisi kiri belakang ada logo Dual VVT-I sebagai isu seputar teknologi mesin yang dipakai di Daihatsu Sigra. Untuk jelasnya dapat dipandang di tabel dibawah ini.

Kapasitas Tempat Duduk 7Jumlah, Pintu 5 Panjang 4070 mm,Lebar1655 mm,Tinggi 1600 mm,Kesalahan Penggunaan 990 kg,Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter)36 L ,Lebar tapak ban depan1470 mm, Lebar tapak ban Belakang 1475 mm, Ground Clearance180 mm Ukuran Ban175/65 R14, Jenis BanRadialUkuran RodaR14.

Kemudian, ukuran bodi Daihatsu Sigra di Makassar juga lumayan besar sekiranya diperbandingkan city car lainnya di Makassar, merupakan panjang 4070 mm X lebar 1655 mm X tinggi 1600 mm. Termasuk beban 990 kg, sehingga cukup nyaman dan lihai bermanuver di jalan raya kota Makassar.

Pada komponen tengah Daihatsu Sigra di Makassar ini bahkan juga terlihat terpasang dengan rapi tombol-tombol pengatur AC serta layar Multi Infromation Display di panel instrumennya.

Pada macam R, panel tuas transmisi dan AC serta setir menggunakan semacam plastik warna silver dan double DIN yang berbeda dari jenis M dan X. Untuk jok pad baris pertama mengusung konsep kursi yang menyatu dengan headrest yang adalah ciri khas kendaraan beroda empat LCGC.

Malahan, hal yang cukup menarik yaitu bahwa tak akan ada konsol di antara kedua tempat duduk depannya sehingga penumpang depan memungkinkan untuk bergeser dengan gampang.

Desain rem tangan, pada Sigra macam D menggunakan bentuk seperti pada lazimnya, padahal untuk variasi M, X dan R, sang rem tangan mengaplikasikan desain tuas perseneling .

Pada baris kedua mobil ini terdapat headrest yang juga bisa dipegang sedemikian rupa. Di tempat duduk ini juga tampak tuas one touch tumble yang bisa melipat tempat duduk dengan satu gerakan saja untuk memberi akses gampang memasuki ruang baris ketiga.

Anda tidak perlu khawatir untuk leluasa bergerak sebab kabin Daihatsu Sigra ini pun juga memperlihatkan ruang yang cukup lega. Panjang kabin dari kendaraan beroda empat ini pun nampak sungguh-sungguh longgar dan luas kalau akan digunakan sampai pada baris ke 3.

Sehingga, kendaraan beroda empat LCGC ini kapabel menampung sampai 7 orang penumpang. Kemudian, jarak headroom (jarak kepala dengan langit-langit) malahan cukup lapang. Bahkan, untuk volume bagasinya pun juga dievaluasi dapat mencapai 263 liter atau sebanding untuk membawa botol air gallon yang berukuran 19 liter.

Sehingga keleluasaan ini juga menjadi tenaga jual Daihatsu Sigra yang baris ke 3 nya sedikit lebih lapang dari pada saingan lain.

Pilihan Warna Daihatsu Sigra Terbaru 2019 Di Makassar

Daihatsu Sigra di Makassar menawarkan beragam pilihan warna menarik dan sporty, yaitu:

  • Classic Silver Metallic,
  • Dark Grey Metallic,
  • Icy White,
  • Nebula Blue Metallic,
  • Red Solid,
  • Ultra Black Solid,
  • Fitur Daihatsu Sigra

Fitur tambahan juga sudah dikasih terhadap Daihatsu Sigra di Makassar dalam menjamin keselamatan anda dan keluarga dikala berkendara.

Daihatsu Sigra di Makassar sudah dibekali fitur keselamatan seperti rem ABS, Brake Assist, Air Bags, pelindung benturan samping serta crash sensor dan sabuk pengaman, termasuk Alarm Anti Maling dengan Centra Lock yang berfungsi mencegah pencurian saat mobil jauh dari kontrol pengemudi.

Fitur immobilizer juga dipasangkan guna memaksimalkan cara keamanan Daihatsu Sigra di Makassar.

Spesifikasi Lengkap Daihatsu Sigra Terbaru 2019 Di Makassar

TipeD/MXR
MTMT ATMTAT
Mesin
Tipe Mesin1KR-VE DOHC VVT-i3NR-VE DOHC Dual VVT-i
Kapasitas Mesin cc9981.197
Jumlah Silinder3 – Segaris4 – Segaris
Jumlah Katup1216
Diameter x Langkah71,0 x 84,072,5 x 72×5
Tenaga Maksimum PS/rpm67/6.00088/6.000
Torsi Maksimum Kg.m/rpm89/4.400108/4.200
Sistem Bahan BakarEFI
Jenis Bahan BakarBensin tanpa timbal
Kapasitas Tangki Bahan Bakar Liter36
Transmisi
TipeManual, 5 – Kecepatan MajuOtomatis, 4 – Kecepatan MajuManual, 5 – Kecepatan MajuOtomatis, 4 – Kecepatan Maju
Perbandingan Roda Gigi 13417          3417273134172731
Perbandingan Roda Gigi 21960          1960152619601526
Perbandingan Roda Gigi 31250          1250100012501000
Perbandingan Roda Gigi 4865            917865917696
Perbandingan Roda Gigi 5707            707707
Perbandingan Roda Gigi R3143          3143229031432290
Rasio Gigi Akhir5545          5077483950774839
Sistem Kemudi
TipeRack & Pinion dengan Electric Power Steering
Sistem Pengereman
Depan / Belakang / Rem ParkirVentilated Disc Brake / Drum, Leading – Trailing / Mekanis pada Roda Belakang
Suspensi
Depan / BelakangMacPherson Strut / Semi Independent Torsion Axle Beam

Secara keseluruhan, Daihatsu Sigra di Makassar memiliki spesifikasi yang benar-benar sesuai bagi Anda yang butuh kendaraan keluarga dengan harga relatif murah dan konsumsi BBM yang irit dalam berkendara di dalam kota dan ke daerah.

Perbandingan Lengkap Daihatsu Sigra D, M, X, X Deluxe, R dan R Deluxe

Terbaru 2019 Di Makassar

Daihatsu Sigra mempunyai banyak varian dan tipe. Total ada 10 macam dari 6 varian utama: Daihatsu Sigra D, M, X, X Deluxe, R dan R Deluxe. Ditambah lagi ada dua alternatif mesin, 3-silinder 1,0-liter dan 4-silinder 1,2-silinder, serta opsi transmsi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Masing-masing ragam punya fitur berbeda. Mulai dari fitur ala kadarnya di jenis D sebagai varian terendah, hingga fitur yang lebih komplit dari Daihatsu Xenia di ragam R Deluxe. Seluruh itu ditebus dengan banderol amat bervariasi, mulai Rp 124,1 juta sampai termahal Rp 166 juta Harga Otr Daihatsu Sigra Lae-Lae, Makassar

Memutuskan alternatif variasi apa yang Sobat Halo Oto mau beli sesungguhnya gampang saja. Yang penting, Sobat Halo Oto memahami fitur apa saja yang menjadi keperluan, lalu disesuaikan dengan dana yang ada.

harga daihatsu dan angsuran kredit di makassar terbaru 2017

Paling sederhana dan paling minim fitur ada di Daihatsu Sigra ragam D. Sebagai entry tingkatan, tentu tak bisa berkeinginan mendapatkan fasilitas kemewahan atau metode canggih. Fitur keselamatan, cuma mengandalkan side impact beam yang memperkuat kerangka bodi samping dan sabuk pengaman. Roda cuma dikasih pelek kaleng 13-inci dan sarana hiburan berupa headunit 1DIN.

Sigra tipe M masih banyak kesamaan dengan jenis D. Selain mesin 1KR-VE 3-silinder 1,0-liter dan transmisi manual, variasi ini telah mengaplikasikan pelek 14-inci beserta dop. Metode keamanan ditambahkan immobilizer beserta alarm. Dan fitur lebih canggih ada tambahan Eco indicator, Multi Information Display (MID) dan automatic rear wiper yang aktif saat berjalan mundur di kala hujan.

Di variasi M juga sudah ada Rear Air Circulator. Banyak yang menduga ini double blower. Pada kenyataan bukan, sebab cuma cara seperti kipas angin yang meneruskan udara dingin dari A/C di depan menuju ke baris belakang. Baru unik yang kapabel menghemat biaya produksi.

Sigra jenis X mendapat banyak keunggulan dari tipe M. Di antaranya dual SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang depan serta headunit 2DIN komplit dengan koneksi Bluetooth.

Mesin beralih ke 3NR-VE 4-silinder 1,2-liter Dual VVT-I yang lebih halus dan bertenaga, dengan pilihan transmisi manual dan matik. Khusus matik, ada tambahan Anti-lock Braking System (ABS) supaya roda tidak terkunci jika mengerem keras. Macam X Deluxe cuma menambahkan ornamen krom dan pelek alloy agar tampil lebih mewah.

Ragam R semakin menampilkan keunggulan Daihatsu Sigra di antara kompetitor sekelasnya. Paling terlihat dari tampilan, adanya fog lamp yang dihiasi bezel krom dan spion elektrik yang tidak perlu lagi dikontrol secara manual. Peleknya pun menonjol trendi dengan figur propeller kekinian. Suspensi belakang ditambahkan stabilizer untuk mengurangi limbung.

Fitur lain tetap sama dengan macam X, sebab Sigra tipe R dan R Deluxe lebih pada peningkatan keindahan belaka. Rem ABS juga hanya tersedia di variasi transmisi matik. Jadi, jika Sobat Halo Oto sungguh-sungguh peduli dengan keselamatan di jalan raya, kami menyarankan untuk memilih Daihatsu Sigra matik.

Terkini Harga Otr Daihatsu Sigra Lae-Lae, Makassar

Promo Cashback Rp 10jt Daihatsu Sigra Terkini 2019 Di Makassar

Daihatsu Sigra terkini 2019 di Makassar masih jadi salah satu pilihan menarik untuk kendaraan di segmen Low MPV.

Dan untuk menggairahkan anda membeli Daihatsu Sigra terkini 2019 di Makassar ini, laman HALOOTO.COM bersama Dealer Legal Daihatsu di Makassar mengadakan promo menarik yang cukup menggiurkan.

Promo cashback hingga Rp 10 juta berlaku buat pembeli kendaraan beroda empat Daihatsu Sigra di Makassar selama bulan Januari 2019 ini. Dan promo cashback juga berlaku buat pembeli yang bermukim di Maros, Gowa Sungguminasa, Parepare, Bone, dan lainnya.

Adapun ketentuan dari promo cashback pembelian Harga Otr Daihatsu Sigra Lae-Lae, Makassar terbaru 2019 di Makassar ini berlaku untuk pembelian All type.

Tidak hanya itu, selain promo cashback ini, masih ada lagi promo bunga murah yaitu 3.09% pertahun yang dapat anda dapatkan seandainya membeli Daihatsu Sigra terbaru 2019 di Makassar dengan metode kredit.

Karenanya dari itu, sebaiknya anda langsung memanfaatkan promo pembelian Daihatsu Sigra terbaru 2019 di Makassar ini dengan seketika mengajukan aplikasi pengorderan (SPK) mobil melalui website ini. Bisa juga dengan mengontak Marketing kami di nomor: 0812-4215-8413 / 0853-9500-7017.

Dijamin pengajuan aplikasi pengorderan kendaraan beroda empat anda akan diproses dengan cepat dan tak rumit.