Tampaknya topik mengenai kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Xpander di Makassar saat ini menjadi sebuah topik yang banyak diperbincangkan, khususnya para pecinta otomotif di Makassar.

Pasalnya, Mitsubishi Xpander di Makassar memang dinilai telah berhasil menghipnotis para konsumen di Makassar dan Sekitarnya.

Bagaimana tidak? Dengan mengusung tag line “Your Next Generation MPV”, Mitsubishi Xpander hadir dengan segala keunggulan yang sangat memukau, baik dari segi desain, interior, dapur pacunya sampai pada fitur-fitur canggih yang dibawanya.

Maka, tak heran dengan daya tariknya tersebut, banyak konsumen yang penasaran akan kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Xpander. Bukan tanpa alasan bahwa Mitsubishi Xpander selain diyakini memiliki keunggulan namun juga tentunya memiliki kelemahan.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini tim HALOOTO.COM telah siap merangkum berbagai kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Xpander yang bisa menjadi bahan pertimbangan buat kawan-kawan semua.

Jika kita melihat spekulasi mengenai beberapa kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Xpander, sepertinya memang tak lepas dari keinginan masyarakat Makassar yang ingin membandingkannya dengan MPV lain.

Wajar, sebagai konsumen tentu hal tersebut menjadi sebuah pertimbangan sebelum mereka membeli Low MPV buatan Mitsubishi tersebut.

Di samping itu, kaitannya dengan kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Xpander, tim HALOOTO.COM kira juga bukan hal yang tabu untuk kita ungkap bersama-sama mengingat pastinya setiap produk memiliki kekurangan maupun keunggulan yang bisa dijadikan tolok ukur kualitas dari mobil tersebut.

Memang, secara desain Mitsubishi Xpander ini mengusung gaya desain bergaya SUV yang begitu futuristik dan elegan serta membawa ragam fitur yang cukup menarik dan fungsional. Belum lagi dengan performanya yang dinilai cukup handal di kelasnya.

Namun, tak menutup kemungkinan juga bahwa mobil yang bakal menjadi pesaing berat Avanza Cs tersebut memiliki beberapa kelemahan yang bisa dijadikan pertimbangan.

Nah, untuk lebih jelasnya, mari kita ulas bersama-sama mengenai beberapa kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Xpander!

Kelebihan Mitsubishi Xpander di Makassar

Desain Eksterior Andalkan Perpaduan MPV-SUV yang Menawan dan Futuristik

Hadir sebagai Low MPV modern bergaya SUV, salah satu kelebihan Mitsubishi Xpander yang paling menonjol dan titik utama yang paling memikat yakni pada tampilan eksteriornya.

Di mana, dari sisi tampilan fisiknya tersebut, Mitsubishi Xpander ini memiliki rekaan desain yang mengadopsi dari desain mobil SUV lalu diimplementasikan secara sempurna sehingga memberikan visualisasi desain yang berbeda dari MPV lain.

Di samping itu, kelebihan Mitsubishi Xpander ini juga terlihat dari konsep desain fascia Dynamic Shield pada bagian depan yang mengusung headlamp LED DRL yang begitu mempesona dengan bentuk menyipit disambung grille berlapis krom sehingga kesan elegan pun kian tampak begitu kuat.

Tentu saja, dari kelebihan Mitsubishi pada sisi eksteriornya yang begitu memukau tersebut maka wajar jika banyak yang kepincut pada mobil ini di Makassar.

Mitsubishi Xpander Punya Interior Super Mewah dengan Ragam Fitur Canggih

Selain eksterior, kelebihan Mitsubishi Xpander juga terletak pada sisi interiornya di mana kali ini pihak produsen telah mengusung tampilan interior cukup mewah dengan ruang kabin lega.

Di samping itu, Kesan mewah pada interior Mitsubishi Xpander ini bisa kita lihat dengan penggunaan material interior yang bagus serta desain dashboard yang modern dengan tata letak panel yang begitu rapi dan bagus.

Apalagi, beberapa fitur canggih yang turut disematkan pada Mitsubishi Xpander, seperti konsol kendali, layar sentuh yang luas dengan beberapa menu, dan fitur entertainment yang siap memanjakan para penumpangnya.

Dengan begitu maka tak heran jika kelebihan Mitsubishi Xpander ini pun menjadi sektor yang diunggulkan.

Ruang Kabin Mitsubishi Xpander Lapang

Selain beberapa interior canggih, kelebihan Mitsubishi Xpander juga terletak pada ukuran dimensinya yang cukup besar sehingga membuat ruang kabin menjadi lebih lega dan lapang.

Tentu saja, dengan ukuran dimensi dan kabin yang luas tersebut maka dipastikan akan membuat ruang gerak para penumpangnya menjadi lebih bebas.

Selain itu, kelebihan Mitsubishi Xpander pada ruang kabin ini pun juga bisa dilihat pada bagasinya yang cukup longgar sebagai tempat untuk membawa barang bawaan.

Mitsubishi Xpander Punya Suspensi Kokoh dan Ground Clearance Cukup Tinggi

Nah, untuk menunjang kenyamanan penumpangnya saat berkendara, salah satu hal yang menjadi kelebihan Mitsubishi Xpander ini yaitu pada suspensinya yang begitu kokoh.

Di mana, Mitsubishi telah mengandalkan tipe suspensi berupa Mac Pherson Strut Coil Spring pada bagian depan dan Torsion Beam pada bagian belakangnya yang mana keduanya sanggup meredam setiap getaran ketika melewati jalanan berkontur tak rata dan sanggup menjaga tingkat keseimbangan secara maksimal.

Di samping itu, kelebihan Mitsubishi Xpander juga teletak pada ukuran ground clearance yang dinilai cukup tinggi. Pasalnya, dengan jarak terndah ke tanah setinggi 200 mm, tentu saja dinilai sudah cukup ideal dan pas untuk sekelas Small MPV.

Mitsubishi Xpander Punya Performa Tangguh dan Dilengkapi Fitur Handal

Menginjak kelebihan Mitsubishi Xpander yang lain, sektor permesinan dan fitur pelengkap pun menjadi salah satu keunggulan yang memiliki daya tarik sendiri dari mobil MPV ini.

Sebab, bukan Mitsubishi namanya jika tidak melahirkan mobil dengan performa mesin yang bertenaga.

Di mana, dari hasil uji coba mesin tipe Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) berteknologi 4A91 DOHC berkapasitas 1.5 liter dengan 16 katup yang dibenamkan pada mobil ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 120Ps per putaran 6000 rpm dengan torsi 145 Nm per putaran 4000 rpm.

Selain itu, keunggulan dari Low MPV ini juga terletak pada perpindahan transmisinya terasa sangat halus dan irit bahan bakar. Sementara itu, kelebihan Mitsubishi Xpander yang lain juga terlihat pada fiturnya.

Seperti fitur keselamatan yang berupa rem berteknologi ABS,EBD dan BA. Dengan fitur pengereman yang lengkap tersebut, tentu Kelebihan Mitsubishi Expander yang tidak dimiliki oleh mobil MPV lainnya.

Di sisi lain, kelebihan Mitsubishi Expander yang lain pada sektor ini yaitu fitur keamanan yang berupa kunci immobilizer di semua type sehingga mobil ini tidak bisa disentuh oleh orang yang ingin mencuri mobil ini.

Kekurangan Mitsubishi Xpander Di Makassar

Varian Transmisi hanya Pada Varian Tertinggi Saja

Sejumlah kekurangan Mitsubishi Xpander tampaknya juga tak lepas dari sisi transmisinya. Di mana, kali ini mobil Low MPV ini hanya menawarkan transmisi manual untuk 3 varian terendah.

Sedangkan, 3 varian tertinggi menggunakan transmisi otomatis. Tentu saja, dengan batasnya pilihan transmisi tersebut maka menjadi salah satu kekurangan Mitsubishi Xpander.

Sistem Transmisi Matic hanya 4 Percepatan

Nah, kekurangan Mitsubishi Xpander yang tim HALOOTO.COM nilai cukup mencolok yakni pada penggunaan transmisi otomatis 4 percepatan.

Pasalnya, di era modern seperti sekarang ini, banyak konsumen yang menganggap bahwa penggunaan transmisi ini dinilai ketinggalan zaman mengingat sekarang ini pada umumnya mobil baru sudah menggunakan transmisi otomatis 6 percepatan.

Dengan begitu, maka hal tersebut menjadi kekurangan Mitsubishi Xpander yang menyandang sebagai mobil modern masa depan.

Setelah kita kenali beberapa kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Xpander di atas, pastinya kawan-kawan semua sudah bisa menimbang dan memiliki gambaran ke depan.

Selain itu, dengan info beberapa keunggulan maupun kelemahan dari Mitsubishi Xpander di atas, maka teman-teman juga bisa membandingkannya dengan MPV lain sehingga kawan-kawan tak terkecoh hanya pada keunggulan yang ditawarkan pihak pabrikan saja.

Nah, kiranya sampai di sini dulu perjumpaan kita mengenai beberapa kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Xpander. Semoga, informasi yang tim HALOOTO.COM bagikan ini bisa membawa manfaat untuk teman-teman sekalian.

Harga Mitsubishi Xpander 2019 di Makassar

Nah jika tadi kita sudah membahas kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Xpander di Makassar secara lengkap, sekarang kita akan membahas kisaran harga Mitsubishi Xpander ini.

Harga Xpander Makassar 2019

Tipe MobilHarga Mobil
GLX MTRp.202.700.000
GLS MTRp.222.200.000
Exceed 4×2 MTRp.228.200.000
Exceed 4×2 ATRp.239.200.000
Sport 4×2 AT Rp.251.200.000

Secara umum, kisaran harga Mitsubishi Xpander di atas memang masih wajar untuk segmen low MPV di Indonesia. Jika kita melihat para pesaing Xpander seperti Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina atau Honda Mobilio, banderol harga Mitsubishi Xpander di Makassar tersebut memang sangat kompetitif.

Namun perlu tim HALOOTO.COM ingatkan, bahwa kisaran harga mobil Mitsubishi Xpander di atas masih bersifat tentatif dan berlaku OTR kawasan Makassar dan sekitarnya.

Nah, bagi Anda yang sudah jatuh cinta pada mobil baru Mitsubishi Xpander ini, kami menyarankan untuk langsung mengakses situs HALOOTO.COM untuk mengonfirmasi harga Xpander secara lebih terperinci, termasuk promo diskon, promo cashback, dan promo bunga murah untuk pembelian Mitsubishi Xpander di Makassar.

Mau Kredit Mobil Mitsubishi Xpander Murah di Makassar? Di HALOOTO Saja

Nah jika anda sudah punya keputusan mau kredit Mitsubishi Xpander di Makassar, disarankan melalui situs HALOOTO.COM

Saat ini ada sudah banyak bank selain leasing yang menawarkan kredit mobil baru ataupun bekas. Namun, untuk peningkatan pelayanan, beberapa bank dan perusahaan pembiayan terkemuka di Makassar memutuskan untuk bekerjasama dengan situs HALOOTO.COM.

Ada banyak manfaat yang bisa anda peroleh dengan kredit Mitsubishi Xpander di Makassar melalui HALOOTO.COM, salah satunya adalah suku bunga yang diterima jauh lebih rendah dibanding jika anda mengajukan sendiri.

Tentu saja cara ini bisa memudahkan anda mendapatkan kredit mobil murah, ditambah lagi DP nya ringan. Jika kamu memiliki uang tunai dalam jumlah lebih, kamu bisa melunasi sebagian utang pokok. Beban angsuranmu pun menjadi berkurang.

Biar lebih jelas lagi penjelasannya, berikut beberapa manfaat jika mengajukan SPK melalui HALOOTO.COM.

Jangka waktu sampai dengan 5 tahun untuk KKB Mobil Baru, 4 tahun untuk KKB Mobil Bekas

  • Diskon Hingga Puluhan Juta Rupiah
  • Berlaku untuk semua merk dan tipe mobil
  • Suku bunga rendah mulai dari 3.09%
  • Proses Lebih cepat, mudah, dan tidak ribet
    Pembayaran dapat dilakukan dengan Automatic Fund Transfer (AFT) / Automatic Grab Fund(AGF)
  • Pembayaran angsuran pertama dapat dibayar 1 bulan mundur setelah realisasi kredit.
    Asuransi kerugian all risk
  • dan masih banyak lagi keuntungan lainnya

Jadi bagaimana, sudah mantap mau kredit mobil baru Mitsubishi Xpander di Makassar?

Segera persiapkan seluruh persyaratannya dan ajukan langsung ke situs HALOOTO.COM atau hubungi saja tim Support HALOOTO.COM di nomor: 0812-4215-8413 atau 0853-9500-7017, dijamin proses Cepat dan Pasti Approved.