Mitsubishi Pajero Sport merupakan mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Meski Toyota Fortuner masih menjadi yang terlaris di beberapa daerah seperti di Makassar, Palopo, Bone, Parepare, Gowa, bahkan di Banjarmasin, tapi penjualan Mitsubishi Pajero Sport selalu berada di urutan kedua.

Padahal, jika dilihat dari spesifikasi antara Toyota Fortuner dengan Mitsubishi Pajero Sport, untuk Mitsubishi Pajero Sport terbaru 2019 dihadirkan dengan sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki Toyota Fortuner.

Tidak main-main, fitur-fitur yang diusung All New Mitsbishi Pajero Sport 2018 kali ini terbaru terbilang sangat canggih untuk ukuran Pajero Sport.

Biar lebih tahu, tidak perlu berlama-lama, berikut ulasan sejumlah fitur baru yang ada di Mitsbishi Pajero Sport 2019 yang tidak ditemui di Toyota Fortuner.

Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport Dibanding Toyota Fortuner 2019 di Makassar

Washer Head Lamp

Fitur ini mungkin tak banyak yang tahu. Jarang digunakan pula. Namun washer headlamp adalah sentuhan detail menarik yang ditawarkan Mitsubishi untuk konsumen All New Mitsbishi Pajero Sport 2019 terbaru. Sangat berfungsi untuk kendaraan SUV yang senang menjelajahi medan berlumpur. Jadi semburan air kencang, membersihkan kembali lampu utama sehingga lampu dapat berfungsi optimal menerangi jalan.

Bagaimana cara menggunakan washer headlamp di All New Mitsbishi Pajero Sport 2019 terbaru? Caranya cukup sederhana. Nyalakan lampu utama dan tekan tombol washer headlamp di ujung tuas sebelah kanan setir.

Transmisi Otomatis 8-speed

All New Mitsbishi Pajero Sport 2019 tipe Dakar sudah dibekali transmisi otomatis 8 tingkat percepatan. Pajero Sport unggul 2 tingkat percepatan dibanding Toyota Fortuner yang menggunakan transmisi otomatis 6 tingkat percepatan.

Tapi bukan berarti Pajero Sport lebih kencang dari Fortuner, ini hanya mengindikasikan putaran mesin Mitsubishi Pajero Sport terbaru lebih bisa diatur dan lebih optimal untuk mencapai angka konsumsi bahan bakar yang baik atau performa terbaik di berbagai rentang kecepatan.

Sunroof

Perlu ada tidaknya sunroof memang menjadi perdebatan tersendiri di kalangan pengguna Pajero Sport. Meski begitu, Mitsubishi tetap memberi pilihan buat konsumen pecinta Pajero Sport, bagi yang ingin ada Sunroof bisa membeli Pajero Sport tipe Dakar atau versi CBU (Completely Built-Up).

Forward Collision Mitigation System

All New Mitsbishi Pajero Sport 2019 terbaru mendapat tambahan fitur keselamatan lebih yakni adanya Forward Collision Mitigation (FCM) System. Sistem ini menggunakan sensor di bagian depan yang secara aktif membaca jarak dengan kendaraan di depan.

Kalau mobil melaju terlalu dekat dengan kendaraan atau objek di depannya, maka sensor ini mengirim sinyal ke modul yang memberi peringatan kepada pengemudinya lewat bunyi dan tanda di MID (Multi Information Display).

Jika tak ada pengereman, maka mobil mengambil alih peran pedal gas dan rem untuk memberikan perintah pengereman pada roda.

Selain FCM, Pajero Sport Dakar Ultimate juga dilengkapi fitur keselamatan Blind Spot Warning, Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System (UMS), dan 7 SRS airbag. Kesemua fitur-fitur ini tak dimiliki oleh Toyota Fortuner.

Electric Parking Brake

Satu lagi sentuhan modern yang diberikan Mitsubishi untuk konsumen Pajero Sport. Electric parking brake memudahkan pengemudinya saat mengaktifkan rem tangan. Switch kecil yang fungsional ini sekaligus menambah rapih interior Pajero Sport. Berbeda dengan Fortuner yang masih mempertahankan operasional rem parkir dengan cara menarik tuas rem tangan konvensional.

Sebagai mobil SUV yang punya kemampuan dan teknologi yang begitu mumpuni, Mitsubishi Pajero Sport sangat bisa anda andalkan untuk menjawab kebutuhan  anda baik dari segi kecepatan dan kenyamanan saat berkendara.

Dan jika Anda mengalami kesulitan melakukan pemesanan Mitsubishi Pajero Sport ini, Anda bisa mengontak Customer Support HALOOTO di nomor kontak: 0812-4215-8413 / 0853-9500-7017. Di HALOOTO, pengajuan aplikasi pemesanan mobil baru akan diproses dengan cepat dan tidak rumit.

Pengajuan aplikasi pemesanan Mitsubishi Pajero Sport kini sudah bisa anda lakukan melalui situs HALOOTO.COM.

Promo Cashback Rp 30 Juta Mitsubishi Pajero Sport 2019 Di Makassar

Mitsubishi Pajero Sport masih jadi salah satu pilihan menarik untuk kendaraan di segmen middle size SUV bersaing dengan Toyota Fortuner.

Dan untuk menggairahkan anda membeli Mitsubishi Pajero Sport terbaru bulan Januari 2019 ini, situs HALOOTO.COM bersama Dealer Resmi Mitsubishi di Makassar mengadakan promo menarik yang cukup menggiurkan.

Promo cashback sampai Rp 30 juta berlaku buat pembeli mobil Mitsubishi Pajero Sport di Makassar selama bulan Januari 2019 ini. Dan promo cashback juga berlaku buat pembeli yang berdomisili di Maros, Gowa Sungguminasa, Parepare, Bone, dll.

Adapun ketentuan dari promo cashback pembelian Mitsubishi Pajero Sport ini berlaku hanya untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 bertransmisi otomatik alias AT.

Sebagai informasi, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 AT untuk OTR Makassar dibanderol seharga Rp 708,1 juta. Jadi jika di potong dengan cashback Rp 30 juta artinya anda sisa membayar Rp 678,1 juta saja.

Tentu saja, selain promo cashback ini, masih ada lagi promo bunga murah yakni 3.09% pertahun yang bisa anda dapatkan jika membeli Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 AT ini dengan cara kredit.

Jika sudah begitu, sebaiknya anda segera memanfaatkan promo pembelian Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 AT ini dengan langsung mengajukan aplikasi pemesanan (SPK) mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 AT melalui situs HALOOTO.COM dengan mengontak Marketing HALOOTO.COM di nomor: 0812-4215-8413 / 0853-9500-7017.

Dijamin pengajuan aplikasi pemesanan mobil anda akan diproses dengan cepat dan tidak rumit.