Keuntungan Pinjam Dana Tunai Gadai BPKB Mobil Di Makassar

Memiliki mobil di era sekarang ini merupakan suatu keharusan karena semakin tingginya mobilitas. Mobil juga semakin dibutuhkan karena mampu menunjang aktivitas sehari-hari tanpa harus takut kehujanan atau kepanasan di jalan.

Selain untuk dikendarai, keuntungan lain jika memiliki mobil adalah bpkb nya bisa dimanfaatka untuk mendapatkan dana tunai dalam waktu cepat. Dengan adanya fasilitas atau layanan pinjaman dana tunai seperti d halooto.com, Anda bisa memperoleh uang tanpa perlu menjual unit kendaraan.

Sebagai masukan dari kami buat Anda yang saat ini berencana membeli mobil baru maupun bekas, ada baiknya pilihlah merk atau tipe yang sudah dikenal atau banyak digunakan oleh masyarakat umum.

Hal itu penting, dikarenakan harga jual mobil yang banyak digunakan oleh masyarakat sulit untuk turun. Beda halnya jika merk yang Anda gunakan tidak banyak dikenal, maka harga jual bisa turun drastis.

Maka dari itu, merk-merk yang sudah lama di Indonesia seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Daihatsu dan Nissan menjadi merk idaman orang indonesia. Meski harga jual mobil yang Anda miliki masih tinggi, tapi jika sedang membutuhkan uang tunai cepat cair, lebih baik hindari menjual mobil Anda.

Gadai BPKB Mobil Buat Yang Butuh Dana Cepat Di Makassar

Jual kendaraan Anda, jika memang ingin menggantinya dengan yang baru, dan gadaikanlah BPKB Mobil Anda jika ingin mendapatkan uang tunai atau modal bisnis dalam waktu cepat.

Mengapa harus mengajukan pinjaman dengan jaminan gadai bpkb, kan ada KTA? Ya, KTA memang bagus, tetapi pinjaman dengan jaminan bpkb jauh lebih baik. Berikut ini akan kami jelaskan kelebihan dan kekurangan kredit multiguna (KMG).

Keuntungan Ajukan Pinjaman Gadai BPKB Mobil di Makassar.

  • Limit pinjaman bisa lebih besar dibandingkan KTA (Kredit Tanpa Agunan). Karena adanya agunan, maka plafon pencairan bisa jauh lebih tinggi dibandingkan tanpa agunan. Pada umumnya nilai pencairan sekitar 40% – 70% dari harga OTR kendaraan yang berlaku saat ini (di halooto.com, plafon bisa mencapai 85%).
  • Tenor (Jangka Waktu) pinjaman lebih panjang. Dikarenakan nilai pencairan yang sangat tinggi dan adanya agunan, maka nasabah bisa memilih tenor yang lama (36 – 59 bulan).
  • Fleksibilitas penggunaan dana kredit. Jika KTA hanya diperuntukan bagi kegiatan yang sifatnya konsumtif, maka lain halnya dengan kredit multiguna yang penggunaan uangnya bisa untuk kegiatan yang produktif maupun konsumtif.
  • Bunga yang jauh lebih ringan dibandingkan KTA. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa bunga KTA sangat tidak masuk akal, yaitu bisa sampai 1% perhari atau 30% perbulan, sedangkan dengan kredit gadai bpkb di Makassar hanya 1 persen hingga 3 persen perbulan.

Namun, jika dana sudah berhasil anda dapatkan, saran kami jadilah debitur yang bertanggung jawab karena bagaimanapun juga fasilitas pinjaman uang dengan gadai bpkb, semua pihak akan diuntungkan. Peminjam mendapatkan uang tunai tanpa harus menggadaikan kendaraannya karena hanya bpkb-nya saja dan kreditur memperoleh keuntungan berupa bunga pinjaman.

Oleh karena itu sebelum mengajukan pinjaman ke halooto.com, ada baiknya disesuaikan dengan kebutuhan yang memang benar-benar harus dipenuhi.

Penting untuk anda ketahui, proses pengajuan di halooto.com dijamin tidaklah berbelit-belit. Anda cukup menghubungi CS Halo Oto via WA, SMS atau telepon di nomor kontak: 0811-444-928 / 0811-441-061, sampaikan keinginan anda dan tim kami akan menyelesaikan semuanya sampai dana diterima di tangan anda.

Jadi, untuk solusi dana tunai anda, ya Halooto.com!

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI