Ketika Anda akan melakukan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halaman, selain kondisi fisik, sebaiknya Anda juga mempersiapkan kondisi kendaraan Anda.

Bukan tanpa alasan, perjalanan mudik akan menempuh jarak yang cukup jauh dan biasanya membutuhkan waktu tempuh yang lebih lama dibanding Anda melakukan perjalanan pada hari-hari biasa.

Karena itulah mempersiapkan kondisi kendaraan agar tetap prima ketika dipakai mudik Lebaran wajib hukumnya.

Salah satunya dengan melakukan servis berkala di bengkel resmi atau bengkel kepercayaan Anda, sebelum Anda melakukan perjalanan mudik.

Dan biasanya, saat melakukan servis mobil sebelum mudik, ada beberapa komponen mobil wajib ganti agar kondisi mobil kembali prima. Berikut beberapa komponen yang sebaiknya diganti tersebut:

1. Oli

Saat Anda melakukan servis berkala menjelang perjalanan mudik Lebaran, sebaiknya ganti semua oli yang ada di kendaraan Anda. Seperti oli mesin, oli transmisi, atau oli gardan.

Gunakan oli yang sesuai dengan saran dari pabrikan mobil. Ada baiknya gunakan genuine oil yang sudah disediakan oleh pihak pabrikan, karena biasanya oli genuine telah diformulasikan khusus sesuai karakter mesin dari produsen tersebut.

2. Filter

Selain oli, ganti pula semua saringan yang ada di kendaraan Anda. Mulai dari filter oli, filter udara, filter bensin, bahkan kalau perlu filter AC. Hal ini agar semua aliran udara dan oli jadi lebih bersih dan membuat kinerja kendaraan jadi lebih optimal.

3. Lampu

Memang tidak banyak yang menyarankan untuk mengganti lampu-lampu saat akan melakukan perjalanan mudik Lebaran.

Namun untuk menghindari lampu mati saat diperjalanan, lakukan penggantian ketika Anda melakukan servis pra mudik.

Minimal lakukan penggantian lampu utama, lampu kabut, lampu rem, dan lampu sein.

4. Aki

Komponen mobil wajib ganti sebelum mudik lainnya adalah aki atau accu. Terlebih lagi jika aki mobil yang Anda gunakan saat ini sudah usia pakai lebih dari 2 tahun.

Hal tersebut guna mencegah aki kehilangan tegangan saat diperjalanan.

5. Ban

Sebelum berangkat mudik Lebaran, sebaiknya cek juga kondisi keempat roda di mobil Anda, termasuk ban cadangan. Pastikan kondisinya masih baik dan tidak mengalami keausan.

Jika kondisi ban sudah tak layak pakai, sebaiknya ban dijadikan list komponen mobil wajib ganti sebelum Anda melakukan perjalanan ke kampung halaman.

Buat anda yang berminat membeli mobil baru dengan cara kredit maupun cash baik itu Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Isuzu, Wuling, dll bisa langsung menghubungi situs HALOOTO.COM melalui Customer Care 0812-4215-8413 / 0853-9500-7017 .

Situs HALOOTO.COM konsisten berupaya memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik kepada konsumen. Salah satunya melalui berbagai penawaran menarik untuk pembelian produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, Honda, Toyota, Daihatsu, Isuzu, Wuling, BMW, dan lainnya.

Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa para customer mendapatkan pengalaman terbaik dalam melakukan pembelian mobil baru di Makassar

Selain itu, anda juga berkesempatan mendapatkan promo bunga rendah 3.09% pertahun dan cicilan ringan jika mengajukan pembelian secara kredit Mobil baru di Makassar melalui situs HALOOTO.COM

Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan ini, segera hubungi line telpon: 0812-4215-8413 / 0853-9500-7017 untuk pengajuan kredit mobil baru anda. DIJAMIN TERMURAH!

Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) HALOOTO.COM

Buat yang berminat punya mobil baru dari Wuling di Bulan Mei 2019 ini, baik untuk pembelian cash maupun kredit, sebaiknya anda mengandalkan program KKB HALOOTO.

Program KKB HALOOTO dapat melayani pembiayaan kredit nasabah perorangan maupun badan usaha yang membutuhkan pengadaan unit baru kendaraan operasional.

Keuntungan mengandalkan KKB HALOOTO adalah suku bunga kompetitif, syarat dokumen mudah, proses cepat, metode pembayaran fleksibel.

Suku Bunga

Banyak yang masih khawatir tingginya suku bunga jika melakukan cicilan kendaraan bermotor. Perlu diketahui suku bunga jika anda mengajukan KKB HALOOTO adalah 3.09% per tahun. Sangat murah bukan..!!!

Tenor Hingga Lima Tahun

Melalui simulasi KKB HALOOTO, sudah disediakan berbagai tenor yang bisa dipilih sesuai kemampuan pembiayaan tenor. Untuk penentuan tenor pinjaman adalah maksimal hingga 60 bulan atau 5 tahun saja.

Dengan perhitungan yang tepat dan sesuai dengan kemampuan nasabah menjadikan kredit kendaraan bermotor melalui HALOOTO sebagai pilihan tepat untuk mengajukan kredit kendaraan bermotor.

Angsuran ringan dan flat setiap bulan

Salah satu keunggulan KKB HALOOTO adalah angsuran ringan dan flat setiap bulan. Dalam setiap pengajuan kredit yang dilakukan nasabah, diwajibkan untuk melengkapi dokumen persyaratan kredit seperti KTP, KK, dan Slip Gaji.

Fungsinya adalah agar analis pemberi kredit dapat memperhitungkan dana yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran kredit. Untuk itu diharapkan untuk menyerahkan data yang sebenarnya bukan hasil manipulatif.

Jumlah kemampuan dalam membayar angsuran akan disesuaikan dengan pendapatan yang diperoleh.

Proses cepat dan mudah

Dalam pengajuan program KKB HALOOTO dikenal dalam seluruh rangkaian proses pengajuan kredit cepat dan mudah (paling lambat 1-2 hari kerja).

Seluruh persyaratan diharapkan bisa lengkap dan sesuai sehingga bisa langsung diproses oleh analis kredit dan diajukan survei kredit yang sesuai dengan data yang sudah diserahkan seperti Kartu Tanda Penduduk, Akta Nikah, Kartu Keluarga, NPWP, Slip gaji, SK Pengangkatan Karyawan, SIUP Usaha.

Dokumen yang harus disiapkan

Pegawai

Fotokopi KTP (suami-istri)/KITAS & paspor (WNA)
Akta nikah (jika sudah menikah)
Fotokopi KK
Fotokopi PBB/AJB/Sertifikat Kepemilikan Rumah
Fotokopi rekening tabungan/koran 3 bulan terakhir
Fotokopi slip gaji/surat keterangan penghasilan
Fotokopi NPWP

Profesional

Fotokopi KTP (suami-istri)/KITAS & paspor (WNA)
Akta nikah (jika sudah menikah)
Fotokopi KK
Fotokopi PBB/AJB/Sertifikat Kepemilikan Rumah
Fotokopi rekening tabungan/koran 3 bulan terakhir
Fotokopi NPWP
Fotokopi SIUP
Fotokopi izin praktik (profesi dengan persyaratan legalitas)
Fotokopi SK Menteri Kehakiman

Wiraswasta

Fotokopi KTP (suami-istri)/KITAS & paspor (WNA)
Akta nikah (jika sudah menikah)
Fotokopi KK
Fotokopi PBB/AJB/Sertifikat Kepemilikan Rumah
Fotokopi rekening tabungan/koran 3 bulan terakhir
Fotokopi SITU/SKDU (Surat Keterangan Domisili Usaha)
Fotokopi SIUP atau bisa diganti Surat Keterangan Usaha

Badan Usaha

Fotokopi SITU/SKDU (Surat Keterangan Domisili Usaha)
Fotokopi NPWP
Fotokopi SIUP
Fotokopi TDP
Fotokopi akta pendirian & perubahan badan usaha
Fotokopi SK Menteri Kehakiman
Fotokopi laporan keuangan (2 tahun terakhir untuk pembiayaan >2 miliar)

Wujudkan Kendaraan Bermotor Impianmu bersama KKB HALOOTO

Kini, memiliki kendaraan bermotor bukan lagi impian. Setiap orang bisa mewujudnya menjadi kenyataan. Sebab, mengajukan kredit kendaraan bermotor tak lagi sesulit dulu.

Setelah memahami dan mengerti program yang disediakan oleh KKB HALOOTO, diharapkan anda bisa segera menghadirkan mobil jenis dan merek apapun sebagai Mobil Keluarga Anda. Yuk, AJUKAN SEKARANG..

Butuh penawaran yang lebih menarik seperti promo DP murah, cashback hingga puluhan juta rupiah? Hubungi sekarang juga tim Support HALOOTO di nomor: 0812-4215-8413 atau 0853-9500-7017.

Subscribe dan follow untuk dapatkan update berita mobil terbaru (harga, diskon serta promo) Tips, financial, tips otomatif & segala kebutuhan produk financialmu di halooto.com
Chanel youtube :https://lnkd.in/fWqbTUb
Website              :https://lnkd.in/fGTx_UT
Website              :https://www.halooto.com/
Instagram          :https://lnkd.in/furpx-7
Fanpage             :https://lnkd.in/fA2GyXm
Beli mobil baru Tanpa harus keluar rumah/kantor, cukup smartphone saja di https://lnkd.in/fR_a77w