Produk Kredit Jaminan Sertifikat Rumah Di Makassar

Mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah di pegadaian memang banyak ditanyakan oleh warga di Makassar yang butuh dana mendesak. Harapannya, proses pengajuan lebih cepat seperti proses gadai barang elektronik lainnya, yang kadang tanpa survei.

Sangat beda ketika mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah seperti di bank yang kadang menunggu antrian, survei dan pengurusan berkas lainnya yang cenderung memakan waktu lama dan rumit. Tapi tidak semua bank begitu, karena pelayanan setiap bank berbeda beda, tergantung pegawai bank tersebut. Pasti ada karyawan bank yang benar benar mau melayani dengan tulus para calon nasabahnya.

Kredit Jaminan Sertifikat Rumah Bunga Rendah Di Makassar

Gadai sertifikat rumah di pegadaian sampai sekarang ini memang belum bisa. Jika anda tetap memaksa mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah di pegadaian yang ada di Makassar pasti akan ditolak.

Tapi jika anda butuhnya saat ini, anda bisa memilih gadai sertifikat rumah melalui Halo Oto yang sudah bekerjasama dengan hampir semua bank yang ada di Makassar yang rata-rata menerima pengajuan pinjaman dengan jaminan sertifkat rumah.

Gadai Sertifikat Melalui Layanan Halo Oto Di Makassar

Pada intinya, anda jangan terpaku di salah satu jenis penyedia pinjaman, karena banyak penyedia pinjaman uang di Makassar. Dan Halo Oto di Makassar memberi penawaran kepada anda warga Makassar yang sedang butuh pinjaman kredit dengan jaminan sertifikat rumah ke beberapa bank yang telah bekerjasama dengan Halo Oto dan dijamin memiliki kualitas pelayanan yang baik plus bunga rendah.

Namun, sebelum mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah di bank, sebelumnya anda harus memperhatikan syarat dan ketentuan jaminan maupun calon debitur seperti berikut ini:

  1. Jaminan berupa rumah yang masih layak huni, bukan rumah tua yang sudah tidak terawat lagi
  2. Rumah yang dijadikan jaminan tidak terletak di daerah rawan bencana, misalnya di belakang rumah ada tebing yang curam atau di pinggir sungai
  3. Lokasi rumah tidak tusuk sate
  4. Lokasi strategis, dekat jalan raya atau akses masuk ke rumah mudah, minimal bisa dilalui mobil. Jika hanya bisa motor maka taksiran rumah bisa lebih dibawah
  5. Sertifikat harus atas nama sendiri, istri atau orang tua. Jika sertifika atas rumah orang lain misalnya kakak, om, tante, dll akan sedikit rumit pengajuannya.

Mengenai syarat dokumen, kebijakan bank di Makassar kadang berbeda. Jadi sebaiknya anda menghubungi Customer Support Halo Oto di nomor kontak: 0812-4215-8413 untuk mengetahui rincian pinjaman lebih lengkapnya.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI