Gadai BPKB Di Mandiri Utama Finance Makassar

Mandiri Utama Finance di Makassar gencar menyalurkan kredit khusus Usaha Kecil Menengah (UKM) melalui Kredit Gadai BPKB, agunannya sudah pasti hanya BPKB motor atau mobil.

Adapun syarat pengajuan pinjaman di Mandiri Utama Finance Makassar hampir sama dengan pengajuan pinjaman kredit di bank pada umumnya. Yang membedakan, customer hanya diminta jaminannya berupa surat BPKB, baik BPKB motor atau BPKB mobil.

Pinjaman dana tunai dengan gadai BPKB di Mandiri Utama Finance syaratnya juga mudah. Asal punya usaha (bagi yang wirausaha), mengenai berkas pengajuan sama seperti jika mengajukan di bank, ada fotocopy KTP, kartu keluarga, rekening listrik, surat keterangan usaha dari kelurahan.

Pinjaman Modal Usaha Di Mandiri Utama Finance Makassar Jaminan BPKB

Memang benar, tidak semua BPKB kendaraan diterima sebagai jaminan, misalnya umur Motor sudah lebih dari 5 tahun, mobil sudah lebih dari 10 tahun, dan tidak semua merk kendaraan juga diterima. Saat ini baru merek Jepang dan Eropa yang bisa diproses di Mandiri Utama Finance Makassar. Adapun pinjaman untuk BPKB mobil bisa sampai Rp 150 jut, tapi pajak kendaraan harus aktif, dan BPKB kalo bisa atas nama sendiri atau keluarga yang ada di KK.

Dan jika syarat administrasi semuanya sudah dipenuhi, tahap selanjutnya Pegawai Mandiri Utama Finance akan turun untuk melakukan survei lokasi usaha. Survei ini dilakukan tidak menunggu 1 atau 2 hari, tapi prosesnya sangat cepat termasuk persetujuan pencairan pun tidak menunggu 1-2 hari kerja di Mandiri Utama Finance Makassar.

Baca Juga:
Gadai BPKB Mobil Proses Cepat Bunga Ringan di Makassar
Pinjaman Dana Tunai Jaminan Bpkb Motor di Makassar Proses Cepat
Tabel Angsuran Kredit Gadai BPKB di Mandiri Utama Finance

Dengan kredit agunan BPKB motor dan mobil di Makassar, ini sangat bisa jadi pilihan alternatif warga Makassar yang membutuhkan modal usaha dalam waktu cepat tanpa proses yang rumit, dan tidak punya akses ambil kredit perbankan.

Tukang Bakso Sekarang Bisa Pinjam Uang Modal Usaha

Adapun usahanya yang termasuk bisa di prospek sekarang bisa dari penjual makanan jadi, bengkel, tukang bakso. Biasanya mereka susah dapat pinjaman dari bank kalau tidak ada agunan/jaminan atau penghasilan tetap. Di Mandiri Utama Finance Makassar, asal ada BPKB kendaraan baik itu motor atau mobil, apalagi bunga juga sangat murah per bulannya.

Dan pinjaman modal usaha dengan gadai BPKB di Mandiri Utama Finance tidak mensyaratkan nasabahnya untuk menitipkan kendaraan jaminannya, hal ini biar kendaraan yang BPKB nya dijadikan agunan tetap bisa dipakai sebagai alat usaha.

Gadai BPKB Motor Cepat dan Aman Di Mandiri Utama Finance Makassar

Nah, bagi pelaku usaha di Makassar yang masih kebingungan dengan pembiayaan kredit jaminan BPKB Mobil atau motor, bisa mengontak Customer Support Mandiri Utama Finance di Makassar dengan nomor kontak: 0853-111-50005 atau menghubungi Customer Support Halo Oto di nomor: 0812-4215-8413.

Mandiri Utama Finance Di Makassar adalah Perusahaan pembiayaan yang terpercaya di mana syaratnya sangat mudah dan proses cepat bisa hanya 1 hari saja. Mandiri Utama Finance Beralamat di Jl. AP. Pettarani Ruko Diamond, Kota Makassar.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI