Hari Raya Idul Fitri 2018 menyisakan beberapa hari lagi, dan kebutuhan masyarakat akan dana tunai semakin besar. Kebutuhan akan dana tunai jadi sangat mendesak khususnya buat mudik 2018, termasuk pembayaran THR untuk PRT jika ada dan kebutuhan lainnya yang menuntut untuk segera diselesaikan sesegera mungkin.

Dan guna memfasilitasi kebutuhan akan dana tunai di masyarakat, situs HALOOTO.COM sebagai situs penyedia layanan pinjaman dengan sistem gadai BPKB dan Sertifikat Hak Milik menawarkan fasilitas pinjam dana tunai bagi perorangan maupun UKM dengan proses cepat dan tidak rumit untuk kebutuhan mudik anda.

Layanan Pinjam Dana Untuk Kebutuhan Mudik 2018 Di Palangkaraya

Adapun produk dana pinjaman yang disediakan HALOOTO per nasabah di Palangkaraya dan sekitarnya mulai dari Rp 10 – Rp 5 Milyar dengan jangka waktu pengembalian pinjaman mulai 12 bulan – 60 bulan. Proses administrasi yang cepat dan akurasi penilaian peminjaman kepada konsumen menjadi poin tersendiri buat masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai proses cepat di HALOOTO.

Dan salah satu produk pinjaman dana tunai proses cepat HALOOTO yang menjadi unggulan di musim mudik 2018 kali ini adalah Pinjam Dana Tunai Gadai BPKB. Program ini sangat pas buat masyarakat yang butuh dana cepat untuk kebutuhan mudik.

Dapatkan segera pinjaman dana tunai proses cepat untuk kebutuhan Mudik 2018 di HALOOTO dengan menghubungi Customer Support HALOOTO di nomor kontak: 0811-444-928 dan 0811-441-061 dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman!

Dengan layanan pinjam dana tunai ini, situs HALOOTO.COM berharap bisa dapat terus meningkatkan kualitas layanan bagi para nasabah dimanapun berada.

Promo ini juga berlaku buat anda yang berdomisili di wilayah yang disebutkan dibawah ini. Salam!

AREA SUMATERA: seperti Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Palembang, Banda Aceh, Pekanbaru, Bangkinang, Dumai, Padang, Bukittinggi, Lampung, Batam, Payakumbuh.
AREA BALI: seperti Denpasar, Negara, Tabanan, Singaraja, Karang Asem, Mataram, Kupang, Gianyar.
AREA KALIMANTAN: di Balikpapan, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Sampit, Samarinda.
AREA SULAWESI: meliputi Makassar, Parepare, Palu, Kendari, Kolaka, Bone, Palopo, Gowa, Gorontalo, Mamuju
AREA JATENG: Semarang, Yogyakarta, Kudus, Pekalongan, Tegal, Solo, Purwokerto, Magelang, Purwodadi, Salatiga, Klaten, Rembang, Stragen, BAnjarnegara, Pemalang, Kutoharjo, Cilacap, Purworejo, Jepara, Kendal, Ketanggungan, Temanggung, Wonosari
AREA JATIM: Madiun, Surabaya, Jember, Malang, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, Banyuwangi, Tulung Agung, Gresik, Blitar, Jombang, Bojonegoro, Pasuruan, Nganjuk, Bangkalan, Probolinggo, Situbondo, Tuban, Kepanjen, Lumajang, Batu, Genteng, Lamongan, Pamekasan
AREA JABODETABEK: Duren Tiga, Kelapa Gading, Cikarang, Bekasi, Kebon Jeruk, Tanah Abang, Menteng, Ciledug, Mangga Dua, Ciputat, Matraman, Pondok Cabe, Fatmawati, Jatinegara, Bogor, Depok, Tangerang, Serang, Ciluengsi, Cikupa, Rangkas Bitung, Cilegon
AREA JAWA BARAT: Bandung, Cirebon, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Cimahi, Kuningan, Cianjur, Sumedang, Cikampek, Garut, Jatibarang, Majalengka, Pamanukan, Indramayu, Purwakarta, Subang, Ciamis, Soreang, Cileunyi.