Tak perlu waktu lama bagi Mitsubishi untuk melengkapi tipe terbaru dari keluarga Xpander.

Lewat ajang GIIAS 2018 lalu, Mitsubishi meluncurkan Xpander tipe Sport Manual Transmition (MT) dan GLS Automatic Transmision (AT).

Berselang beberapa hari berikutnya masyarakat wilayah Makassar dan seputar Sulawesi Selatan langsung bisa memesan unit baru ini melalui situs HALOOTO.COM.

Tentu dengan hadirnya dua tipe baru dari Mitsubsihi Xpander ini, konsumen di Makassar bisa memiliki banyak pilihan untuk kredit Mitsubishi Xpander.

Apalagi ada banyak program promo yang diberikan oleh Mitsubishi dan situs HALOOTO.COM untuk beberapa bulan ke depan.

Salah satu yang paling menarik adalah adanya program tukar tambah mobil lama dengan Xpander maupun tipe lain.

Selain itu, dengan hadirnya 2 tipe terbaru Mitsubishi Xpander ini, DP untuk sekarang turun dari 45 juta menjadi 30 juta Rupiah.

Sementara untuk Mitsubishi Pajero Sport ada penawaran DP murah dan bunga ringan.

Harga Kredit Mitsubishi Xpander 2019

di Makassar

Type Mitsubishi Xpander 2019 Di Makassar Harga
Mitsubishi Xpander GLX MT Rp. 214.900.000,-
Mitsubishi Xpander GLS MT Rp. 233.400.000,-
Mitsubishi Xpander GLS A/T Rp. 244.400.000,-
Mitsubishi Xpander Exceed MT Rp. 240.900.000,-
Mitsubishi Xpander Exceed AT Rp. 251.500.000,-
Mitsubishi Xpander Sport AT Rp. 264.000.000,-
Mitsubishi Xpander Ultimate AT Rp. 272.500.000,-

Jadi, buat masyarakat Makassar yang punya mobil lama, dan ada keinginan mau mengganti dengan Mitsubishi Xpander tipe terbaru 2019 ini, sudah ada metode trade-in atau tukar tambah.

Pertanyaannya, bagaimana jika mobil masih dalam keadaan cicilan, hal itu juga tidak jadi masalah.

Sekarang ini, ada dua cara tukar tambah mobil yang masih kredit di pembiayaan atau leasing. Jika Anda berminat dengan program tukar tambah mobil ini, simak pembahasan dari tim HALOOTO dibawah ini.

Menjual mobil

Cara yang pertama biar Anda bisa melakukan tukar tambah mobil adalah dengan menjualnya. Untuk kendaraan yang belum lunas dan akan dijual dinamakan oper kredit (over kredit).

Melalui over kredit, maka Anda akan mendapatkan dana tunai dari pihak yang membeli mobil anda. Kemudian nantinya untuk sisa dari leasing akan dilunasi oleh si pembeli mobil itu.

Refinancing

Cara kedua untuk tukar tambah mobil yang masih kredit di leasing adalah dengan refinancing. Anda bisa mendapatkan dana segar dengan tidak sungguh-sungguh menjual kendaraan ke pihak lain. Tetapi Anda hanya akan mengalihkan cicilan mobil.

Cara ini bertujuan agar Anda bisa mendapat pinjaman dana tunai dari leasing dan mendapatkan bunga cicilan mobil yang lebih kecil dibanding sebelumnya.

Perbedaan refinancing dengan over kredit adalah pada pihak yang berkaitan dan pada skema pencairan biaya.

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan dana untuk skema Refinancing:

Jelaskan kondisi mobil

Tukar tambah mobil yang masih kredit di leasing sebaiknya Anda jujur mengenai apa saja kendala maupun bagaimana kondisi kendaraan mobil Anda.

Jika ada komponen yang telah diganti sebaiknya juga disampaikan. Dengan begitu, maka Anda akan terhindar dari masalah dengan pihak pembeli jika dikemudian hari ada masalah dengan mobil.

Siapkan Data Pribadi dan Data Pendukung Kendaraan

Apabila akan over kredit maka harus melaksanakan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Namun, kedua pihak harus hadir untuk menandatangani dokumen agar sah.

Siapkan beberapa data-data terkait dengan kedua pihak seperti KTP, NPWP, dan KK. Baca Terlambat Bayar Cicilan Mobil

Kemudian bukti cicilan yang sudah dibayar juga harus Anda bawa. Selanjutnya leasing akan mengurus proses over kredit termasuk pergantian nama dalam BPKB ketika cicilan tersebut sudah lunas.

Demikianlah informasi tentang tata cara tukar tambah mobil yang masih kredit di leasing. Dan buat anda yang berminat ikut program Trade-in bisa langsung menghubungi Customer Support HALOOTO di nomor: 0812-4215-8413 / 0853-9500-7017.

Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) HALOOTO.COM

Buat yang berminat punya mobil baru di tahun 2019 ini, untuk pembelian baik cash maupun kredit, sebaiknya anda mengandalkan program KKB HALOOTO.

Program KKB HALOOTO dapat melayani pembiayaan kredit nasabah perorangan maupun badan usaha yang membutuhkan pengadaan unit baru kendaraan operasional.

Keuntungan mengandalkan KKB HALOOTO adalah suku bunga kompetitif, syarat dokumen mudah, proses cepat, metode pembayaran fleksibel.

Suku Bunga

Banyak yang masih khawatir tingginya suku bunga jika melakukan cicilan kendaraan bermotor. Perlu diketahui suku bunga jika anda mengajukan KKB HALOOTO adalah 3.09% per tahun. Sangat murah bukan..!!!

Tenor Hingga Lima Tahun

Melalui simulasi KKB HALOOTO, sudah disediakan berbagai tenor yang bisa dipilih sesuai kemampuan pembiayaan tenor. Untuk penentuan tenor pinjaman adalah maksimal hingga 60 bulan atau 5 tahun saja.

Dengan perhitungan yang tepat dan sesuai dengan kemampuan nasabah menjadikan kredit kendaraan bermotor melalui HALOOTO sebagai pilihan tepat untuk mengajukan kredit kendaraan bermotor.

Angsuran ringan dan flat setiap bulan

Salah satu keunggulan KKB HALOOTO adalah angsuran ringan dan flat setiap bulan. Dalam setiap pengajuan kredit yang dilakukan nasabah, diwajibkan untuk melengkapi dokumen persyaratan kredit seperti KTP, KK, dan Slip Gaji.

Fungsinya adalah agar analis pemberi kredit dapat memperhitungkan dana yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran kredit. Untuk itu diharapkan untuk menyerahkan data yang sebenarnya bukan hasil manipulatif.

Jumlah kemampuan dalam membayar angsuran akan disesuaikan dengan pendapatan yang diperoleh.

Proses cepat dan mudah

Dalam pengajuan program KKB HALOOTO dikenal dalam seluruh rangkaian proses pengajuan kredit cepat dan mudah (paling lambat 1-2 hari kerja).

Seluruh persyaratan diharapkan bisa lengkap dan sesuai sehingga bisa langsung diproses oleh analis kredit dan diajukan survei kredit yang sesuai dengan data yang sudah diserahkan seperti Kartu Tanda Penduduk, Akta Nikah, Kartu Keluarga, NPWP, Slip gaji, SK Pengangkatan Karyawan, SIUP Usaha.

Dokumen yang harus disiapkan

Pegawai

Fotokopi KTP (suami-istri)/KITAS & paspor (WNA)
Akta nikah (jika sudah menikah)
Fotokopi KK
Fotokopi PBB/AJB/Sertifikat Kepemilikan Rumah
Fotokopi rekening tabungan/koran 3 bulan terakhir
Fotokopi slip gaji/surat keterangan penghasilan
Fotokopi NPWP

Profesional

Fotokopi KTP (suami-istri)/KITAS & paspor (WNA)
Akta nikah (jika sudah menikah)
Fotokopi KK
Fotokopi PBB/AJB/Sertifikat Kepemilikan Rumah
Fotokopi rekening tabungan/koran 3 bulan terakhir
Fotokopi NPWP
Fotokopi SIUP
Fotokopi izin praktik (profesi dengan persyaratan legalitas)
Fotokopi SK Menteri Kehakiman

Wiraswasta

Fotokopi KTP (suami-istri)/KITAS & paspor (WNA)
Akta nikah (jika sudah menikah)
Fotokopi KK
Fotokopi PBB/AJB/Sertifikat Kepemilikan Rumah
Fotokopi rekening tabungan/koran 3 bulan terakhir
Fotokopi SITU/SKDU (Surat Keterangan Domisili Usaha)
Fotokopi SIUP atau bisa diganti Surat Keterangan Usaha

Badan Usaha

Fotokopi SITU/SKDU (Surat Keterangan Domisili Usaha)
Fotokopi NPWP
Fotokopi SIUP
Fotokopi TDP
Fotokopi akta pendirian & perubahan badan usaha
Fotokopi SK Menteri Kehakiman
Fotokopi laporan keuangan (2 tahun terakhir untuk pembiayaan >2 miliar)

Wujudkan Kendaraan Bermotor Impianmu bersama KKB HALOOTO

Kini, memiliki kendaraan bermotor bukan lagi impian. Setiap orang bisa mewujudnya menjadi kenyataan. Sebab, mengajukan kredit kendaraan bermotor tak lagi sesulit dulu.

Setelah memahami dan mengerti program yang disediakan oleh KKB HALOOTO, diharapkan anda bisa segera menghadirkan mobil Mitsubishi Xpander Tipe Terbaru 2019 sebagai Mobil keluarga Anda. Yuk, AJUKAN SEKARANG..

Butuh penawaran yang lebih menarik seperti promo DP murah, cashback hingga puluhan juta rupiah? Hubungi sekarang juga tim Support HALOOTO di nomor: 0812-4215-8413 atau 0853-9500-7017.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI