Beli Mobil Buat Mudik Lebaran Di Gowa, Pilih MPV atau City Car

Mudik lebaran kali ini, ada orang yang lebih memilih menggunakan alat transportasi massal seperti Bus, Kereta Api yang tiketnya harus dibeli sejak jauh-jauh hari. Tapi, ada juga pemudik yang berencana menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil agar lebih nyaman.

Alasan Harus Beli Mobil Sebelum Lebaran 2018

Buat Anda yang ingin mudik dengan mobil pribadi namun belum memiliki mobil, tidak ada salahnya jika sekarang anda mulai mempertimbangkan untuk membeli mobil baru dalam waktu dekat ini. Karena sekarang bisa dibilang adalah waktu yang paling tepat untuk berburu mobil. Kenapa? Sekarang ini ada banyak mobil turun harga, seiring dengan banyaknya merek mobil baru yang meluncur ke pasaran awal tahun ini, selai itu banyak juga mobil lama yang turun harga. Jika tahun-tahun sebelumnya Anda sudah mengincar merek tersebut tetapi belum berhasil membelinya, saatnya untuk memburunya sekarang ini.

Beli Mobil Buat Mudik Lebaran, Pilih  MPV atau City Car

Selain itu, ada beberapa alasan lain yang patut jadi pertimbangan kenapa Anda harus membeli mobil baru dalam waktu dekat ini.

Mudik lebih nyaman

Kenyamanan adalah salah satu pertimbangan utama jika anda ingin mudik bersama keluarga. Tentu, dengan adanya mobil pribadi akan mampu memberikan kenyamanan yang lebih dibandingkan mudik dengan transportasi umum. Jadi, tidak ada salahnya anda mempertimbangkan untuk kredit mobil dalam waktu dekat ini.

Adapun beberapa keunggulan mudik dengan menggunakan mobil pribadi adalah waktu keberangkatan yang lebih fleksibel. Anda dan keluarga tidak perlu pusing karena harus berburu tiket mudik. Selain itu, jika sudah tiba di kampung halaman, mobil akan berguna buat Anda bersilaturahmi dan berwisata bersama keluarga.

Selain itu, Anda tak perlu terburu-buru jika ingin mudik ke kampung halaman. Jika lelah, Anda bisa berhenti sejenak di kota-kota yang Anda lewati sembari berwisata kuliner. Dan yang pasti, Anda bebas menggunakan pakaian jenis apa saja asalkan nyaman.

Liburan lebaran bertambah

Pemerintah baru saja menambah libur lebaran, artinya Anda punya kesempatan untuk lebih banyak menghabiskan waktu di kampung halaman. Jika Anda membawa mobil pribadi, tentu kegiatan selama di kampung halaman akan lebih lancar, termasuk ketika harus mengunjungi sanak saudara.

Idul Fitri tahun ini jatuh pada 14 dan 15 Juni 2018. Sebelumnya, berdasarkan keputusan lama, cuti bersama lebaran hanya berlangsung pada 13, 14, 18 dan 19 Juni 2018. Dan, tanggal 15-16 Juni 2018 merupakan hari libur nasional.

Berdasarkan keputusan terbaru, terdapat cuti tambahan pada tanggal 11-12 Juni 2018 dan 20 Juni 2018. Adanya cuti tambahan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Tiga Menteri tentang libur nasional dan cuti bersama tahun 2018 dan 2019.

Pilihan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)

Jika Anda belum siap membeli mobil secara tunai, solusinya adalah dengan mengajukan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB). Situs HALOOTO menawarkan Kredit Kendaraan Bermotor. Jika tertarik, anda bisa mengajukan kredit mobil ke HALOOTO.COM. Mengajukan kredit mobil secara online melalui HALOOTO akan lebih praktis dan menghemat waktu Anda.

Kemudian, sangat penting bagi anda agar terlebih dulu melakukan simulasi kredit sebelum memutuskan membeli mobil baru. Dengan melakukan simulasi kredit, anda akan bisa mengetahui jumlah angsuran yang akan bayarkan setiap bulannya. Hal ini penting agar keuangan anda bisa tetap sehat meski ada cicilan mobil baru, termasuk agar anda dapat membayar cicilan tepat waktu. Untuk melakukan Simulasi Kredit Mobil baru bisa klik di link berikut ini: Simulasi Kredit Mobil Baru.

Semoga dengan adanya informasi di atas, anda bisa segera memutuskan membeli mobil baru untuk mudik lebaran tahun ini. Jadi, hubungi sekarang juga Customer Support Halo Oto di nomor kontak: 0812-4215-8413 dan 0853-9500-7017 untuk informasi lebih lanjut mengenai promo DP murah, angsuran kredit ringan, bunga rendah, dan bonus pembelian merek mobil dari Honda, Nissan, Suzuki, Toyota, BMW, Hyundai dan sebagainya.

Promo ini juga berlaku buat anda yang berdomisili di wilayah yang disebutkan dibawah ini. Salam!

AREA SUMATERA: seperti Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Palembang, Banda Aceh, Pekanbaru, Bangkinang, Dumai, Padang, Bukittinggi, Lampung, Batam, Payakumbuh.
AREA BALI: seperti Denpasar, Negara, Tabanan, Singaraja, Karang Asem, Mataram, Kupang, Gianyar.
AREA KALIMANTAN: di Balikpapan, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Sampit, Samarinda.
AREA SULAWESI: meliputi Makassar, Parepare, Palu, Kendari, Kolaka, Bone, Palopo, Gowa, Gorontalo, Mamuju
AREA JATENG: Semarang, Yogyakarta, Kudus, Pekalongan, Tegal, Solo, Purwokerto, Magelang, Purwodadi, Salatiga, Klaten, Rembang, Stragen, BAnjarnegara, Pemalang, Kutoharjo, Cilacap, Purworejo, Jepara, Kendal, Ketanggungan, Temanggung, Wonosari
AREA JATIM: Madiun, Surabaya, Jember, Malang, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, Banyuwangi, Tulung Agung, Gresik, Blitar, Jombang, Bojonegoro, Pasuruan, Nganjuk, Bangkalan, Probolinggo, Situbondo, Tuban, Kepanjen, Lumajang, Batu, Genteng, Lamongan, Pamekasan
AREA JABODETABEK: Duren Tiga, Kelapa Gading, Cikarang, Bekasi, Kebon Jeruk, Tanah Abang, Menteng, Ciledug, Mangga Dua, Ciputat, Matraman, Pondok Cabe, Fatmawati, Jatinegara, Bogor, Depok, Tangerang, Serang, Ciluengsi, Cikupa, Rangkas Bitung, Cilegon
AREA JAWA BARAT: Bandung, Cirebon, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Cimahi, Kuningan, Cianjur, Sumedang, Cikampek, Garut, Jatibarang, Majalengka, Pamanukan, Indramayu, Purwakarta, Subang, Ciamis, Soreang, Cileunyi.

Pilih Kredit Kendaraan Bermotor terbaik hanya melalui situs HALOOTO.COM.

Comments are closed.