Gaji Rp 2 Juta Di Gresik Bisa Ajukan Pinjaman Gadai BPKB Disini

Memiliki gaji kecil memang kadang susah buat seseorang mengakses fasilitas perbankan. Bagaimana tidak, mau mengajukan kartu kredit atau pinjaman Kredit Tanpa Agunan saja harus memiliki gaji minimal Rp 5 juta sebulan.

Tidak heran jika lintah darat tumbuh subur di negeri ini. Mereka menyasar kelas menengah-bawah yang kesulitan mencari pinjaman kala terhimpit keadaan. Padahal, meminjam kepada lintah darat itu lebih banyak ruginya jika dibandingkan manfaatnya. Bukannya keluar dari masalah, yang ada malah membuka masalah baru.

Dan sebenarnya masih ada cara buat keluar dari masalah keuangan. Misalnya dengan mengajukan pinjaman gadai BPKB Motor. Apalagi saat ini mengajukan pinjaman gadai BPKB Motor proses nya sangat mudah dan cepat.

Berbeda dari KTA, pinjaman gadai BPKB Motor tergolong lebih mudah karena ada aset yang dijaminkan. Dibandingkan KTA yang tidak memerlukan jaminan, makanya syarat yang diajukan biasanya lebih banyak karena berdasarkan prinsip kehati-hatian perbankan.

Gaji Rp 2 Juta Di Gresik Bisa Ajukan Pinjaman Gadai BPKB Disini

Selain itu, pinjaman gadai BPKB Motor tidak memerlukan kartu kredit sebagai syarat tuk mengajukan. Dan ini jadi keuntungan tersendiri, karena masih banyak masyarakat bawah yang tidak punya kartu kredit.

Belum lagi soal besaran gaji yang dibahas di awal. Nasabah KTA diharuskan memiliki gaji minimal Rp 4 – 5 juta. Bandingkan dengan pinjaman gadai BPKB Motor yang syarat besaran gajinya ada di kisaran Rp 2-3 juta.

Jadi sesuaikan saja kemampuan anda dengan pinjaman yang diajukan. Jika punya gaji Rp 2 juta per bulan tapi mau mengajukan pinjaman Rp 50 juta dengan jaminan motor sport misalnya, tentu akan berat di cicilan bulanan.

Simulasi Kredit Multiguna Di Gresik

Melakukan simulasi kredit juga penting dilakukan sebelum anda mengajukan pinjaman gadai BPKB Motor. Fungsinya biar anda bis tahu jumlah angsuran yang akan anda bayarkan tiap bulannya.

Cotnohnya, anda menjaminkan BPKB sepeda motor keluaran tahun 2015. Setelah melalui proses appraisal, diketahui nilai pinjaman yang bisa cair adalah Rp 6 juta. Tenor yang diambil adalah 1 tahun dengan suku bunga 12%.

Maka hitungannya adalah:

Nilai pinjaman = Rp 6 juta
Jika ada Biaya admin biasanya sebesar 4% = Rp 240 ribu

Maka pinjaman yang bisa anda bawa pulang adalah = Rp 5.760.000

Cicilan per bulan: Rp 6.000.000 / 12 = Rp 500.000

Bunga: Rp 6.000.000 x 12% / 12 = Rp 60.000

Total cicilan per bulan: Rp 560.000

Dengan gaji anda dimisalkan tiap bulannya adalah Rp 2 jutaan, maka sudah pasti anda bisa mengajukan pinjaman sebesar Rp 6 juta. Biar lebih mudah lagi, lakukan simulasi kredit gadai bpkb motor disini: Simulasi Kredit Multiguna

Jadi, mau ajukan pinjaman gadai BPKB Motor sekarang? Segera hubungi Customer Support HALOOTO.COM di 0811-444-928 atau 0811-441-062 tuk pengajuan pinjaman dana tunai jaminan BPKB Moto. DIJAMIN APPROVED.

Situs HALOOTO adalah mitra dari beberapa perusahaan pembiayaan terkemuka di Gresik tuk pengajuan pinjaman dana tunai gadai BPKB Motor yang cepat, mudah dan tidak rumit. Dengan HALOOTO.COM, anda tidak perlu repot mendatangi kantor-kantor pembiayaan di Gresik untuk pengajuan pinjaman dana tunai gadai BPKB Motor. Cukup hubungi Customer Support HALOOTO di nomor: 0811-444-928 atau 0811-441-062.

Pada intinya, informasi soal Gaji Rp 2 Juta Di Gresik Bisa Ajukan Pinjaman Gadai BPKB ini, berlaku juga buat anda yang berdomisili di daerah yang disebutkan dibawah. Salam!

AREA SUMATERA: seperti Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Palembang, Banda Aceh, Pekanbaru, Bangkinang, Dumai, Padang, Bukittinggi, Lampung, Batam, Payakumbuh.
AREA BALI: seperti Denpasar, Negara, Tabanan, Singaraja, Karang Asem, Mataram, Kupang, Gianyar.
AREA KALIMANTAN: di Balikpapan, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Sampit, Samarinda.
AREA SULAWESI: meliputi Makassar, Parepare, Palu, Kendari, Kolaka, Bone, Palopo, Gowa, Gorontalo, Mamuju
AREA JATENG: Semarang, Yogyakarta, Kudus, Pekalongan, Tegal, Solo, Purwokerto, Magelang, Purwodadi, Salatiga, Klaten, Rembang, Stragen, BAnjarnegara, Pemalang, Kutoharjo, Cilacap, Purworejo, Jepara, Kendal, Ketanggungan, Temanggung, Wonosari
AREA JATIM: Madiun, Surabaya, Jember, Malang, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, Banyuwangi, Tulung Agung, Gresik, Blitar, Jombang, Bojonegoro, Pasuruan, Nganjuk, Bangkalan, Probolinggo, Situbondo, Tuban, Kepanjen, Lumajang, Batu, Genteng, Lamongan, Pamekasan
AREA JABODETABEK: Duren Tiga, Kelapa Gading, Cikarang, Bekasi, Kebon Jeruk, Tanah Abang, Menteng, Ciledug, Mangga Dua, Ciputat, Matraman, Pondok Cabe, Fatmawati, Jatinegara, Bogor, Depok, Tangerang, Serang, Ciluengsi, Cikupa, Rangkas Bitung, Cilegon
AREA JAWA BARAT: Bandung, Cirebon, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Cimahi, Kuningan, Cianjur, Sumedang, Cikampek, Garut, Jatibarang, Majalengka, Pamanukan, Indramayu, Purwakarta, Subang, Ciamis, Soreang, Cileunyi.

Comments are closed.