Kredit Multiguna, Solusi Dana Ekstra Untuk Lebaran Di Banjarmasin

Meski ada informasi anda akan mendapatkan bonus dan tunjangan hari raya (THR), ada sebagian orang yang merasa belum memiliki finansial yang cukup jika ingin memenuhi kebutuhan di saat Lebaran.

Pinjaman dana tunai di jelang Lebaran yang ditawarkan situs HALOOTO sering dijadikan solusi oleh banyak orang untuk mengatasi persoalan seperti itu. Dan keinginan tersebut boleh saja, asal anda bijak dalam mengelola pinjaman dana tunai anda.

Lebaran memang identik dengan banyaknya kebutuhan. Tidak heran jika sebelum bulan Ramadan, segala persiapan untuk memenuhi kebutuhan lebaran mulai dipikirkan. Salah satunya adalah menyiapkan finansial. Maka dari itu, pinjaman dana tunai di HALOOTO untuk kebutuhan lebaran bisa menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan.

Penggunaan dana pinjaman bisa bermacam-macam. Ada yang untuk renovasi rumah menjelang Lebaran, berbisnis di saat Ramadan dan Lebaran, atau sekedar kebutuhan konsumtif lain.

Kredit Multiguna, Solusi Dana Ekstra Untuk Lebaran

Bank dan lembaga pembiayaan yang telah bekerjasama dengan HALOOTO juga menawarkan banyak promo dan kemudahan dalam memberikan pinjaman dana tunai bagi masyarakat yang mengajukan permohonan di HALOOTO. Tapi, sebaiknya jangan terburu-buru mengajukan pinjaman, pelajari dulu beberapa pertimbangan yang disampaikan oleh tim HALOOTO berikut ini.

Tetapkan prioritas

Tetapkan skala prioritas untuk kebutuhan. Jika masih banyak kebutuhan pokok yang masih belum tercukupi, maka ajukan pinjaman dana tunai. Tapi jangan sampai alih-alih untuk tujuan yang telah direncanakan, dananya malah habis untuk tujuan yang lain

Sistem bunga

Cari tahu sistem bunga yang berlaku dengan menghubungi Customer Support HALOOTO.COM di nomor: 0811-444-928 dan 0811-441-061. Bertanyalah tentang kredit yang ditawarkan dan yang ingin anda ajukan. Dengan begitu, anda akan mempunyai gambaran tentang berapa besar angsuran yang harus dibayar per bulannya.

Jika hati masih ragu, coba lakukan simulasi pinjaman dana tunai dengan kalkulator simulasi online yang dimiliki HALOOTO di link berikut ini: Simulasi Pinjam Dana Tunai

Gunakan agunan BPKB Agar lebih cepat

Jika sudah terdesak untuk memperoleh pinjaman, ada baiknya anda menyiapkan agunan atau jaminan seperti BPKB mobil atau motor. Karena dengan begitu, pinjaman dana tunai yang dibutuhkan akan lebih cepat diproses dan dicairkan.

Sesuaikan pendapatan 

Sebelum mengajukan pinjaman dan tunai, sebaiknya anda merinci alokasi-alokasi biaya dan menyesuaikan dengan pendapatan tetap. Jangan lupa, alokasikan dana cukup besar untuk biaya tak terduga yang bisa terjadi jika jatuh sakit misalnya. Setelah semua biaya pokok mendapat alokasi dari gaji, lihat berapa banyak sisa gaji yang bisa dipakai.

Jika masih ada sekitar 30% – 40%, maka bisa mulai proses permohonan pinjaman dana tunai. Agar tidak membebani di kemudian hari, ambil pinjaman yang biaya angsurannya hanya 30% dari pendapatan. Misal, jika pendapatan Rp 3 juta per bulan, maka usahakan angsuran per bulan lebih kurang Rp 1 juta per bulan.

Dapatkan pinjaman dana tunai bunga murah di HALOOTO dengan menghubungi sekarang juga Customer Support HALOOTO di nomor kontak: 0811-444-928 dan 0811-441-061 dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman!

Untuk pengajuan pinjaman dana tunai melalui situs HALOOTO berlaku juga buat anda yang berdomisili di wilayah yang disebutkan dibawah ini. Salam!

AREA SUMATERA: seperti Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Palembang, Banda Aceh, Pekanbaru, Bangkinang, Dumai, Padang, Bukittinggi, Lampung, Batam, Payakumbuh.
AREA BALI: seperti Denpasar, Negara, Tabanan, Singaraja, Karang Asem, Mataram, Kupang, Gianyar.
AREA KALIMANTAN: di Balikpapan, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Sampit, Samarinda.
AREA SULAWESI: meliputi Makassar, Parepare, Palu, Kendari, Kolaka, Bone, Palopo, Gowa, Gorontalo, Mamuju
AREA JATENG: Semarang, Yogyakarta, Kudus, Pekalongan, Tegal, Solo, Purwokerto, Magelang, Purwodadi, Salatiga, Klaten, Rembang, Stragen, BAnjarnegara, Pemalang, Kutoharjo, Cilacap, Purworejo, Jepara, Kendal, Ketanggungan, Temanggung, Wonosari
AREA JATIM: Madiun, Surabaya, Jember, Malang, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, Banyuwangi, Tulung Agung, Gresik, Blitar, Jombang, Bojonegoro, Pasuruan, Nganjuk, Bangkalan, Probolinggo, Situbondo, Tuban, Kepanjen, Lumajang, Batu, Genteng, Lamongan, Pamekasan
AREA JABODETABEK: Duren Tiga, Kelapa Gading, Cikarang, Bekasi, Kebon Jeruk, Tanah Abang, Menteng, Ciledug, Mangga Dua, Ciputat, Matraman, Pondok Cabe, Fatmawati, Jatinegara, Bogor, Depok, Tangerang, Serang, Ciluengsi, Cikupa, Rangkas Bitung, Cilegon
AREA JAWA BARAT: Bandung, Cirebon, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Cimahi, Kuningan, Cianjur, Sumedang, Cikampek, Garut, Jatibarang, Majalengka, Pamanukan, Indramayu, Purwakarta, Subang, Ciamis, Soreang, Cileunyi.

Comments are closed.