Masih Ada waktu, Manfaatkan THR Untuk Bayar DP Mobil Di Palu

Jangan habiskan uang THR Anda, sekarang saatnya beli mobil baru. Bisa dibilang momen Lebaran tahun ini menjadi waktu yang tepat buat Anda yang ingin punya mobil baru. Kenapa sekarang menjadi waktu yang pas? Berikut ini tim HALOOTO.COM jabarkan alasannya.

Cara Cerdas Manfaatkan THR Untuk Bayar DP Mobil

1. Harga Mobil Banyak Promo Lebaran

Selain itu kabar baiknya harga mobil di beberapa wilayah masih sama, tapi ada juga mobil yang ditawarkan dengan promo DP murah dan Bunga ringan. Ini artinya, Anda bisa memiliki sebuah mobil dengan harga ringan di kantong.

Hal ini pastinya sangat bisa dimanfaatkan bagi para konsumen yang sedang mencari mobil dengan DP murah dan angsuran terjangkau. Apalagi THR sudah turun, daripada menggunakannya untuk kebutuhan konsumtif kenapa tidak menyisihkannya untuk uang muka mobil.

2. Uang Muka Rumah Kecil

Bank Indonesia (BI) menaikkan rasio nilai pinjaman atau Loan to Value (LTV) menjadi 85% dari sebelumnya 80%. Dengan kata lain, customer bisa mengajukan kredit dengan uang muka (DP) sebesar 15% dari sebelumnya 20%.

Ini menjadi kabar baik buat Anda yang ingin mengajukan pembelian mobil baru. Jika sebelumnya Anda harus menyediakan uang muka (DP) yang cukup besar, saat ini Anda hanya harus mempersiapkan uang muka sebesar 15% dari harga mobil yang diidamkan.

Sebagai gambaran, mari kita hitung, katakanlah uang THR Anda 60 persen atau satu kali dari gaji pokok Rp 8 juta untuk seorang karyawan swasta. Dengan dana sebesar itu, Anda sudah bisa membayar uang tanda jadi Rp 2,5 juta untuk mobil seperti Daihatsu Sigra, Daihatsu Ayla, Toyota Agya, dll yang seharga Rp 150 jutaan.

Mobil ini bisa segera parkir di garasi anda sebelum Anda melunasi DP. Jika dikurangi tanda jadi.

3. Banyak Dealer Gelar Diskon Lebaran

Saat Ramadhan dan jelang lebaran, beberapa varian mobil memberikan promo menggiurkan jelang lebaran. Selain itu, beberapa jenis mobil ditawarkan sudah termasuk hadiah langsung atau potongan harga termasuk kemudahan pembayaran.

Tapi ingat, ini tidak akan berlangsung lama, maka dari itu cepatlah menghubungi Customer Support HALOOTO di nomor kontak: 0812-4215-8413 dan 0853-9500-7017 untuk pemesanan mobil baru anda, termasuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promo DP murah, angsuran kredit ringan, bunga rendah, dan bonus pembelian mobil baru ini.

Jadi, dari beberapa alasan diatas, tim HALOOTO menyimpulkan bahwa sekaranglah waktu yang paling tepat untuk membeli mobil baru. Jadi, jika Anda memanfaatkan THR untuk membeli mobil keluarga, itu sudah merupakan sebuah keputusan yang tepat. Daripada anda menghamburkan hanya untuk berbelanja, sebaiknya Anda menyisihkannya untuk investasi.

Penawaran pemesanan mobil Juni 2018 melalui situs HALOOTO.COM berlaku buat anda yang berdomisili di kota-kota yang disebutkan dibawah ini.

AREA SUMATERA: seperti Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Palembang, Banda Aceh, Pekanbaru, Bangkinang, Dumai, Padang, Bukittinggi, Lampung, Batam, Payakumbuh.
AREA BALI: seperti Denpasar, Negara, Tabanan, Singaraja, Karang Asem, Mataram, Kupang, Gianyar.
AREA KALIMANTAN: di Balikpapan, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Sampit, Samarinda.
AREA SULAWESI: meliputi Makassar, Parepare, Palu, Kendari, Kolaka, Bone, Palopo, Gowa, Gorontalo, Mamuju
AREA JATENG: Semarang, Yogyakarta, Kudus, Pekalongan, Tegal, Solo, Purwokerto, Magelang, Purwodadi, Salatiga, Klaten, Rembang, Stragen, BAnjarnegara, Pemalang, Kutoharjo, Cilacap, Purworejo, Jepara, Kendal, Ketanggungan, Temanggung, Wonosari
AREA JATIM: Madiun, Surabaya, Jember, Malang, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, Banyuwangi, Tulung Agung, Gresik, Blitar, Jombang, Bojonegoro, Pasuruan, Nganjuk, Bangkalan, Probolinggo, Situbondo, Tuban, Kepanjen, Lumajang, Batu, Genteng, Lamongan, Pamekasan
AREA JABODETABEK: Duren Tiga, Kelapa Gading, Cikarang, Bekasi, Kebon Jeruk, Tanah Abang, Menteng, Ciledug, Mangga Dua, Ciputat, Matraman, Pondok Cabe, Fatmawati, Jatinegara, Bogor, Depok, Tangerang, Serang, Ciluengsi, Cikupa, Rangkas Bitung, Cilegon
AREA JAWA BARAT: Bandung, Cirebon, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Cimahi, Kuningan, Cianjur, Sumedang, Cikampek, Garut, Jatibarang, Majalengka, Pamanukan, Indramayu, Purwakarta, Subang, Ciamis, Soreang, Cileunyi.

Comments are closed.