Perbandingan Fitur Lampu Toyota Avanza 2019 vs Mitsubishi Xpander

Desain baru Avanza 2019 meliputi tambahan fitur modern, yaitu ‘FOLLOW ME HOME’. Fitur ini menyetarakan Avanza dengan model lebih mahal dari Toyota yang sudah lebih dulu menggunakannya, yakni Toyota All New Fortuner dan Kijang Innova.

Fitur FOLLOW ME HOME pada dasarnya berfungsi memberikan bantuan pencahayaan kepada pengguna mobil yang ingin masuk ke dalam rumah setelah parkir.

Bantuan pencahayaan itu berasal dari lampu depan yang bertahan menyala selama beberapa saat. Fitur seperti senter sementara ini berguna ketika parkir pada malam hari atau saat lokasi parkir minim penerangan.

Saat ‘FOLLOW ME HOME’ aktif, fitur yang cuma tersedia pada Avanza Veloz varian 1.5 ini bakal menyalakan lampu depan sekitar 30 detik setelah mesin mati.

Fitur ‘FOLLOW ME HOME’ untuk membantu pencahayaan lebih saat pemilik kendaraan akan memasuki rumah setelah parkir.

Cara penggunaannya, pengemudi tinggal menekan tuas lampu jauh (dim) kemudian mematikan mesin.

Setelah pengemudi keluar dan pintu dikunci, fitur ‘FOLLOW ME HOME’ akan bekerja dengan Lampu depan akan tetap menyala kurang lebih 30 detik.

Fitur Lampu Avanza 2019 Sama Dengan Yang Ada di Mitsubishi Xpander

Di mobil kelas Low MPV, Toyota Avanza 2019 bukan satu-satunya yang punya fitur seperti itu. Lawan sengit Avanza, Mitsubishi Xpander juga punya fitur serupa yang diberi nama “WELCOME and COMING HOME LIGHT”.

Menariknya, fitur ini tersedia pada semua varian Mitsubishi Xpander, kecuali varian paling murah, GLX.

Beda dari ‘FOLLOW ME HOME’ di Avanza 2019, Lampu Mitsubishi Xpander bisa menyambut pemiliknya saat sedang kebingungan mencari mobil di parkiran.

“Welcome Light” akan menyalakan lampu saat pengemudi membuka kunci pintu melalui remote keyless operation system.

Fitur ini standarnya mengaktifkan lampu kecil menyala selama 30 detik, namun bisa diganti dengan pilihan lampu besar yang lebih memudahkan saat mencari mobil di parkiran.

Bila pengemudi tidak menginginkan fitur itu ada opsi untuk mematikan fungsinya.

Sedangkan “Coming Home Light”, cara kerjanya sama dengan fitur ‘FOLLOW ME HOME’ di Avanza 2019. Menurut situs resmi Mitsubishi, cara mengaktifkannya dengan menarik tuas lampu ke posisi dim maka lampu depan bakal menyala selama 30 detik atau bisa diatur 60 detik atau 180 detik.

Mitsubishi Xpander Mobil Terbaik Indonesia

Mobil Low MPV (Multi Purpose Vehicle) Mitsubishi Xpander menjadi mobil terbaik Indonesia pilihan wartawan otomotif Indonesia. Xpander mengalahkan pesaingnya seperti Wuling Confero, All New Suzuki Ertiga, DFSK Glory 580, dan Toyota Rush.

Demikian hasil penilaian Car of The Year Award yang dilakukan oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT). Awalnya, ada 23 mobil baru yang diperkenalkan sejak Agustus 2017 silam.

Pada tahap awal, sekitar 60-an anggota FORWOT yang merupakan jurnalis otomotif dari berbagai media nasional, baik cetak maupun online, melakukan pemilihan. Hasilnya, lima model keluar sebagai lima besar.

Kelima model mobil tersebut adalah DFSK Glory 580, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, Toyota Rush dan Wuling Cortez. Kelima mobil yang masuk sebagai finalis menggambarkan segmen paling besar di Indonesia yaitu MPV (3 model) dan SUV (2 model)

Setelah melakukan penilaian, terpilih 5 mobil yang diantaranya 3 MPV dan 2 SUV mengisi daftar. Mobil premium tidak masuk penilaian. Xpander mendapatkan skor total 216.

HARGA MITSUBISHI XPANDER dan Toyota Avanza 2019 DI MAKASSAR

Dengan selesainya pembahasan mengenai keunggulan yang ditawarkan pada sektor spesifikasinya, kini waktunya tim HALOOTO menginformasikan soal harga Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza 2019.

Yang penting untuk Sobat sekalian ketahui, harga Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza 2019 ini terbilang cukup standar, tak terlalu mahal dan tak murah juga.

Dan berikut Harga Kredit Mitsubishi Xpander Februari 2019 di Makassar

Type Mitsubishi Xpander 2019 Di Makassar Harga
Mitsubishi Xpander GLX MT Rp. 214.900.000,-
Mitsubishi Xpander GLS MT Rp. 233.400.000,-
Mitsubishi Xpander GLS A/T Rp. 244.400.000,-
Mitsubishi Xpander Exceed MT Rp. 240.900.000,-
Mitsubishi Xpander Exceed AT Rp. 251.500.000,-
Mitsubishi Xpander Sport AT Rp. 264.000.000,-
Mitsubishi Xpander Ultimate AT Rp. 272.500.000,-

Harga Toyota Avanza 2019 di Makassar

Tipe Harga
1.3 E Standar [IMP] M/T 205,300,000
1.3 E Standar [IMP] AT 217,600,000
1.3 E [IMP] M/T 208,300,000
1.3 E [IMP] AT 220,000,000
1.3 G [IMP] M/T 222,400,000
1.3 G [IMP] AT 234,000,000
1.5 G [IMP] M/T 239,200,000

Harga Toyota Avanza New Veloz 2019 di Makassar

Tipe Harga
1.3 Veloz [IMP] 232,800,000
1.3 Veloz [IMP] AT 244,200,000
1.5 Veloz [IMP] 245,600,000
1.5 Veloz [IMP] AT 256,900,000

Daftar harga mobil Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza 2019 di atas merupakan kisaran harga yang ada di kawasan Makassar untuk tahun produksi 2019.

Harganya, bisa saja berubah dan berbeda-beda tergantung dari dealer yang menjual mobil Mitsubishi dan Toyota.

Soal reputasi dan pengalaman, harus diakui keunggulan Toyota di segmen ini. Tapi dari segi produk, kami harus akui Mitsubishi Xpander memang lebih menarik dari Toyota Avanza 2019.

Tapi buat yang berminat membeli salah satunya, ada dua cara untuk bisa membawa pulang Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza 2019 di Makassar, yakni dengan cara membayar lunas dan mencicilnya dengan mengajukan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) melalui situs HALOOTO.COM.

Tapi, sebelum mengajukan kredit, sebaiknya kamu melakukan simulasi terlebih dahulu DISINI biar nantinya kamu bisa tahu berapa dana yang perlu dipersiapkan setiap bulannya.

Keuntungan Kredit Kendaraan Bermotor di HALOOTO

Ketika akan mengambil Mobil baru dengan cara kredit, kamu harus selalu melihat apa saja keuntungan yang bisa kamu dapat kalau mengajukan kredit mobil baru. Dan berikut keuntungan kredit kendaraan bermotor HALOOTO.COM yang perlu kamu tahu, yaitu:

1. Suku bunga fix dan flat

Mitra HALOOTO.COM, baik perbankan maupun leasing menerapkan dua suku bunga untuk produk pinjaman, yakni suku bunga tetap (fix rate) yang bunganya tetap alias tidak berubah hingga masa akhir peminjaman.

Dan suku bunga mengambang (floating rate) di mana suku bunganya mengikuti pergerakan pasar. KKB HALOOTO menerapkan sistem suku bunga tetap dengan cara hitung flat. Sehingga, jumlah cicilan per bulan akan tetap sama di mana cicilan dihitung dengan penghitungan bunga flat.

Selain itu, hanya situs HALOOTO.COM yang menawarkan bunga paling rendah untuk Kredit Kendaraan Bermotor di Makassar, yakni sebesar 3.09% pertahun.

2. Terjamin keamanannya

Baik itu bank atau pihak leasing, ketika akan mengajukan kredit kendaraan, kamu harus memastikan kalau pemberi kredit memiliki kredibilitas tinggi dan reputasi yang bagus.

Pasalnya selama masih dalam status mencicil kendaraan, BPKB (Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor) milikmu akan ditahan terlebih dahulu oleh pihak pemberi kredit.

Semua mitra HALOOTO.COM telah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ini, maka sudah dipastikan keamanan BPKB milikmu lebih terjaga.

3. Pembayaran bisa dilakukan dengan praktis

Takut lupa membayar cicilan kredit kendaraan bermotor sehingga terkena denda? Sekarang ini bank maupun leasing sudah memiliki fasilitas autodebet otomatis dari rekening milikmu sehingga ketika sudah jatuh tanggal pembayaran, maka pihak Bank atau Leasing akan langsung mendebet pembayaran cicilan bulanan mobil kamu.

Dengan begitu, kamu tak perlu khawatir lagi lupa membayar tagihan. Tapi pastinya sediakan dana yang mencukupi dalam tabunganmu.

4. Syarat pengajuan sangat mudah

Kredit kendaraan bermotor di HALOOTO.COM memiliki persyaratan dan dokumen yang sangat mudah untuk dipenuhi sehingga kamu tak perlu khawatir. Ini syarat pengajuannya:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki pekerjaan dan sudah bekerja minimal 2 tahun
  • Berusia minimal 18 tahun atau sudah menikah
  • Surat persetujuan suami/ istri (bagi yang sudah menikah
  • Fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak
  • Fotokopi PBB (Pajak Bumi Bangunan) atau bukti rekening listrik
  • Fotokopi slip gaji 1 bulan terakhir (untuk karyawan)
  • Fotokopi izin praktek (bagi profesional)
  • Fotokopi SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan)

5. Sudah dilengkapi dengan asuransi

KKB HALOOTO.COM sudah dilengkapi dengan asuransi kendaraan di dalamnya. Jenis asuransi yang digunakan adalah all risk untuk tahun pertama dan TLO (Total Lost Only) untuk tahun-tahun berikutnya.

Asuransi kendaraan all risk merupakan jenis asuransi yang menjamin semua kerugian pada kendaraanmu, mulai dari perbaikan hingga kerugian lainnya.

Sedangkan asurasi TLO adalah asuransi yang hanya menjamin kerugian yang timbul akibat pencurian atau kerusakan yang mencapai 70%.

Bagaimana sudah jelas tentang perbandingan membeli Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza?

Jadi buat yang tertarik mengajukan SPK Mitsubishi Xpander atau Toyota Avanza di Makassar dan sekitarnya, jangan ragu dan jangan sungkan tuk menghubungi Customer Support HALOOTO.COM di nomor: 0812-4215-8413 atau 0853-9500-7017.

Adapun mengenai diskon, promo DP murah Mitsubishi Xpander atau Toyota Avanza di Makassar, bisa sekalian cari tahu di tim Support HALOOTO.COM di nomor: 0812-4215-8413 atau 0853-9500-7017. Semoga Bermanfaat!

Comments are closed.