Promo Pinjam Dana Kebutuhan Lebaran Di BFI Finance Palopo

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan lebaran yang sisa menghitung hari, BFI Finance gelar promo menarik buat para nasabah di Palopo yang ingin mengajukan pinjaman dana cepat jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) Mobil.

Adapun promo yang ditawarkan ini dimaksudkan guna mempermudah masyarakat dan pelaku usaha kecil menghadapi hari raya yang biasanya membutuhkan dana tunai.

Promo Pinjam Dana Kebutuhan Lebaran Di BFI Finance Palopo

Jadi promo menarik dari BFI Finance ini dikhususkan bagi anda yang mengajukan pinjaman sampai sehari hari jelang lebaran. Dengan batas minimal pinjaman mencapai Rp 50 juta, jaminannya BPKB Mobil.

Untuk jaminan BPKB mobil yang dimaksud, tidak dibatasi atau All tipe dan All merk. Pencairan dana juga menyesuaikan dengan nilai kendaraan yang dijaminkan tergantung dengan jenis mobil, merek, tahun pembuatan dan lainnya.

Selain itu, agar semakin menguntungkan bagi konsumen di Palopo, BFI Finance juga akan memberikan bonus Cashback sebesar Rp 500rb secara cuma-cuma dan langsung bagi siapa saja yang mengajukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB Mobil.

Keuntungan lainnya jika anda mengajukan pinjaman dana tunai di BFI Finance adalah pelayanannya yang cepat, professional, bunga yang lebih kecil. Sehingga, promo jelang lebaran kali ini dapat membantu masyarakat Makassar yang membutuhkan dana buat hari raya.

  • Promo ini berlaku sebelum tanggal 15 Juni 2018
  • Syarat dan ketentuan berlaku

Untuk Promo ini di sponsori oleh BFI Finance di Makassar, jadi langsung saja hubungi Customer Support HALOOTO di nomor kontak: 0812-4215-8413 dan 0853-9500-7017.

Ingat, ini tidak berlangsung lama, maka dari itu cepatlah mengajukan pinjaman dana tunai di BFI Finance. Penawaran ini berlaku buat anda yang melakukan pengajuan melalui situs HALOOTO.COM dan berdomisili di kota-kota yang disebutkan dibawah ini.

AREA SUMATERA: seperti Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Palembang, Banda Aceh, Pekanbaru, Bangkinang, Dumai, Padang, Bukittinggi, Lampung, Batam, Payakumbuh.
AREA BALI: seperti Denpasar, Negara, Tabanan, Singaraja, Karang Asem, Mataram, Kupang, Gianyar.
AREA KALIMANTAN: di Balikpapan, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Sampit, Samarinda.
AREA SULAWESI: meliputi Makassar, Parepare, Palu, Kendari, Kolaka, Bone, Palopo, Gowa, Gorontalo, Mamuju
AREA JATENG: Semarang, Yogyakarta, Kudus, Pekalongan, Tegal, Solo, Purwokerto, Magelang, Purwodadi, Salatiga, Klaten, Rembang, Stragen, BAnjarnegara, Pemalang, Kutoharjo, Cilacap, Purworejo, Jepara, Kendal, Ketanggungan, Temanggung, Wonosari
AREA JATIM: Madiun, Surabaya, Jember, Malang, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, Banyuwangi, Tulung Agung, Gresik, Blitar, Jombang, Bojonegoro, Pasuruan, Nganjuk, Bangkalan, Probolinggo, Situbondo, Tuban, Kepanjen, Lumajang, Batu, Genteng, Lamongan, Pamekasan
AREA JABODETABEK: Duren Tiga, Kelapa Gading, Cikarang, Bekasi, Kebon Jeruk, Tanah Abang, Menteng, Ciledug, Mangga Dua, Ciputat, Matraman, Pondok Cabe, Fatmawati, Jatinegara, Bogor, Depok, Tangerang, Serang, Ciluengsi, Cikupa, Rangkas Bitung, Cilegon
AREA JAWA BARAT: Bandung, Cirebon, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Cimahi, Kuningan, Cianjur, Sumedang, Cikampek, Garut, Jatibarang, Majalengka, Pamanukan, Indramayu, Purwakarta, Subang, Ciamis, Soreang, Cileunyi.

Comments are closed.