Tips Biar Kredit Mobil Baru Honda Cepat Disetujui Di Leasing

Untuk saat ini, membeli mobil baru semakin mudah dengan cara kredit karena sudah banyak perusahaan pembiayaan atau leasing yang memberi penawaran dan promo menarik buat para calon kreditur. Apalagi jika membeli mobil baru dengan cara kredit Anda bisa mengalokasikan dana ke lain hal, dan uang Anda bisa dipastikan tidak habis karena membayar dengan tunai.

Tips Biar Kredit Mobil Baru Cepat Disetujui Di Leasing Makassar

Dan agar pengajuan kredit mobil anda disetujui, berikut tips yang perlu dilakukan beberapa hal di bawah ini:

1. Hubungi situs HALOOTO.COM

Sekarang tak perlu repot untuk menghubungi dealer mobil terdekat di kota anda, jangan segan tuk mendapatkan informasi promo dengan menghubungi Customer Support HALOOTO.COM di nomor: 0812-4215-8413 / 0853-9500-7017.

Di HALOOTO.COM anda bisa menanyakan terkait promo-promo yang bagus dan sedang ditawarkan leasing mobil di kota anda jika membeli dengan cara kredit. Tanyakan juga dengan detail soal harga maupun spesifikasi mobil yang bisa anda lihat DISINI. Termasuk berapa lama proses pengajuan kredit mobil Anda hingga disetujui.

Baca Juga: Promo Gratis Angsuran 5 Bulan Beli Mobil Baru Honda Makassar

2. Harga Terjangkau

Jika anda sudah mantap mau membeli mobil baru dengan cara kredit, sebaiknya pilihlah mobil yang sesuai dengan budget keuangan Anda. Karena saat ini banyak sekali varian harga yang ditawarkan oleh Dealer mobil di Makassar.

Maka dari itu, sebaiknya pilih mobil yang sesuai dengan kantong Anda, termasuk juga perhatikan soal model dan tipenya. Jika tidak masuk dalam hitungan anda, kedepannya anda sendiri yang akan kerepotan untuk melakukan pembayaran angsuran tiap bulannya. Jika memang tidak mampu sebaiknya jangan dipaksakan.

3. Konsultasikan Skema Cicilan

Jika Anda sudah menghubungi Customer Support HALOOTO.COM di nomor: 0812-4215-8413 / 0853-9500-7017, ada baiknya lagi Anda melakukan simulasi kredit mobil agar bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda tiap bulannya. Jangan terpengaruh dengan iming-iming dari para sales mobil. Beberapa poin yang perlu Anda konsultasikan adalah :

  • Uang Muka dan Besar Cicilan
  • Masa Kredit, Sebaiknya pilih masa kredit yang tidak memberatkan keuangan Anda tiap bulannya, misalnya empat, lima atau enam tahun.
  • Suku Bunga, Secara teknis ada dua jenis suku bunga, yaitu bunga tetap (flat rate) dan suku bunga mengambang atau mengikuti bunga pasar (floating rate). Perlu diketahui bahwa di beberapa bank dan lembaga pembiayaan telah memberlakukan suku bunga tetap namun hanya di tahun awal dari masa kredit

Baca Juga: Daftar Harga New Daihatsu Sirion September 2018 Di Makassar

Setelah semua langkah diatas sudah anda lakukan, masih ada lagi beberapa hal agar pengajuan kredit mobil baru Anda cepat disetujui, seperti, melengkapi persyaratan administrasi, selain KTP, dokumen lainnya yang dibutuhkan seperti Kartu Keluarga, SIM, Laporan Gaji Bulanan (untuk Karyawan) atau Laporan Keuangan untuk pemilik perusahaan.

Pada umumnya leasing mobil tidak mempermasalahkan hal-hal kecil seperti bank. Karena jika sewaktu-waktu terjadi kredit macet, ada jaminan BPKB dari mobil Anda.

Jadi, buat masyarakat Makassar yang ingin mengajukan aplikasi pembelian mobil baru Toyota, Honda, Suzuki, Mitsubishi, Daihatsu, Wuling, dll dengan cara kredit, tak perlu repot ke Dealer atau Showroom yang ada di kota anda, cukup anda ajukan DISINI, sudah termasuk melakukan simulasi kredit pembelian mobil baru mereka apa saja. Atau mengontak Customer Support HALOOTO di nomor kontak: 0812-4215-8413 / 0853-9500-7017.

Baca Juga: Promo Kredit Pinjaman BPKB Mobil & Motor Di BFI Finance

Begitu juga buat anda yang sedang dalam kesulitan keuangan, di HALOOTO.COM anda bisa mengajukan pinjaman dana tunai gadai BPKB Mobil, Motor dan SHM. Untuk simulasi kredit pinjaman dana tunai gadai BPKB bisa dilakukan di LINK berikut: SIMULASI GADAI BPKB. Tuk pengajuan bisa langsung menghubungi Customer Support HALOOTO di nomor kontak: 0811-444-928 atau 0811-441-062.

Baca Juga: Hal Penting Sebelum Beli Asuransi Tuk Mobil Baru Di Makassar

Comments are closed.