Wuling Almaz, Harga, Spesifikasi, Review & Promo Di Makassar

Keseriusan Wuling Motors dalam berkiprah di industri otomotif Tanah Air terus dibuktikan. Dalam waktu kurang dari dua tahun, sudah 3 produk diluncurkan oleh pabrikan Cina ini untuk pasar otomotif Indonesia.

Mulai dari MPV, Wuling Confero yang menjadi pesaing Toyota Avanza, hingga Wuling Cortez sebagai medium MPV yang berusaha melawan Toyota Kijang Innova sebagai legenda MPV di Indonesia. Produk terakhir yang diluncurkan tahun lalu adalah Wuling Formo sebagai kendaraan komersial pertama yang memakai basis sama dengan Wuling Confero.

Di awal tahun 2019 ini, Wuling Motors kembali membuktikan keseriusannya dengan meluncurkan produk terbaru yakni Wuling Almaz. Dan berikut review lengkap Wuling Almaz 2019 untuk Anda para pecinta HALOOTO.COM.

EKSTERIOR WULING ALMAZ 2019

Tampilan depan Wuling Almaz 2019 ada lampu sipit yang berfungsi sebagai DRL, sein dan lampu senja memberi kesan futuristik. Menyatu dengan bumper, Wuling Motors menyematkan lampu utama atau lampu malam dan lampu kabut.

Lampu utama yang digunakannya menggunakan LED Projector yang diklaim mempunyai cahaya terang saat berkendara di malam hari. Masih pada bagian bumper, lekukan tegas membentuk seperti huruf ‘C’ membuatnya tampil gagah. Meskipun pada bagian gril tidak ada yang terlalu istimewa.

Pada bagian samping Wuling Almaz 2019, tampak sederhana cenderung elegan. Garis yang berawal dari lampu sipit di depan dibuat menyatu atau pararel hingga ke lampu belakang. Pilar D yang diberi warna hitam membuatnya tampil dengan efek floating roof seperti mobil-mobil modern lainnya.

Sementara pada bagian kaki-kakinya, Wuling Almaz 2019 menggunakan velg berukuran 215/60 R17.

Beralih ke bagian belakang, tidak ada perbedaan dengan prototipe yang ditampilkan saat GIIAS 2018. Lampu utama yang memanjang dan tidak terpotong oleh pintu bagasi membuatnya tampil berkelas.

Bila pada bagian bumper depan disematkan lampu utama, pun dengan bumper belakang yang juga disematkan lampu sein pada ujung kanan dan kirinya.

Tetapi lampu sein ini bisa diaktifkan bila dalam kondisi pintu bagasi terbuka, misal untuk menyalakan lampu hazard. Namun bila dalam kondisi normal seperti berjalan, maka lampu sein akan berfungsi pada lampu utama yang menyatu rumah lampunya dengan rem.

Tampilan Interior Wuling Almaz 2019

Masuk ke dalam kabin Wuling Almaz 2019, rasanya bohong kalau Anda tidak kaget dengan sebuah layar monitor besar berukuran 10.4 inci yang berada tepat di tengah dasbor.

Ya, layar besar tersebut menjadi senjata andalan Wuling Almaz 2019 yang mengedepankan teknologi. Hampir seluruh operasional mobil terintegrasi dalam layar monitor tersebut.

Mulai dari pemutar musik, bluetooth phone, radio, pengaturan AC, hingga Wuling Link. Tidak hanya itu, pengaturan fitur pada mobil seperti pengaturan jendela, penguncian, lampu, TPMS (tekanan angin ban) dan juga 360 camera bisa diakses pada layar yang diberi nama smart multimedia tersebut.

Puas dengan fitur berlimpah pada layar monitornya, pengemudi juga dimanjakan dengan kehadiran steering control. Tidak hanya mengatur audio, pegemudi juga bisa mengoperasikan pemutar musik, volume audio, telephone dengan mengkoneksikan dengan smartphone juga memilih tampilan MID yang beraneka ragam informasi.

Asyiknya, kini Wuling Almaz 2019 sudah disematkan average consumption pada MID dimana pada Confero tidak tersedia.

FITUR WULING ALMAZ 2019

Sejak diperkenalkannya Wuling Confero pada 2017 lalu, fitur seolah menjadi hal penting untuk produk Wuling Motors. Tidak terkecuali pada Wuling Almaz 2019 ini. Segudang fitur ditanamkan untuk mendapatkan kenyamanan saat berkendara.

Seperti fitur cruise control yang menjaga kecepatan kendaraan secara konstan sehingga pengemudi tidak perlu menginjak pedal gas. Fitur ini bisa diaktifkan mulai dari kecepatan 60 km/jam dan diatur melalui tombol di sisi kiri setir.

Stabilitas Wuling Almaz 2019 dianggap baik karena adanya fitur ESC (electronic stability control) punya peran besar karena bertugas menjaga kestabilan berkendara secara otomatis saat pengemudi kehilangan kendali.

Ditambah adanya fitur TCS (traction control system) yang membuat mobil tidak kehilangan traksi ketika dalam kondisi tersebut.

Spesifikasi Mesin WULING ALMAZ 2019

Wuling Almaz tidak hanya menjadi produk SUV pertama. Produk pertama Wuling Motors di tahun 2019 ini juga menjadi produk pertama yang menggunakan mesin turbo dengan kapasitas 1.451 cc dan khusus dikembangkan untuk Almaz.

Menggunakan teknologi DOHC dipadu turbocharged, tenaga maksimum yang dihasilkan Wuling Almaz mencapai 140 hp pada 5.300 rpm. Tenaga tersebut bukan yang terbesar dikelasnya, tetapi torsi 250 Nm menjadikannya mobil ini mempunyai respon yang baik saat berakselerasi.

Meski masih menggunakan CVT, tidak terasa adanya jeda meski pedal gas diinjak penuh. Adapun teknologi CVT yang digunakan pada Almaz dari Bosch Holland.

Kehadiran mode manual memberikan sensasi yang menarik apalagi dengan transmisi CVT yang sudah nyaman. Namun bila Anda menggunakan mode manual ini, mampu mencapai 8-speed dengan speed ratio 2.631 ~ 0.378 dan perpindahannya melalui tas perseneling, tidak ada paddle shift.

Sama seperti mobil turbo umumnya, Wuling Almaz juga masih terasa turbo lag ketika mencapai 3.000 rpm. Namun Wuling Motors mengklaim teknologi turbocharged yang digunakan pada Almaz merupakan generasi terbaru buatan Honeywell yang mampu mendorong torsi semakin besar.

Bagaimana dengan pengendaliannya? Ternyata ini menjadi SUV yang menyenangkan untuk dikendarai baik untuk harian maupun keluar kota. Ketika bermanuver, setir dan roda terasa presisi. Gejala body roll tetap terasa tetapi mobil ini sangat stabil.

Harga Wuling almaz Makassar 2019

TIPE MOBIL HARGA MOBIL
ALMAZ 1.5 TURBO CVT Rp 338.800.000

(Harga Belum Termasuk Promo Diskon / Cashback)

Keuntungan Kredit Kendaraan Bermotor di HALOOTO

Buat anda yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya dan bermaksud mengambil Mobil baru merek dan type apa saja dengan cara kredit, ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapat jika mengajukan kredit mobil baru di HALOOTO.COM. Berikut keuntungannya:

1. Suku bunga fix dan flat

Mitra HALOOTO.COM, baik perbankan maupun leasing menerapkan dua suku bunga untuk produk pinjaman, yakni suku bunga tetap (fix rate) yang bunganya tetap alias tidak berubah hingga masa akhir peminjaman.

Dan suku bunga mengambang (floating rate) di mana suku bunganya mengikuti pergerakan pasar. KKB HALOOTO menerapkan sistem suku bunga tetap dengan cara hitung flat. Sehingga, jumlah cicilan per bulan akan tetap sama di mana cicilan dihitung dengan penghitungan bunga flat.

Selain itu, hanya situs HALOOTO.COM yang menawarkan bunga paling rendah untuk Kredit Kendaraan Bermotor di Makassar, yakni sebesar 3.09% pertahun.

2. Terjamin keamanannya

Baik itu bank atau pihak leasing, ketika akan mengajukan kredit kendaraan, kamu harus memastikan kalau pemberi kredit memiliki kredibilitas tinggi dan reputasi yang bagus.

Pasalnya selama masih dalam status mencicil kendaraan, BPKB (Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor) milikmu akan ditahan terlebih dahulu oleh pihak pemberi kredit.

Semua mitra HALOOTO.COM telah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ini, maka sudah dipastikan keamanan BPKB milikmu lebih terjaga.

3. Pembayaran bisa dilakukan dengan praktis

Takut lupa membayar cicilan kredit kendaraan bermotor sehingga terkena denda? Sekarang ini bank maupun leasing sudah memiliki fasilitas autodebet otomatis dari rekening milikmu sehingga ketika sudah jatuh tanggal pembayaran, maka pihak Bank atau Leasing akan langsung mendebet pembayaran cicilan bulanan mobil kamu.

Dengan begitu, kamu tak perlu khawatir lagi lupa membayar tagihan. Tapi pastinya sediakan dana yang mencukupi dalam tabunganmu.

4. Syarat pengajuan sangat mudah

Kredit kendaraan bermotor di HALOOTO.COM memiliki persyaratan dan dokumen yang sangat mudah untuk dipenuhi sehingga kamu tak perlu khawatir. Ini syarat pengajuannya:

Warga Negara Indonesia (WNI)
Memiliki pekerjaan dan sudah bekerja minimal 2 tahun
Berusia minimal 18 tahun atau sudah menikah
Surat persetujuan suami/ istri (bagi yang sudah menikah
Fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk)
Fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak
Fotokopi PBB (Pajak Bumi Bangunan) atau bukti rekening listrik
Fotokopi slip gaji 1 bulan terakhir (untuk karyawan)
Fotokopi izin praktek (bagi profesional)
Fotokopi SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan)

5. Sudah dilengkapi dengan asuransi

KKB HALOOTO.COM sudah dilengkapi dengan asuransi kendaraan di dalamnya. Jenis asuransi yang digunakan adalah all risk untuk tahun pertama dan TLO (Total Lost Only) untuk tahun-tahun berikutnya.

Asuransi kendaraan all risk merupakan jenis asuransi yang menjamin semua kerugian pada kendaraanmu, mulai dari perbaikan hingga kerugian lainnya.

Sedangkan asurasi TLO adalah asuransi yang hanya menjamin kerugian yang timbul akibat pencurian atau kerusakan yang mencapai 70%.

Jadi buat yang tertarik mengajukan SPK Mobil baru merek apa saja di Makassar dan sekitarnya, jangan ragu dan jangan sungkan tuk menghubungi Customer Support HALOOTO.COM di nomor: 0812-4215-8413 atau 0853-9500-7017.

Adapun mengenai diskon, promo DP murah Mobil baru Honda, Toyota, Daihatsu, Wuling, BMW, Isuzu, dll di Makassar, bisa sekalian cari tahu di tim Support HALOOTO.COM di nomor: 0812-4215-8413 atau 0853-9500-7017. Semoga Bermanfaat!

Subscribe dan follow untuk dapatkan update berita mobil terbaru (harga, diskon serta promo) Tips, financial, tips otomatif & segala kebutuhan produk financialmu di halooto.com
Chanel youtube :https://lnkd.in/fWqbTUb
Website              :https://lnkd.in/fGTx_UT
Website              :https://www.halooto.com/
Instagram          :https://lnkd.in/furpx-7
Fanpage             :https://lnkd.in/fA2GyXm
Beli mobil baru Tanpa harus keluar rumah/kantor, cukup smartphone saja di https://lnkd.in/fR_a77w 

Comments are closed.