Toyota All New Rush 2020 Spesifikasi, Harga Dan Angsuran Kredit Makassar.

Toyota All New Rush 2020 Spesifikasi, Harga Dan Angsuran Kredit Makassar.

Toyota Makassar. Sejak resmi untuk diluncurkan pada 23 November 2017 oleh PT TAM, dan pada awal  2018  Toyota Indonesia telah merilis harga resmi Toyota Rush terbaru. Di mana, menurut Henry Tanoto sebagai Wakil Direktur Utama PT Toyota-Astra Motor, ia akan menjual SUV Toyota Rush ini dengan harga yang relatif sama dengan model sebelumnya. Tentu saja, kabar tersebut mengesampingkan beberapa spekulasi bahwa SUV yang terakhir akan memiliki harga nominal lebih mahal dari varian sebelumnya.

Karena itu, tidak mengherankan jika nantinya model Toyota Rush terbaru ini dikejar oleh konsumen di negara tersebut. Selain itu, kali ini PT TAM menyajikannya dengan desain yang lebih sporty dan elegan, dimensinya lebih panjang, ruang kabin diperluas, menggunakan mesin baru dan lebih aman dengan penambahan fitur keselamatan. Karena itu, wajar jika model Toyota Rush  adalah produk SUV yang dapat mendominasi pasar mobil di Indonesia.

Selain itu, tidak dapat dipungkiri bahwa model Toyota Rush terbaru, yang secara resmi diperkenalkan pada November 2017, mengalami perubahan total. Di mana, kali ini, pabrikan telah menghadirkan kesan desain yang terlihat lebih elegan dengan dimensi lebih besar dan lebih kuat. Karena itu, jangan heran jika Toyota Rush SUV dapat menampung 7 penumpang sekaligus dengan ruang gerak yang luas di kabin. Tidak hanya itu, bahkan di bidang lintasan mobil ini juga telah menggunakan jenis mesin Dual VVT-I 2NR yang dapat memberikan performa model Toyota Rush  agar lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar. Selain itu, beberapa fitur kenyamanan dan keselamatan juga disertakan dalam SUV ini. Menarik bukan? Nah, sejauh ini  kita akan mengulas secara lengkap spesifikasi dan harga Toyota Rush terbaru. Ini diskusi lengkapnya!

SUV mempunyai desain baru, lebih elegan dan elegan

Pada tahap perkenalan lebih baik bagi kita untuk memulai dengan meninjau bagian desain fisik dari spesifikasi Toyota Rush ini. Seperti pada ulasan sebelumnya, penampilan SUV yang diproduksi oleh Toyota ini telah mengalami pembaruan total yang lebih elegan dan bergaya. Lihat saja dari depan yang terlihat seperti mercusuar berbentuk panggangan lebih modern dan sudut runcing. Belum lagi teknologi canggih teknologi lampu LED yang pasti akan memberikan hasil pencahayaan yang sempurna dan cerah.

Sementara itu, diapit oleh sepasang lampu depan, grill Toyota Rush terlihat jauh lebih sporty daripada memiliki gaya Dashing Dark yang berlapis krom, yang membuat tampilan wajah Anda semakin ganas. Sementara itu, jangan lupa bahwa Tough Front TRD Underguard dengan lampu kabut di bagian atas juga disertakan untuk melengkapi kecanggihan dan fungsionalitas dalam berkendara. Nah, melangkah di sisi bodi, Toyota Rush terbaru ini dibentuk dengan lekukan atau garis yang cukup kencang dalam bentuk cetakan samping yang mencolok sehingga membuatnya semakin berotot. Bahkan, pegangan pintu menjadi lebih modern dengan membawa pintu masuk cerdas yang akan memudahkan pengguna untuk membuka atau mengunci pintu mobil.

Dalam cara yang sama dengan bagian belakang, di mana di Toyota Rush lampu belakang terlihat dalam bentuk lampu kombinasi belakang LED yang terintegrasi dengan desain avant-garde. Oleh karena itu, Anda dapat memberikan pencahayaan lampu lalu lintas maksimum dengan cara yang sangat modern. Tidak lupa juga, fitur pelindung berupa Sturdy Rear TRD Underguard yang siap memberikan perlindungan bagi bodi belakang dengan lebih maksimal. Tentu saja, secara umum dapat dikatakan bahwa spesifikasi Toyota Rush di sektor tampilan fisik cukup modern dan tampak lebih elegan dan sporty.

Daftar Harga,Kredit,Angsuran Toyota Rush Wilayah Makassar 2020 hingga 2021.

TOYOTA RUSH OTR MAKASSAR DP KREDIT
NEW RUSH 1.5 G M/T 270.800.000 65.553.000 6.272.000
NEW RUSH 1.5 G A/T 280.900.000 67.883.000 6.506.000
RUSH S TRD M/T 283.900.000 68.575.000 6.575.000
RUSH S TRD A/T 294.100.000 70.297.000 6.719.000

Untuk Informasi Kredit,Negosiasi Dan Pembelian Unit Rush di Makassar Bisa Kontak 081242158413 Atau Klik Via Wa Dibawah ini:

 

Interior mewah dipersenjatai dengan fitur-fitur canggih yang siap untuk kenyamanan

IMG-20171123-WA0033

Sementara itu, menginjak interior yang mengusung spesifikasi Toyota Rush tidak luput dari perhatian. Bukan Hanya alasan mengingat sektor panel depan yang Sangat menonjol, dihadirkan dengan mengusung Bahan Soft Touch Dahsboard yang khas. Konsep ini mempromosikan desain modern dan premium yang begitu dinamis. Menariknya, dewan juga menghadirkan serangkaian fitur canggih. Salah satunya adalah unit utama 7-inci canggih yang akan menampilkan beberapa panel menu kompleks. Diantaranya adalah AVX 7Inci DVD dengan internet, dukungan multitasking (Miracast / Weblink dengan Radio / USB / CD), Bluetooth, konektivitas Ipod / iPhone, Weblink (dukungan Waze) dan aplikasi smartphone jarak jauh. Sementara itu, di bawah unit utama yang dibawa oleh Toyota Terios, A / C otomatis dengan tampilan digital juga akan disediakan yang akan memberikan ruang yang lebih stabil atau sejuk di kabin. Tidak cukup, Toyota Rush juga telah dilengkapi dengan meter kombinasi yang mengesankan pada speedometer.

Beberapa informasi pada menu tampilan terkait kondisi mobil saat berkendara juga ditampilkan dalam bentuk digital dengan penataan yang sangat jernih dan menarik. Seperti tachometer, meter rpm, kapasitas bahan bakar, jarak tempuh, dan beberapa lampu indikator yang sangat informatif. Begitu pula dengan setir yang lebih nyaman sehingga Anda bisa memposisikannya sesuai selera pengemudi. Dalam sisi yang lain untuk dapat mendukung fitur hiburan, apalagi pada saat memutar musik, Toyota telah sediakan Toyota Rush ini dengan 8 speaker surround yang akan memberikan suara yang stabil dan benar. Sementara itu, menginjak kursi, model SUV terbaru ini memiliki ruang kabin yang dirancang untuk 7 penumpang dengan tiga baris bangku. Dalam dimensi baru, itu membuat interior jauh lebih luas. Karena itu, ini akan membuat penumpang merasa nyaman dan dapat bergerak bebas di dalam kabin dengan spesifikasi Toyota Rush ini.

Dimensi lebih besar dengan kaki kokoh

Dimension Chasis Mesin
4.435 5 Speed Manual 2NR-VE, 4 Cylinder In Line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i
Overall Panjang / Length Transmisi / Transmission Type Tipe Mesin / Engine Type
1.695 MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer 1.496
Overall Lebar / Width Suspensi Depan / Front Suspension Isi Silinder / Displacement (Cc)
1.705 5 Link Lateral Rod with Coil Spring and Stabilizer 72.5 x 90.6
Overall Tinggi / Height Suspensi Belakang / Rear Suspension Diameter X Langkah / Bore X Stroke (Mm)
2.685 16″ Disc 104 / 6.000
Jarak Poros Roda / Wheelbase Rem Depan / Front Brake Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/Rpm)
1.450 Drum 13.9 / 4.200
Jarak Pijak / Tread (Depan/Front) Rem Belakang / Rear Brake Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/Rpm)
1.450 215 / 65 R16 Alloy with Machining Electronic Fuel Injection
Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear) Ukuran Ban / Tires Size Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel System
Electronic Power Steering
Steering (Power Steering)

 

Sementara itu, jangan lupa juga bahwa dalam spesifikasi Toyota Rush ini,  kita juga akan mengulas bagaimana mobil ini diperbarui dalam dimensi dan kaki sektornya. Dari segi dimensi, seperti dijelaskan di atas, SUV yang diproduksi oleh Toyota ini sebenarnya dirancang lebih luas. Ini bisa dilihat dari ukurannya, yang memiliki panjang 4.435 mm, lebar 1.685 mm, tinggi 1.705 mm dan jarak gandar roda 2.685 mm. Selain itu, dalam dimensi baru model Toyota Rush , jarak antara dashboard dan bangku ketiga sekarang mencapai 2.525 mm. Ini menawarkan ruang yang cukup untuk merancang posisi bangku, di mana jarak antara bangku depan dan baris kedua menjadi 925 mm atau 45 mm lebih longgar dari model sebelumnya. Sementara, di sisi lain, jarak tepian baris kedua dengan tepian baris ketiga 700 mm. Dan ini masih menyisakan ruang untuk bagasi. Panjang bagasi di Toyota Rush sekarang mencapai 450 mm.

Dengan kata lain, itu lebih panjang 150 mm dari model sebelumnya. Sementara, di sisi lain, kaki juga akan dilengkapi dengan dua suspensi yang andal dan tahan. Diantaranya adalah MacPherson Strut dengan helical spring dan stabilizer untuk bagian depan dan 5 rod lateral dengan helical spring dan link stabilizer yang dipasang di sektor belakang. Kedua suspensi yang digunakan oleh Toyota Rush tentu dapat menahan goncangan atau menjaga keseimbangan saat melewati jalanan yang penuh batu atau bergerigi. Tidak hanya itu, velg 16 inci (tipe G) dan paduan 17 inci (tipe TRD Sportivo) dengan permesinan juga memperkuat kakinya. Bahkan, keduanya akan ditutupi dengan ban andal yang mengukur 215/65 untuk tipe G dan 215/60 ban pada tipe Sportivo TRD.

Eksterior Toyota Rush

Untuk membuka artikel review Toyota Rush TRD Sportivo 2020 kami, pertama-tama kami akan memeriksa komponen eksteriornya. Review desain, tampilan Toyota Rush TRD Sportivo 2020 sudah berubah total dari pendahulunya. Pengaplikasian identitas desain terkini, berupa lampu miring dan gril besar yang mirip dengan Toyota Kijang Innova 2013, juga membuatnya tampak seperti perpaduan antara Honda CR-V dan BR-V.

Bagian depan luar

Pesona kuat dari desain Dashing Dark Front Grille dapat dilihat dengan memperkenalkan 5 level aksen hitam. Kecuali mampu memberikan kekakuan pada ujung depan, fitur ini mampu memberikan sirkulasi air yang baik ke kabin mesin. Pada TRD Sportivo, ada aksen tambahan di bagian depan, yaitu Tough Front TRD Underguard. Jadi, tampilan depannya tidak hanya lebih kuat, tapi juga lebih elegan dan sporty.

Dengan menggabungkan fungsi pencahayaan, semua tipe menerapkan teknologi pencahayaan terkini seperti lampu LED teknis lanjutan dan lampu kabut. Kedua fitur tersebut mampu memberikan fungsi penghematan energi yang maksimal dan pencahayaan yang maksimal.

Bagian depan Toyota Rush 2020 menggunakan Dashing Dark Chrome Grille sehingga terlihat sangat maskulin.

Sisi luar

Tak hanya itu, di puncak keserbagunaannya, Toyota Rush akan tampil dengan trim Striking Side Molding dan logo poster bertuliskan TRD Sportivo sebagai identitas khasnya. Ada pula teknologi Smart Entry sehingga penumpang bisa mendekati ruang kabin dengan nuansa futuristik dan praktis.

Eksterior Toyota Rush 2020 menonjolkan tampilan sporty dengan memakai ban berukuran 215/60 R17

Bagian belakang luar

Bodi belakang kokoh dan maskulin, dengan tinggi 1.705 mm dan beberapa tonjolan maskulin khas Toyota. Nuansa sporty, juga tak lupa di bikin di sisi belakang tanpa spoiler belakang. Kecuali fungsinya untuk mempermanis bodi belakang, spoiler belakang juga dilengkapi lampu stop aktif untuk menginformasikan pengemudi lain, terutama saat Anda melakukan pengereman. Ada cover belakang TRD bertenaga yang memancarkan pesona sporty dan maskulin dari bodi belakang.

Eksterior belakang Toyota Rush 2020 dilengkapi gril bagian bawah bodi mobil TRD yang kokoh sehingga halo maskulin terasa lebih kental di bodi belakang.

Fitur Toyota Rush

Secara alami, eksterior dan interior yang ramping dan maskulin harus sesuai dengan fitur pendukungnya. Fitur terupdate Toyota Rush TRD Sportivo 2020 mengutamakan keselamatan bagi seluruh penumpangnya. Toyota Rush 2020 tidak dipangkas dengan enam SRS pelindung airbag sehingga keselamatan seluruh penumpangnya lebih terjamin dibanding kompetitor lain di kelasnya.

Aspek keselamatan lainnya juga terlihat dengan adanya 7 buah sabuk pengaman yang terpasang di setiap jok. 7 indikator sabuk pengaman juga menyempurnakan fungsinya agar audio notifikasi terdengar saat penumpang tidak menggunakan sabuk pengaman.

Memamerkan dilema aspek keselamatan yang menyeluruh, Toyota Rush juga dikemas dengan metode pengereman andal yakni Anti-lock Braking System (ABS). Ketangkasan dalam navigasi medan yang sulit juga didukung dengan teknologi Vehicle Stability Control (VSC) sehingga Anda dapat berkendara dengan lebih mantap meski melalui daerah yang licin.

Tak lupa Toyota juga menghadirkan Hill Start Assist (HSA) sebagai teknologi untuk meningkatkan performanya di area menurun. Secara keseluruhan, fitur-fitur yang ditawarkan pada SUV mid-range ini tampaknya sebanding dengan harga Toyota Rush 2020 yang relatif murah.

Fitur hiburan

Di website Sportivo akan terdapat panel LCD yang tampil lebih unggul dari G-series, mengingat fungsinya yang tidak hanya mampu memutar audio dan video tetapi juga link dan non-komputasi dalam berbagai format modern. Tidak hanya itu, fitur tambahan di jajaran Sportivo juga menawarkan teknologi Auto AC dibandingkan layarnya. Dengan lineup seperti itu, sepertinya berbagai fitur dari lineup Sportivo patut dikagumi. Maka tidak heran, jika TRD Sportivo Edition berada di peringkat 88,6% dan Tipe G di 11,4%.

Ride and handling

Berkat bodi yang diperkuat, perubahan sudut suspensi, dan absennya palang stabilizer di bagian belakang, Toyota Rush TRD Sportivo 2018 punya karakteristik berkendara yang jauh berbeda dibandingkan model sebelumnya. Responsnya tampak lebih cair dan stabil. Meski belum menyamai, setidaknya hal itu sudah mendekati karakter berkendara SUV para pesaingnya.

Gejala pusing muncul saat membungkuk ke terburu-buru lama, hampir tidak di sini. Semua kemudi bagus menurut standar SUV. Tentu saja, ada sedikit trade off di sisi ayun suspensi. Ini terlihat lebih kokoh, namun tetap pada level yang wajar.

Yang terpenting, jangan sedikit khawatir saat permukaan jalan tidak rata. Kenyamanan tidak akan Anda dapatkan saat mengendarai kompetitor Rush dengan penggerak roda depan dan sasis sedan.

Kesimpulan tentang Toyota Rush 2020

Di tengah popularitas SUV penggerak roda depan, keputusan Toyota untuk konsisten mempertahankan konsep SUV tradisional Rush bisa dibilang patut dicontoh. Selain itu, Toyota mengincar pembeli tradisional Rush generasi sebelumnya, yang banyak di antaranya tinggal di daerah tersebut.

Meski menggunakan sasis kuno sebagai basis, sejumlah upaya meminta maaf telah membawa Rush kembali ke tingkat kenyamanan dan batasan yang sama seperti para pesaingnya. Ditambah tidak ada Mesin Twin VVT-i baru yang lebih efisien.Itulah ulasan Tentang Toyota All New Rush 2020 Spesifikasi, Harga Dan Angsuran Kredit Di Makassar.

 

 

 

Comments are closed.