Bermacam cara ditawarkan buat Sobat Halo Oto yang ingin hendak memiliki mobil idaman, seperti bisa membeli secara cash maupun kredit. Dan salah satu jawaban terbaiknya adalah melalui Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) yang ada di Bank BRI.

Mudahnya Beli Mobil Di Makassar Melalui Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Bank BRI

Membeli mobil secara kredit sekarang ini menjadi pilihan kebanyakan konsumen Halo Oto. Dengan memanfaatkan sistem yang ada, konsumen Halo Oto tidak perlu lagi menyiapkan dana besar jika ingin membeli mobil dengan cara kredit. Konsumen bisa menyesuaikannya langsung dengan cash flow yang dimiliki, dan membayar down payment atau uang muka, maka mobil impian sudah bisa diparkir di garasi rumah.

Adapun sisa pembayaran selanjutnya bisa dicicil dengan jangka waktu tertentu dan tentunya sesuai dengan kemampuan.

Pembelian mobil dengan cara kredit ini akan sangat memudahkan Sobat Halo Oto jika kesulitan membeli dengan cara cash. Tapi, sebagai pengguna jasa bank atau lembaga pembiayaan, Sobat Halo Oto harus cerdas memilih lembaga keuangan yang menawarkan fasilitas pinjaman. Bank atau lembaga keuangan mana yang paling menguntungkan dan tidak beresiko besar.

KKB BRI Solusi Terbaik Jika Anda Butuh Mobil Di Makassar

Dari sekian banyak Bank atau Lembaga Pembiayaan, BANK BRI salah satu yang direkomendasikan oleh Tim Halo Oto. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BRI adalah salah satu yang terbaik dengan beragam keuntungan serta kemudahan yang diberikan buat konsumen Halo Oto. Dengan mengajukan KKB di BANK BRI sebagai salah satu Mitra Strategis Halo Oto maka Sobat sekalian akan semakin dimudahkan mendapatkan kendaraan yang diimpikan.

Beberapa keunggulan yang KKB BANK BRI adalah jangka waktu kredit yang panjang. Untuk mobil baru, Sobat Halo Oto bisa mencicilnya sampai enam tahun sementara untuk mobil bekas jangka waktunya bisa mencapai 4 tahun. KKB BANK BRI juga menawarkan fasilitas kemudahan pembayaran melalui pemotongan angsuran otomatis melalui debet rekening simpanan debitur setiap bulannya.

Selain itu, pembayaran angsuran pertama bisa dibayarkan 1 bulan setelah realisasi kredit. Debitur KKB BRI juga berhak diberikan asuransi kerugian minimal Total Loss Only (TLO), sehingga sangat meringankan debitur.

Soal uang muka, KKB BRI sesuai dengan aturan dari pemerintah yakni 25 persen dari harga On The Road (OTR) kendaraan. Sobat Halo Oto juga bisa memilih merk serta tipe kendaran apapun di situs Halooto.com dengan suku bunga yang kompetitif. Hal ini tentu menjadikan KKB BANK BRI sebagai salah satu pilihan terbaik buat Sobat Halo Oto.

Buat sobat Halo Oto sekalian tidak perlu repot jika ingin mendapatkan fasilitas kredit kendaraan bermotor di BANK BRI. Anda hanya perlu memanfaatkan call center Customer Support Halooto.com di nomor kontak: 0812-4215-8413 / 0811-441-062. Sisanya, biarkan tim Halo Oto yang akan mengurus pembelian mobil yang anda minati pastinya dengan fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor di Bank BRI.

Adapun beberapa syarat yang harus Sobat Halo Oto siapkan, seperti tidak sedang bermasalah dengan hukum, membuka rekening Tabungan BRI BritAma, berusia 21 tahun atau sudah menikah, memiliki lokasi tempat tinggal/lokasi bekerja/usaha/praktek debitur di kota dimana unit kerja BANK BRI berada dan melampirkan dokumen kredit (copy KTP, copy KK, NPWP, pas foto suami/istri terbaru, surat keterangan gaji dsb).

Dengan segala keunggulan serta fasilitas yang ada, KKB BRI melalui situs Halooto.com merupakan salah satu solusi cerdas untuk mendapatkan kendaraan impian anda. Semoga bermanfat!