Kredit dengan sistem Gadai jadi solusi alternatif bagi warga Makassar yang membutuhkan dana tunai dalam waktu cepat tapi dengan proses yang mudah. Proses pengajuan dana tunai dengan sistem gadai di Makassar semakin banyak dilakukan apalagi menjelang momen-momen tertentu, seperti menjelang Lebaran.

Cara Gadai BPKB Mobil Di Makassar Untuk Tambahan THR Lebaran

Salah satu yang paling banyak dan sering digadai adalah BPKB mobil atau Motor. Nah soal ini, situs HALOOTO.COM menawarkan jasa pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB mobil atau motor di Makassar.

Sudah banyak warga Makassar yang melakukan proses menggadai BPKB mobil di situs HALOOTO.COM karena prosesnya yang relatif cepat. Apalagi jika syaratnya sudah dipenuhi semua, dan dianggap memiliki kemampuan mengembalikan dana yang dipinjam, maka uang cair paling lama satu hari saja.

Proses standarnya satu sampai dua hari kerja. Itu sudah paling lama. Bisa juga hanya hitungan jam cair untuk pinjaman yang hanya 30 persen dari nilai jaminan.

Syarat Gadai BPKB Mobil Di Makassar Untuk Tambahan THR Lebaran

Mengenai syaratnya, tim HALOOTO.COM menggolongkannya ke dalam dua kelompok, yaitu, syarat untuk karyawan, dan wiraswasta.

Syarat yang sama-sama untuk karyawan dan wiraswasta adalah fotocopy dari KTP, Kartu Keluarga, rekening koran/tabungan tiga bulan terakhir, dan STNK dan BPKB. Sementara untuk wiraswasta, ditambah fotocopy SIUP & TDP, dan NPWP.

Buat yang belum menikah, maka wajib ditambah dokumen berupa fotocopy KTP orangtua selaku penjamin. Dan pihak leasing yang sudah bekerjasama dengan HALOOTO.COM berhak meminta data tambahan bila memang diperlukan.

Syarat non dokumen lainnya yang harus dipenuhi adalah mobil yang akan digadai tidak boleh lebih tua dari tahun 2005. Namun, BPKB-nya saja yang akan disimpan. Mobilnya masih bisa dipakai seperti biasa.

Gadai BPKB Mobil Proses Mudah, Dan Cepat Di Makassar

Untuk proses peminjaman uang tunai dengan jaminan gadai BPKB Mobil secara cepat dan mudah apalagi menjelang lebaran seperti ini, hanya di gadai bpkb mobil HALOOTO.COM. Tak perlu syarat yang rumit dan proses pencairan mudah.

Untuk informasi yang lebih detail lagi mengenai jenis pinjaman uang dan pembiayaan di HALOOTO.COM, bisa menghubungi Customer Support Halo Oto di nomor kontak: 0811-444-928 dan 0811-441-061, dimanapun anda berada.