Pinjam-Dana-Jaminan-Bpkb-Mobil-Motor-Di-Makassar

Sebelum mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan Gadai BPKB Mobil atau BPKB Motor. Lebih dulu baca artikel Mandiri Utama Finance dibawah ini, agar Anda dapat menyesuaikan pinjaman dengan kebutuhan anda.

Gadai BPKB Motor Di Makassar, Resmi & Aman – Mandiri Utama Finance

Pembiayaan Multiguna di Mandiri Utama Finance merupakan salah satu produk keuangan dengan memberikan fasilitas pinjaman dana tunai atau modal usaha dengan jaminan BPKB Mobil atau BPKB Motor di Makassar. Jauh beda dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang kadang nilai pencairannya kecil termasuk tenor (jangka waktu) sangat pendek.

Pengajuan pinjaman dengan agunan atau jaminan gadai BPKB Mobil atau BPKB Motor di Mandiri Utama Finance bisa minta plafond tinggi. Karena di Mandiri Utama Finance, besarnya pencairan disesuaikan taksiran harga unit kendaraan yang berlaku saat ini, dan mencapai 90% (S&K berlaku)) dari nilai kendaraan yang dijaminkan.

Pinjam Dana Jaminan Bpkb Mobil & Motor Di Makassar

Kemudian, yang bisa dibiayai fasilitas Kredit Multiguna di Mandiri Utama Finance yang beralamat di Jl. AP. Pettarani Ruko Diamond, Kota Makassar, adalah;

  1. Renovasi Rumah Tinggal
  2. Biaya untuk Menikah
  3. Biaya Pendidikan Anak
  4. Biaya Pengobatan di Rumah Sakit
  5. Biaya Pembelian Barang, misalnya Furniture, Elektronik atau Gadget Baru
  6. Biaya Perjalanan Ibadah Unroh atau Haji
  7. Modal Bisnis
  8. Beli Mobil Baru

Jenis Pinjaman Multiguna mengharuskan ada jaminan BPKB Mobil atau BPKB Motor, karena dari jaminan gadai BPKB Mobil atau BPKB Motor, Mandiri Utama Finance bisa menaksir limit pinjaman yang akan dicairkan atau diputuskan.

Dengan jumlah pinjaman yang berasal dari fasilitas Pembiayaan Multiguna di Mandiri Utama Finance sangat fleksibel, sehingga nilainya dapat mencapai hingga ratusan juta rupiah. Adapun pencairan di Mandiri Utama F inance bisa dalam bentuk dana tunai atau ditransfer langsung ke rekening customer.

Untuk informasi yang lebih detail lagi mengenai jenis pinjaman uang multiguna di Mandiri Utama Finance, Makassar silahkan hubungi: 0853-111-50005 (Tlp/SMS Only).

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI