Jangan Ajukan Pinjaman Jaminan BPKB Di Makassar Tanpa Survey

Keberadaan lembaga keuangan seperti Mandiri Utama Finance di Makassar memiliki peran penting dalam menjaga kestabilan kondisi ekonomi di masyarakat, khususnya mengenai simpan pinjam uang.

Umumnya, ada 2 jenis sistem pinjaman uang yang paling banyak ditemukan di kota-kota besar seperti Makassar diantaranya dengan KTA (Kredit Tanpa Agunan) dan KMG (Kredit Multi Guna). Bedanya hanya di ada tidaknya jaminan atau agunan.

Tapi di Makassar, banyak lembaga keuangan yang lebih mewajibkan pinjaman uang tunai dengan menggunakan jaminan seperti BPKB kendaraan. Dan di Makassar banyak masyarakat yang mengajukan pinjaman dengan gadai BPKB tapi tanpa survey lebih dulu.

Gadai BPKB Motor Atau Mobil Tanpa Survey

Nah bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman uang tunai dengan jaminan BPKB mobil atau motor di Makassar tapi tanpa survey, hati-hati! Karena ada banyak resiko yang bisa saja anda alami, diantaranya seperti berikut ini:

  1. Saat Anda ingin mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan bpkb motor atau mobil dan memilih salah satu tempat gadai tanpa melakukan survey lebih dulu, bisa saja ada resiko yang muncul. Misalnya, masalah keamanan dari barang yang ingin anda gadaikan. Dengan latar belakang lembaga yang tidak jelas, walaupun ada tanda tangan di atas kertas, tapi jika yang sudah disepakati adalah palsu, tentunya apapun bisa terjadi kepada barang yang Anda sudah gadaikan.
  2. Kemudian, gadai non survey memungkinkan barang jaminan anda dihargai dengan nilai yang sangat rendah. Hal ini patut anda waspadai selaku konsumen yang cerdas, dimana kebanyakan perusahan pembiayaan di Makassar hanya akan memberikan nilai pas-pasan untuk jaminan kendaraan Anda. Bahkan tanpa perlu melihatnya.

Padahal di tempat yang lain seperti Mandiri Utama Finance kemungkinan kendaraan anda bisa ditaksir dengan harga yang jauh lebih tinggi, otomatis pinjaman yang diperoleh juga bisa besar.

Baca juga:

Tempat Gadai BPKB Mobil Resmi, Aman & Cepat Di Makassar
Pinjaman Jaminan Bpkb Mobil Mandiri Utama Finance Makassar
Solusi Pinjaman Dana Cepat Di Mandiri Utama Finance, Makassar

Hal berikutnya yang banyak ditanyakan oleh konsumen di Makassar adalah masalah suku bunga. Maka dari itu, tetap berhati-hati, karena jika tanpa anda melakukan survey diawal, bisa jadi Anda nantinya akan diberikan nilai bunga yang tinggi, bahkan bisa mencapai angka 50% dari total hutang atau pinjaman.

Cermati Untung Rugi Gadai BPKB Motor atau Mobil Di Makassar Tanpa Survey

Sebagai konsumen yang cerdas, jangan sampai anda memilih lembaga pembiayaan yang tidak kredibel. Lakukan survey lebih dulu sebelum mengajukan pinjaman uang dengan jaminan BPKB mobil atau motor. Meskipun informasi yang anda dapat sedikit, melakukan survey itu tetap penting, misalnya melihat rekomendasi orang lain, atau sekadar membaca review mengenai perusahaan yang bersangkutan agar tidak salah pilih.

Akhir kata, apabila Anda, keluarga, teman atau kenalan di Makassar membutuhkan tambahan dana tunai untuk kepentingan pribadi atau modal usaha, dan bermaksud ingin mengajukan pinjaman dengan proses cepat dan tidak ribet, Mandiri Utama Finance bisa jadi solusi terbaik buat anda hanya dengan gadai BPKB motor atau BPKB mobil.

Untuk informasi penawaran, layanan eksklusif atau Menghitung Angsuran jaminan BPKB Mobil atau motor hubungi Customer Support Mandiri Utama Finance: 0853-111-50005 (Tlp/SMS Only).

 

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI