Mandiri-utama -finance-jaminan-gadai-bpkb-mobil-bpkb-motor-di-makassar

Pinjaman Gadai Jaminan Bpkb Mobil Motor Makassar,Kendari & Samarinda

Pinjaman dana tunai dengan jaminan bpkb motor atau bpkb mobil di Mandiri Utama Finance atau dengan kata lain gadai BPKB Motor dan BPKB mobil merupakan salah satu fasilitas kredit proses cepat yang banyak diminati warga Makassar, Kendari dan di Samarinda.

Keberadaan Mandiri Utama Finance di Makassar, Kendari dan Samarinda dapat menjadi solusi terbaik bagi anda pelaku usaha, karyawan atau ibu rumah tangga yang sedang membutuhkan dana tunai atau modal usaha dalam waktu cepat dan proses tidak rumit.

Tabel Angsuran Pinjaman Jaminan BPKB Motor Di Makassar, Kendari, Samarinda

Sekadar informasi, tabel dibawah ini adalah simulasi produk pinjaman dengan jaminan gadai bpkb motor di Kendari, Makassar dan Samarinda dengan plafon mulai Rp. 4jt sampai Rp. 12jt dengan suku bunga bersaing. Bagi anda yang ingin memperoleh nominal cicilan yang pas silahkan menghubungi nomor customer support Mandiri Utama Finance di Makasar, Kendari dan Samarinda: 0853-111-50005 (Tlp/SMS Only).

gada-bpkb-motor-bpkb-mobil-di-mandiri-utama-finance-makassar

Tabel Angsuran Gadai BPKB Mobil di Makassar, Kendari dan Samarinda

Tabel angsuran pinjaman dengan jaminan gadai BPKB Mobil dibawah ini sewaktu-waktu bisa saja berubah sesuai ketentuan perusahaan. Dan angsuran juga bisa nego saat menjelang mau pencairan.

jaminan-bpkb-motor-bpkb-mobil-di-mandiri-utama-finance-makassar

Syarat Pinjaman Dana Tunai Daerah Kendari, Makassar dan Samarinda

Jika anda ingin mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB Motor atau BPKB mobil, calon nasabah Mandiri Utama Finance wajib memenuhi persyaratan di bawah ini:

  • WNI dengan usia 20 tahun atau sudah menikah, dan maksimal 55 tahun saat kredit lunas.
  • Mempunyai pekerjaan tetap, usaha atau penghasilan minimal Rp. 2 Juta per bulan (S&K Berlaku).
  • Mempunyai atau bersedia membuka rekening tabungan Mandiri

Tiga poin di atas menjadi ketentuan utama calon debitur Mandiri Utama Finance jika ingin mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB Motor atau BPKB Mobil.

Dengan mengajukan pinjaman jaminan gadai bpkb motor atau mobil di Mandiri Utama Finance, calon nasabah dapat memilih jangka waktu atau tenor kredit mulai 11 bulan sampai 59 bulan atau setara dengan 4 tahun lebih.

Demikian informasi tentang syarat dan tabel angsuran pinjaman Mandiri Utama Finance jaminan BPKB Motor atau gadai BPKB Mobil. Jadi, mengajukan pinjaman dana tunai atau modal usaha dengan jaminan gadai bpkb motor di Mandiri Utama Finance Cabang Makassar, Kendari atau Samarinda adalah solusi nyata dan tepat untuk Anda yang membutuhkan dana cepat dan mendesak.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI