Artike kali ini akan mencoba mengulas tentang kelebihan mobil Daihatsu Grand Max Pick Up. Mobil Daihatsu Granmax Pick Up merupakan salah satu jenis mobil yang menggantikan tipe mobil daihatsu sebelumnya, yaitu Daihatsu Hijet dan Daihatsu Zebra Master.

Untuk varian dari Daihatsu Grand max ini sebenarnya ada dua tipe yang ditawarkan, yaitu Daihatsu Gran max Pick Up dan Daihatsu Granmax Mini Bus. Keduanya tersedia dalam varian dua mesin, yaitu 1.3L dan 1.5L. Jadi mesin mobil Daihatsu Gran max Pick Up ini tergolong cukup besar dan sangat cocok buat anda pengusaha di Makassar yang membutuhkan kendaraan pick up dengan mesin yang maksimal.

Adapun untuk pelaku usaha di Makassar yang bermaksud ingin membeli mobil jenis pick up, maka kami sangat merekomendasi Daihatsu Grand max Pick Up ini. Karena akan sangat pas sekali digunakan untuk membantu operasional bisnis anda semua.

Memilih berwirausaha dan berharap dapat berjalan dengan baik tentunya Menjadi impian setiap pelaku usaha atau pebisnis di kota Makassar, bahkan di Indonesia. Namun, lancarnya usaha juga tidak sepenuhnya tergantung pada pintar atau tidaknya anda mengelola usaha tersebut. Kadang dibutuhkan kendaraan untuk transportasi demi kelancaran usaha.

Maka dari itu, untuk melancarkan transportasi usaha Anda yang ada di kota Makassar, sekali lagi kami menyarankan anda bisa memiliki satu kendaraan khusus, seperti Daihatsu Grand Max Pick Up yang bisa memuat banyak barang belanja atau dagangan anda.

Adapun conton beberapa usaha di Makassar yang cocok atau pas menggunakan Daihatsu Grand Max Pick Up sebagai moda transportasinya adalah sebagai berikut:

  • Usaha jasa angkutan barang dalam kota atau luar kota Makassar.
  • Usaha jual beli tanaman hias daerah Makassar dan sekitarnya.
  • Jasa ekspedisi, seperti kirim motor, pindah rumah daerah Makassar maupun luar kota sangat bisa menggunakan Daihatsu Grand Max Pick Up ini.
  • Jasa Penyewaan Tenda Dekorasi Makassar.
  • Usaha penjualan peralatan rumah tangga secara keliling.

Dan masih banyak lagi usaha yang bisa mengandalkan Daihatsu Grand Max Pick Up di Makassar demu melancarkan usaha anda semuanya.

Kelebihan Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up 2019

Banyaknya pelaku usaha di Makassar yang menggunakan Daihatsu Grand Max Pick Up sebagai alat transportasi usaha karena didukung dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan mobil Daihatsu Grand Max Pick Up ini. Beberapa contohnya seperti berikut,

  • Daya tampung Daihatsu Grand Max cukup besar dan luas. Otomatis, dengan kondisi seperti ini akan mampu menampung banyak barang jualan.
  • Daihatsu Grand Max Pick Up di Makassar juga hemat bahan bakar meski sedang memuat banyak barang bawaan.
  • Mesin Daihatsu Grand Max Pick Up juga tangguh dalam menempuh perjalanan jauh dibandingkan mobil Pick Up merk lain.
  • Harga yang murah dengan kualitas unggul juga jadi salah satu kelebihan yang ditawarkan mobil Daihatsu Grand Max Pick up di Makassar.
  • Terakhir, Daihatsu Grand Max pickup lincah saat dikendarai sehingga sangat pas bagi anda sebagai pelaku usaha yang sering mengantar barang ke konsumen.

Selain beragam kelebihan yang sudah disebutkan diatas, Daihatsu Grand Max Pick Up juga dilengkapi beragam fitur menarik, seperti bemper bagian depan yang berukuran cukup besar dan membuat tampilan Daihatsu Grand Max Pick Up jauh lebih keren.

Untuk sistem pengereman, Daihatsu Grand Max Pick Up sudah sangat bagus dan aman saat digunakan untuk memuat banyak barang bawaan. Velg yang dipakai juga kuat dan merupakan fitur tambahan terbaik yang diberikan pada Daihatsu Grand Max Pick Up.

Untuk anda yang sekiranya sudah merasa tertarik ingin membeli mobil Daihatsu Grand max Pick Up ini, tapi masih ingin tahu lebih lagi soal spesifikasi Daihatsu Grand max Pick up di Makassar, tidak ada salahnya apabila anda meneruskan membawa artikel di bawah ini hingga selesai.

SPESIFIKASI MESIN DAIHATSU GRAN MAX PICK UP

Membahas soal spesifikasi Daihatsu Gran max Pick Up ini, hal pertama yang akan kita ulas adalah soal mesin, dimana tipe mesin mobil Daihatsu Grand max Pick up tersedia dalam dua varian, yaitu 1.3L dalam 1.5L.

Untuk Daihatsu Grand max pickup varian mesin 1.3L mampu memberikan tenaga maksimumnya hingga 88 PS dan mampu memberikan torsi maksimum mencapai 11.7 Kg.m. Sementara untuk Daihatsu varian maksimum 1,5L diklaim mampu memberikan tenaga maksimum hingga mencapai 97 PS dan mampu memberikan torsi maksimum hingga 13,7 Kg.m.

Sehingga sudah dapat dipastikan bahwa kelebihan Daihatsu Gran max Pick Up ini terletak pada mesinnya yang dapat diandalkan. Selain memiliki mesin yang andal, kelebihan Daihatsu Grand max Pick Up lainnya adalah konsumsi bahan bakarnya yang cukup irit.

Meski tenaga yang diberikan mesin Daihatsu Gran max Pick Up cukup mumpuni, tetapi konsumsi bahan bakarnya masih tergolong irit. Hal ini dikarenakan sistem bahan bakar Daihatsu Grand max Pick Up yang telah menggunakan jenis sistem bahan bakar Fuel Injection.

SPESIFIKASI DIMENSI DAIHATSU GRAN MAX PICK UP

Selesai membahas soal spesifikasi Mesin Daihatsu Grand max Pick Up, kita beralih ke keunggulan Daihatsu Grand max Pick up lainnya yaitu dari dimensi bak atau Pick Up dari Daihatsu Grand max ini sendiri.

Untuk Panjang Dari box Atau Bak Daihatsu Gran max Pick Up Mencapai 2.350 mm dengan Lebar 1.585 mm, Jadi Jika Dibandingkan Dengan Varian Mobil Daihatsu pick up lainnya seperti Mobil Daihatsu Himax.

Ukuran bak atau box mobil Daihatsu Gran max Pick Up masih lebih unggul sehingga pengguna bisa membawa cukup banyak barang bawaan berukuran besar dengan lebih mudah.

Kemudian, untuk kelebihan Daihatsu Gran max Pick Up lainnya terletak pada kerangka yang digunakan merupakan kerangka terkuat untuk mobil Pick Up di kelasnya.

SPESIFIKASI FITUR KEAMANAN DAIHATSU GRAN MAX PICK UP

Berikutnya, soal fitur keamanan dan sistem rem dari Daihatsu Gran max Pick Up, dimana sistem rem yang digunakan sudah jenis rem cakram atau rem cakram berventilated Disc Brake. Sehingga dapat dipastikan jika pengereman dilakukan Daihatsu Grand max Pick Up ini bisa berjalan dengan lebih aman dan nyaman.

Soal Pilihan ukuran bagian kabin, Daihatsu Gran max Pick Up Tergolong cukup luas Karena mampu menampung lebih dari tiga orang penumpang termasuk pengemudi.

SPESIFIKASI DETAIL DAIHATSU GRANMAX PICK UP 1.5 3W

DIMENSI DAIHATSU GRANMAX PICK UP

Panjang x Lebar Tinggi Keseluruhan (mm) 4195 x 1675 x 1890
Jarak sumbu roda (mm): 2650
Jarak pijak roda depan / belakang (mm): 1460/1440
Tinggi dari tanah (mm): 175

BAK / BOX BAGIAN DALAM

Panjang (mm): 2350
Lebar (mm): 1585
Tinggi (mm): 360

BERAT

Berat kosong kendaraan (kg): 2100

KAPASITAS TEMPAT DUDUK DAIHATSU GRANMAX PICK UP

Jumlah: 3

PERFORMA DAIHATSU GRANMAX PICK UP

Radius putar minimum (m): 4.7

MESIN DAIHATSU GRANMAX PICK UP

TIP: 3SZ – VE, DOCH VVTi berpendingin air
Kapasitas silinder (cc): 1495
Jumlah silinder: 4 Silinder segaris
Jumlah katup: 16
Diameter x langkah: 72.0 x 91.8
Tenaga maksimum (PS / rpm): 97/6000
Torsi maksimum (Kg.m / rpm): 13,7 / 4400
Sistem Bahan bakar: Fuel Injection
Jenis bahan bakar: Bensin Tanpa Timbal
Kapasitas tangki bahan bakar (Liter): 43

TRANSMISI DAIHATSU GRANMAX PICK UP

Tipe: 5-speed manual
Rasio Gigi:

Gigi 1: 3.769
Gigi 2: 2.045
Gigi 3: 1,376
Gigi 4: 1.000
Gigi 5: 0.838
Gigi Mundur: 4.128
Rasio gigi akhir: 5.125

SISTEM KEMUDI DAIHATSU GRANMAX PICK UP

Tipe: Rack & Pinion *

REM DAIHATSU GRANMAX PICK UP

Depan / Belakang / Rem Parking: Tipe cakram (cakram berventilasi) dengan booster / Tipe drum, leading & trailing ** / Mekanikal pada roda belakang

SUSPENSI DAIHATSU GRANMAX PICK UP

Depan: Mac Pherson stripe strut, dengan per keong
Belakang: Rigid-axle dengan per daun

BAN DAIHATSU GRANMAX PICK UP

Ukuran: 175 R13 – 8PR

  • Tersedia pilihan dengan Power Steering
    ** Pada tipe 1.5 dilengkapi dengan LSPV (Load Sensing Proporting Valve)

HARGA & KREDIT DAIHATSU GRAN MAX PICK UP 2019 DI MAKASSAR

TypeHarga
GRAN MAX PU 1.3 STD FHRp 137,050,000
GRAN MAX PU 1.3 3W FHRp 137,050,000
GRAN MAX PU 1.5 STD FHRp 141,550,000
GRAN MAX PU 1.5 3W FHRp 141,550,000
GRAN MAX PU AC PS 1.5 FHRp 148,450,000

HARGA BERLAKU UNTUK NOVEMBER 2019 DI DEALER RESMI DAIHATSU MAKASSAR

  • Harga sewaktu waktu dapat berubah
  • Harga untuk wilayah Makassar dan sekitarnya
  • Berdasarkan kepemilikan kendaraan pertama dan belum memperhitungkan pajak progresif

Khusus di Bulan November 2019 ini alias menjelang akhir tahun, Dealer Daihatsu di Kota Makassar kembali menawarkan promo uang muka (Uang Muka) ringan buat para pelaku usaha dan penikmat mobil Daihatsu Grand Max Pick Up di Makassar dan di daerah, yang cukup mendorongor DP sebesar Rp 6 jutaan, Mobil sudah bisa Anda bawa pulang. Buruan sebelum promo habis!