Pinjaman Uang Tunai Jaminan BPKB MOTOR Proses Cepat Di Makassar

Selain menjual mobil baru dan mobil bekas, Halo Oto di Makassar juga memiliki layanan gadai bpkb motor, yakni melayani pinjaman uang tunai dengan jaminan bpkb sepeda motor untuk masyarakat di Makassar, Gowa, Maros, Galesong, dan sekitarnya. Berikut ini penjelasan lengkap tentang jasa pinjaman uang tunai dengan jaminan bpkb motor di Halo Oto Makassar.

Program Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Motor Di Makassar

Sama seperti program gadai bpkb mobil yang Halo Oto tawarkan, pinjaman dana tunai dengan jaminan bpkb motor di Halo Oto juga sangat cepat, tanpa proses yang rumit plus bunga ringan. Berikut ini penjelasannya.

  1. Pinjaman Dana Tunai Gadai BPKB Motor Di Halo Oto melayani merek motor seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki, dengan Syarat dan Ketentuan Berlaku.
  2. Program gadai bpkb motor Di Halo Oto plafon pencairan paling tinggi 70%-80%, tergantung dari hasil taksiran kendaraan.
  3. Halo Oto melayani pinjaman uang tunai jaminan bpkb motor dengan minimal tahun pembuatan 2010. Dengan jumlah pinjaman minimal Rp. 4.000.000 – Rp. 12.000.000.
  4. Halo Oto bekerjasama dengan Mandiri Utama Finance untuk pinjaman uang tunai jaminan bpkb motor dan telah terdaftar di OJK serta APPI (asosiasi perusahaan pembiayaan Indonesia).
  5. Jangka waktu pinjaman dari minimal 12 bulan, 18 bulan, maksimal 36 bulan untuk pelunasan.
  6. Jaminan bpkb sepeda motor yang digadaikan di Mandiri Utama Finance Cabang Makassar dijamin aman.
  7. Biaya yang timbul dibebankan ke nasabah seperti, Biaya administrasi dan asuransi. Keduanya sudah dimasukkan dalam angsuran. Jadi saat pencairan, nasabah full terima.

Proses Dan Cara Gadai Bpkb Motor dan Mobil di Halo Oto Makassar

Program pinjaman dana tunai jaminan bpkb motor di Halo Oto Makassar masih dengan konsep melayani nasabah dengan cepat, tepat dan tidak rumit. Adapun cara agar proses pengajuan pinjaman dana tunai anda bisa diproses cepat adalah sebagai berikut:

  • Hubungi Customer Support Halo Oto di nomor kontak: 0812-4215-8413. Adapun alamat kantor cabang Mandiri Utama Finance di Makassar di Jl. AP. Pettarani Ruko Diamond, Panakkukang, Kota Makassar.
  • Sampaikan jenis jaminan bpkb sepeda motor yang ingin anda gadaikan. Termasuk tahun pembuatan dan data identitas pemohon.
  • Proses pengajuan akan dilakukan oleh pihak Mandiri Utama Finance dengan mengunjungi rumah nasabah sekaligus melakukan cek fisik unit dan mengambil dokumen persyaratan.
  • Order berkas akan Halo Oto berikan kepada Mandiri Utama Finance cabang Makassar untuk ditindak-lanjuti.
    Analisa berkas sampai persetujuan bisa kurang dari 1 hari kerja.
  • Dan jika disetujui, maka tim dari Halo Oto akan mengundang pemohon agar datang dan menyerahkan agunan bpkb motor asli yang ingin digadaikan di kantor Mandiri Utama Finance Cabang Makassar sekalian menerima pencairan dana.
  • Pastikan anda memiliki tanda terima resmi agar anda terhindar dari switch order yaitu aksi lempar order pinjaman bpkb antar leasing.
PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI