Mobil Honda Civic Turbo Facelift sudah diluncurkan pada tanggal 21 Februari 2019. Mobil ini merupakan salah satu fenomena di pasar mobil Makassar, karena merupakan produk Honda pertama yang di jual di Indonesia dan Makassar dengan mesin turbocharger.

Lantas, bagaimana impresi mengenai mobil New Honda Civic 1.5 L Turbo VTEC Facelift 2019 yang dijual lebih mahal ini? Mari ikuti lebih lanjut ulasan dari tim HALOOTO.COM.

EKSTERIOR HONDA CIVIC 2019

Melihat tampilan depan dari mobil New Honda Civic Turbo 1.5 L Turbo VTEC Facelift ini, ubahan pertamanya ada pada bagian bumper depannya.

Jika sebelumnya Honda Civic Turbo desain bumper depannya lebih ke arah sporti, kini di mobil New Honda Civic Turbo 1.5 L Turbo VTEC Facelift ini lebih ke arah elegan.

Dan yang terpenting adalah, di mobil New Honda Civic 1.5 L Turbo VTEC Facelift 2019 ini sudah menganut foglamp dengan bohlam LED (Light Emitting Diode).

Tampilan samping New Honda Civic Turbo 1.5 L Turbo VTEC Facelift ini juga sebagian besar masih sama saja dengan varian sebelum mengalami facelift.

Hanya desain pelek yang menjadi menu utama pembeda pada bagian tampilan samping mobil ini, peleknya sama-sama bercorak two tone, dan memiliki bilah pengatur aliran udara yang berfungsi membantu aerodinamika, namun ukuran ban Bridgestone Turanza yang digunakan tetap sama yaitu lebar 215 mm, tebal 50 mm dan pakai ring 17.

Menilik ke bagian belakang mobil ini, bagi Anda yang tidak jeli mungkin tidak akan menemukan perbedaan pada mobil ini. Hal ini lantaran desain bumpernya masih sama persis, lampu belakangnya juga sama persis dengan sebelum facelift.

Hanya ada satu pembeda yang terlihat, yakni rear chrome lower garnish yang sedikit menyegarkan tampilan belakang New Honda Civic 1.5 L Turbo VTEC Facelift 2019 ini.

INTERIOR HONDA CIVIC 2019

Interior dari New Honda Civic 1.5 L Turbo VTEC Facelift 2019 tetap menjadi tempat yang menyenangkan bagi pengemudi, karena posisi duduknya egronomis.

Namun secara umum layout dasbornya masih sama saja dengan sebelum facelift.

Ubahan setelah facelift di interior mobil ini ada empat, yaitu corak jok kulit berubah, glove box kini ada lampunya, kursi penumpang depan sekarang sudah elektrik dan spion tengah sudah dilengkapi dengan fitur auto dimming, jadi ketika terkena sorot lampu dari belakang Anda tidak akan merasa silau.

Setir yang digunakan oleh New Honda Civic 1.5 L Turbo VTEC Facelift 2019 ini serupa dengan Honda Civic sebelum facelift dan Honda CR-V Turbo.

Namun, bentuk dari setir yang digunakan di mobil ini merupakan salah satu desain setir yang paling mewah sekaligus terkeren yang dijual oleh PT Honda Prospect Motor. Apalagi, dengan balutan kulit, membuat setir ini nyaman untuk digenggam.

FITUR HONDA CIVIC 2019

New Honda Civic 1.5 L Turbo VTEC ini dilengkapi fitur keselamatan aktif seperti Vehicle Stability Assist™ (VSA®) with traction control yang mampu menjaga laju mobil tetap pada jalurnya saat menikung di kecepatan tingggi.

Lalu ada fitur Anti-Lock Braking System (ABS) + Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist yang mampu menjaga ban agar tidak kehilangan traksi saat melakukan pengereman mendadak serta memperpendek jarak pengereman.

Dan juga fitur keselamatan pasif sudah tersedia sepertu airbag depan dan samping untuk pengemudi dan penumpang depan, dan side-curtain airbags dengan rollover sensor. Maka tak heran, dari hasil pengetesan lembaga ASEAN NCAP mobil ini dapat rating 5 bintang.

MESIN HONDA CIVIC 2019

Mesin yang digunakan di New Honda Civic Turbo Facelift ini merupakan unit yang potensial dan memiliki output tenaga serta torsi yang besar.

Yang akan tim HALOOTO.COM bahas kali ini adalah betapa canggihnya mesin ini. Mesin dengan kode lengkap L15B7 ini punya karakter overstroke engine dimana langkah piston lebih panjang dari besar diameter piston mesin ini sendiri.

Model berpose dengan mobil Honda Civic Hatchback Turbo sebelum sesi “media test drive” di Jakarta, Selasa (13/6). Honda Civic Hatchback menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg.m pada 5.500 rpm itu dijual Rp438 juta untuk tipe E (OTR Jabodetabek) dan Rp399 juta untuk tipe S (OTR Jabodetabek). ANTARA FOTO/Andika Wahyu/nz/17.

Mesin ini juga disinyalir memiliki nilai efisiensi volumetrik yang baik, seperti khas-nya mesin-mesin keluaran Honda.

Masing-masing dua buah katup per silinder berukuran 25 mm untuk inlet (in) dan 20 mm untuk outlet (ex) ditonjok piston berdiameter 73,0 mm dan setiap sekuensial putarannya akan menghasilkan tenaga 173 Ps atau sekitar 172,5 Hp di putaran mesin 5.500 rpm serta torsi 220 Nm pada rentang putaran mesin mulai 1.700 rpm hingga 5.500 rpm.

Figur tersebut akan mempermudah ia untuk berlari kencang di jalan bebas hambatan. Apalagi mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi CVT Erath Dreams yang membantu mengoptimalkan tenaga mesin ke roda depan serta pengendalian mobil ini juga lebih superior bila dibandingkan rival terdekatnya.

Daftar Harga Honda Civic 2019 Di Makassar

TypeHarga
1.5 TURBO S CVTRp 431.500.000
1.5 TURBO E CVTRp 470.500.000
1.5 TURBORp 514.500.000

Harga Honda Civic Hatchback

TypeHarga
1.5L TURBO HB S CVTRp 431,500,000
1.5L TURBO HB E CVTRp 470,500,000

Tertarik? Tunggu apa lagi, segera ajukan SPK untuk pembelian mobil Honda Civic terbaru 2019 di Makassar dan sekitarnya melalui situs HALOOTO.COM di nomor kontak: 0812-4215-8413 / 0853-9500-7017.

Selain menerima pemesanan mobil Honda, situs HALOOTO.COM juga menerima pengajuan pemesanan mobil merek Toyota, BMW, DFSK, Suzuki, Mitsubishi, BMW, Daihatsu dll di link berikut ini: BELI MOBIL BARU.

Selain itu, buat yang sudah punya mobil merek apa saja tapi tapi belum memiliki perlindungan menyeluruh terhadap mobil anda, situs HALOOTO.COM sudah bekerjasama dengan Asuransi Mobil terkemuka yakni AUTOCILIN. Jadi biar tidak terlalu repot mengajukan pembelian asuransi demi perlindungan mobil keluarga anda, bisa segera ajukan DISINI.

Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) HALOOTO.COM

Buat yang berminat punya mobil baru di tahun 2019 ini, untuk pembelian baik cash maupun kredit, sebaiknya anda mengandalkan program KKB HALOOTO.

Program KKB HALOOTO dapat melayani pembiayaan kredit nasabah perorangan maupun badan usaha yang membutuhkan pengadaan unit baru kendaraan operasional.

Keuntungan mengandalkan KKB HALOOTO adalah suku bunga kompetitif, syarat dokumen mudah, proses cepat, metode pembayaran fleksibel.

Suku Bunga

Banyak yang masih khawatir tingginya suku bunga jika melakukan cicilan kendaraan bermotor. Perlu diketahui suku bunga jika anda mengajukan KKB HALOOTO adalah 3.09% per tahun. Sangat murah bukan..!!!

Tenor Hingga Lima Tahun

Melalui simulasi KKB HALOOTO, sudah disediakan berbagai tenor yang bisa dipilih sesuai kemampuan pembiayaan tenor. Untuk penentuan tenor pinjaman adalah maksimal hingga 60 bulan atau 5 tahun saja.

Dengan perhitungan yang tepat dan sesuai dengan kemampuan nasabah menjadikan kredit kendaraan bermotor melalui HALOOTO sebagai pilihan tepat untuk mengajukan kredit kendaraan bermotor.

Angsuran ringan dan flat setiap bulan

Salah satu keunggulan KKB HALOOTO adalah angsuran ringan dan flat setiap bulan. Dalam setiap pengajuan kredit yang dilakukan nasabah, diwajibkan untuk melengkapi dokumen persyaratan kredit seperti KTP, KK, dan Slip Gaji.

Fungsinya adalah agar analis pemberi kredit dapat memperhitungkan dana yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran kredit. Untuk itu diharapkan untuk menyerahkan data yang sebenarnya bukan hasil manipulatif.

Jumlah kemampuan dalam membayar angsuran akan disesuaikan dengan pendapatan yang diperoleh.

Proses cepat dan mudah

Dalam pengajuan program KKB HALOOTO dikenal dalam seluruh rangkaian proses pengajuan kredit cepat dan mudah (paling lambat 1-2 hari kerja).

Seluruh persyaratan diharapkan bisa lengkap dan sesuai sehingga bisa langsung diproses oleh analis kredit dan diajukan survei kredit yang sesuai dengan data yang sudah diserahkan seperti Kartu Tanda Penduduk, Akta Nikah, Kartu Keluarga, NPWP, Slip gaji, SK Pengangkatan Karyawan, SIUP Usaha.

Dokumen yang harus disiapkan

Pegawai

Fotokopi KTP (suami-istri)/KITAS & paspor (WNA)
Akta nikah (jika sudah menikah)
Fotokopi KK
Fotokopi PBB/AJB/Sertifikat Kepemilikan Rumah
Fotokopi rekening tabungan/koran 3 bulan terakhir
Fotokopi slip gaji/surat keterangan penghasilan
Fotokopi NPWP

Profesional

Fotokopi KTP (suami-istri)/KITAS & paspor (WNA)
Akta nikah (jika sudah menikah)
Fotokopi KK
Fotokopi PBB/AJB/Sertifikat Kepemilikan Rumah
Fotokopi rekening tabungan/koran 3 bulan terakhir
Fotokopi NPWP
Fotokopi SIUP
Fotokopi izin praktik (profesi dengan persyaratan legalitas)
Fotokopi SK Menteri Kehakiman

Wiraswasta

Fotokopi KTP (suami-istri)/KITAS & paspor (WNA)
Akta nikah (jika sudah menikah)
Fotokopi KK
Fotokopi PBB/AJB/Sertifikat Kepemilikan Rumah
Fotokopi rekening tabungan/koran 3 bulan terakhir
Fotokopi SITU/SKDU (Surat Keterangan Domisili Usaha)
Fotokopi SIUP atau bisa diganti Surat Keterangan Usaha

Badan Usaha

Fotokopi SITU/SKDU (Surat Keterangan Domisili Usaha)
Fotokopi NPWP
Fotokopi SIUP
Fotokopi TDP
Fotokopi akta pendirian & perubahan badan usaha
Fotokopi SK Menteri Kehakiman
Fotokopi laporan keuangan (2 tahun terakhir untuk pembiayaan >2 miliar)

Wujudkan Kendaraan Bermotor Impianmu bersama KKB HALOOTO

Kini, memiliki kendaraan bermotor bukan lagi impian. Setiap orang bisa mewujudnya menjadi kenyataan. Sebab, mengajukan kredit kendaraan bermotor tak lagi sesulit dulu.

Setelah memahami dan mengerti program yang disediakan oleh KKB HALOOTO, diharapkan anda bisa segera menghadirkan mobil baru Honda sebagai Mobil keluarga Anda. Yuk, AJUKAN SEKARANG..

Butuh penawaran yang lebih menarik seperti promo DP murah, cashback hingga puluhan juta rupiah? Hubungi sekarang juga tim Support HALOOTO di nomor: 0812-4215-8413 atau 0853-9500-7017.