Tim HALOOTO bersama Distributor kendaraan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menyampaikan kepada pecinta otomotif dimana pun berada jika subsidi Bea Balik Nama (BBN) untuk pemesanan mobil Low MPV andalan yaitu Mitsubishi Xpander, per 1 Mei 2018 bulan depan akan dicabut.

Peminat Mitsubishi Xpander Sebaiknya Segera SPK, Per 1 Mei Tak Ada Lagi Subsidi BBN

Pencabutan subsidi BBN ini secara otomatis akan sedikit berdampak kepada konsumen Mitsubishi Xpander dimanapun berada. Pasalnya, sebelum ada kenaikan BBN pada bulan Mei mendatang, Mitsubishi Motors masih akan mengadakan subsidi.

Maka dari itu, buat konsumen yang melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan -red) per 1 Mei mendatang, BBN akan mulai dibebankan kepada konsumen.

Pembebanan kenaikan BBN ke konsumen nantinya juga akan membuat harga Mitsubishi Xpander akan naik sekitar Rp 2,8 juta hingga Rp 3 juta.

Segera SPK Mitsubishi Xpander Area Makassar Sebelum Naik Harga

Oleh karena itu, tim HALOOTO menyarankan buat anda yang berminat untuk membeli Mitsubishi Xpander agar segera memesan mobil ini melalui Customer Support HALOOTO di nomor kontak: 0812-4215-8413 dan 0853-9500-7017 sebelum 1 Mei 2018, bulan depan.

Buat anda yang ingin melakukan pemesanan bisa klik link berikut ini: Beli Mobil Baru Mitsubishi Xpander

Apalagi di bulan 4 ini menjadi momen yang tepat untuk melakukan pemesanan, karena bulan depan sudah memasuki bulan Ramadhan. Dengan adanya kendaraan seperti mobil, rencana mudik anda akan berjalan dengan sempurna.

Untuk informasi mengenai pencabutan subsidi Bea Balik Nama (BBN) Mitsubishi Xpander ini juga berlaku buat anda yang berdomisili di area:

AREA SUMATERA, seperti Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Palembang, Banda Aceh, Pekanbaru, Bangkinang, Dumai, Padang, Bukittinggi, Lampung, Batam, Payakumbuh.

AREA BALI, seperti Denpasar, Negara, Tabanan, Singaraja, Karang Asem, Mataram, Kupang, Gianyar.

AREA KALIMANTAN di Balikpapan, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Sampit, Samarinda.

AREA SULAWESI meliputi Makassar, Parepare, Palu, Kendari, Kolaka, Bone, Palopo, Makassar 2, Gorontalo, Mamuju

AREA JATENG, Semarang, Yogyakarta, Kudus, Pekalongan, Tegal, Solo, Purwokerto, Magelang, Purwodadi, Salatiga, Klaten, Rembang, Stragen, BAnjarnegara, Pemalang, Kutoharjo, Cilacap, Purworejo, Jepara, Kendal, Ketanggungan, Temanggung, Wonosari

AREA JATIM, Madiun, Surabaya, Jember, Malang, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, Banyuwangi, Tulung Agung, Gresik, Blitar, Jombang, Bojonegoro, Pasuruan, Nganjuk, Bangkalan, Probolinggo, Situbondo, Tuban, Kepanjen, Lumajang, Batu, Genteng, Lamongan, Pamekasan

AREA JAWA BARAT, Bandung, Cirebon, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Cimahi, Kuningan, Cianjur, Sumedang, Cikampek, Garut, Jatibarang, Majalengka, Pamanukan, Indramayu, Purwakarta, Subang, Ciamis, Soreang, Cileunyi.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI