Buat anda yang berencana pulang kampung dengan kendaraan pribadi, saat ini adalah waktu yang paling tepat buat anda melakukan pemeriksaan mobil sebelum dipakai perjalanan jauh menuju kampung halaman.

Meski masih ada waktu sebulan ke depan, tidak ada salahnya Anda mulai sekarang mengecek kondisi kendaraan lebih awal agar tidak berebut booking bengkel karena telah mendekati hari Lebaran. Mumpung ada kesempatan besar dari layanan BOOKING SERVICE HALOOTO.

Sekarang Waktunya Servis Mobil Untuk Mudik

Ya, dengan datangnya bulan suci Ramadhan dan menjelang musim mudik Idul Fitri 2018, HALOOTO menyediakan layanan BOOKING SERVICE, MOBILE CARE dan PEMBELIAN SPART PART khusus untuk mobil yang berlangsung sejak 7 Mei kemarin sampai 9 Juni 2018.

Program layanan BOOKING SERVICE HALOOTO ini, sengaja diberlakukan lebih awal agar pelanggan HALOOTO tidak menumpuk di satu minggu terakhir bulan Ramadhan.

Dalam layanan ini, para customer HALOOTO akan mendapatkan banyak kemudahan serta keuntungan untuk jasa servis mobil, perawatan berkala dan pembelian spare parts.

Jadi, layanan BOOKING SERVICE dan MOBILE CARE yang hanya digelar sampai awal Juni 2018 ini memang bertujuan agar customer tidak tertumpuk di minggu terakhir menjelang Lebaran seperti yang biasanya terjadi setiap tahun.

Strategi ini sengaja diterapkan agar pelanggan tetap merasa nyaman saat datang ke bengkel dan semua terlayani dengan baik sebelum perjalanan mudik.

Jadi, jika tidak ingin capek mengantri di Bengkel resmi, misalnya di bengkel resmi Toyota, Honda, Daihtasu, Mitsubishi, dll di kota anda, segera memanfaatkan layanan Booking Service yang tersedia di situs HALOOTO.COM.

Hubungi sekarang juga Customer Support HALOOTO di nomor kontak: 0812-4215-8413 dan 0853-9500-7017. Ayo segera daftarkan kendaraan Anda agar selalu terlindungi menjelang mudik!

Dengan layanan Booking Service HALOOTO.COM, Dijamin Anda terhindar dari antrian service. Layanan ini bisa anda manfaatkan buat yang berdomisili di wilayah yang disebutkan dibawah ini. Salam!

AREA SUMATERA: seperti Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Palembang, Banda Aceh, Pekanbaru, Bangkinang, Dumai, Padang, Bukittinggi, Lampung, Batam, Payakumbuh.
AREA BALI: seperti Denpasar, Negara, Tabanan, Singaraja, Karang Asem, Mataram, Kupang, Gianyar.
AREA KALIMANTAN: di Balikpapan, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Sampit, Samarinda.
AREA SULAWESI: meliputi Makassar, Parepare, Palu, Kendari, Kolaka, Bone, Palopo, Gowa, Gorontalo, Mamuju
AREA JATENG: Semarang, Yogyakarta, Kudus, Pekalongan, Tegal, Solo, Purwokerto, Magelang, Purwodadi, Salatiga, Klaten, Rembang, Stragen, BAnjarnegara, Pemalang, Kutoharjo, Cilacap, Purworejo, Jepara, Kendal, Ketanggungan, Temanggung, Wonosari
AREA JATIM: Madiun, Surabaya, Jember, Malang, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, Banyuwangi, Tulung Agung, Gresik, Blitar, Jombang, Bojonegoro, Pasuruan, Nganjuk, Bangkalan, Probolinggo, Situbondo, Tuban, Kepanjen, Lumajang, Batu, Genteng, Lamongan, Pamekasan
AREA JABODETABEK: Duren Tiga, Kelapa Gading, Cikarang, Bekasi, Kebon Jeruk, Tanah Abang, Menteng, Ciledug, Mangga Dua, Ciputat, Matraman, Pondok Cabe, Fatmawati, Jatinegara, Bogor, Depok, Tangerang, Serang, Ciluengsi, Cikupa, Rangkas Bitung, Cilegon
AREA JAWA BARAT: Bandung, Cirebon, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Cimahi, Kuningan, Cianjur, Sumedang, Cikampek, Garut, Jatibarang, Majalengka, Pamanukan, Indramayu, Purwakarta, Subang, Ciamis, Soreang, Cileunyi.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI