Spesifikasi Dan Harga Toyota Yaris 2018 Baru Di Makassar

PT. Toyota Astra Motor dalam waktu dekat akan segera menghadirkan Toyota Yaris 2018, tepatnya pada Selasa (20/20/2018). Toyota Yaris 2018 Model hatchback ini akan menjadi pesaing berat Honda Jazz yang keduanya secara bergantian menjadi pemimpin pasar.

Dari segi tampilan, Yaris terbaru 2018 ini tampak tidak jauh berbeda dengan versi Thailand yang sudah lebih dulu meluncur. Dengan bagian belakangnya agak mirip dengan Corolla Auris versi mini.

Eksterior Toyota Yaris 2018 Baru Di Makassar

Wajah Toyota Yaris 2018 terbaru punya desain grille, bemper, lampu depan dan kap mesin baru. Fokus wajah ditandai dengan grille yang lebih besar beraksen hitam dengan lampu siang hari LED di atasnya. Lampu utama yang dibuat lebih sipit, dan memberi kesan lebih berwibawa. Pada bagian belakangnya sudah ada kombinasi Rear Lamp dengan desain lebih tajam.

toyota yaris-2018

Garis bahu yang sebelumnya mengalir dan menghubungkan lampu depan dan belakang dihilangkan. Garis tegas pada Yaris 2018 terbaru, mengalir dari fender depan hingga pintu penumpang belakang. Desain lampu belakang tampak lebih besar dan dibuat seolah menyambung sampai ke tailgate. Tentu tailgate atau pintu bagasi dan bemper belakang juga mengalami revisi desain. Secara keseluruhan penampilan eksterior Toyota Yaris 2018 lebih minim sudut dibanding sebelumnya.

toyota yaris terbaru 2018

Interior Toyota Yaris 2018 Baru Di Makassar

Berpindah ke sisi interior, ada head unit touch screen yang di bawahnya dipasangi pengaturan udara kabin (AC) bersistem digital. Desain interior juga menampilkan dasbor baru mirip Toyota Yaris Ativ sedan. Aksen silver makin mempermanis dasbor yang berbasis hitam. Meski tidak membawa kelengkapan milik Yaris Ativ, penampilan dasbor baru Yaris 2018 mendongkrak aura mewah pada kabin.

toyota yaris 2018-terbaru-makassar

Fitur Toyota Yaris 2018 Baru Di Makassar

Soal fitur dan kelengkapan Toyota Yaris 2018, di luar dugaan, fitur keselamatannya sangat komplit, karena semua tipe Toyota Yaris 2018 akan mendapat 7 airbags, stability control, ABS, EBD, BA, hill start assist dan jok ISOFIX. Bagus kan!

toyota-yaris-2018

Berlanjut ke fitur lain, khususnya fitur milik Toyota Yaris TRD Sportivo baru. Selain body kit, tipe TRD juga sudah ada lampu projector meski belum LED, ada LED DRL, velg two tone 16 inch dan lampu rem LED. Khusus tipe ini, akan diberi spion hitam bergaris merah yang cukup menarik, dengan, setir ala-ala Corolla Altis dan Auris.

Khusus tipe TRD CVT, setirnya sudah dilapis kulit dan ada paddle shift. CVT-nya mirip dengan CVT Toyota yang sudah-sudah, tapi ada tambahan tombol untuk mode Eco atau Sport. AC juga telah digital dan ada mode Auto, Bluetooth, keyless entry serta tombol start yang merupakan fitur standar.

toyota yaris 2018

Menariknya, Door lock sound Toyota Yaris 2018 ini bisa di custom. Serius!

Mesin Toyota Yaris 2018 Baru Di Makassar

Urusan mesin, Toyota Yaris 2018 mengusung mesin 2NR-FE, 4-silinder 1,5 liter dengan tenaga 107 PS dan torsi 140 Nm. Distributor daya masih ditangani oleh transmisi CVT dengan 7-speed, selain dari opsi manual 5-speed.

Meski baru akan diluncurkan tapi konsumen di Makassar dan daerah kini sudah bisa memesan Toyota Yaris 2018 terbaru hanya dengan membayar tanda jadi saja dulu. Halo Oto sudah membuka pemesanan dengan tanda jadi minimal Rp 5juta. Silahkan kontak Customer Service Halo Oto di nomor kontak: 0812-4215-8413 untuk dapatkan penawaran harga terbaik.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI