Dealer Datsun di Makassar bersiap mengenalkan mobil andalan miliknya, Datsun Cross Terbaru 2018. Mobil Datsun Cross Terbaru 2018 ini tampil beda dari pendahulunya, Datsun Go maupun Go+. seperti yang terlihat melalui video di Youtube menjelang World Premiere di Jakarta, 18 Januari 2018.

Apalagi jika merujuk pada dua model Datsun (Go) dan (Go+) yang ada sekarang di Makassar mengusung konsep sebagai mobil hatcback dan mobil keluarga. Untuk, mobil terbaru Datsun 2018 di Makassar coba hadir untuk segmen Compact Crossover.

Di video tersebut, terlihat sebagian detail dari Datsun Go Cross terbaru 2018 di Makassar. Mulai dari grille khas Datsun di Makassar, Foglamp, dan bagian samping mobil Datsun Go Cross sampai ke roof rail-nya. Jika dilihat sepintas, terlihat tidak ada perbedaan dari Datsun Cross versi konsepnya. Untuk lebih detailnya, berikut video Datsun Go Cross terbaru 2018 di Makassar.

Spesifikasi Desain Eksterior Datsun Go Cross Terbaru 2018 di Makassar

Datsun Go Cross terbaru 2018 di Makassar hadir dengan desain yang lebih modern, stylish dan mencerminkan jiwa petualang. Terlihat dari desain bahu-nya yang meliuk ke atas dengan lekukan tegas ke arah tailgate sehingga lebih dinamis dan terdefinisi.

spesifikasi-mesin-datsun-go-cross-terbaru-2018-di-makassar

Lalu pada bagian grille Datsun Go Cross terbaru 2018 ini, ada desain D-Cut Datsun yang berukuran lebih besar, lebih ekspresif dan lebih menantang. Selain itu, posisinya diletakkan sedikit ke atas dengan menonjolkan tepian Bonnet atau hidung mobil yang dibuat lebih tinggi dengan lapisan Black Chrome yang seakan menegaskan mobil yang lebih tangguh.

Baca Juga: Daftar Mobil Baru Yang Akan Meluncur Di Makassar 2018

spesifikasi-foglamp-datsun-go-cross-terbaru-2018-di-makassar

Fitur berikutnya di Datsun Go Cross terbaru 2018 di Makassar adalah penggunaan LED headlights dengan LED tail lights yang menampilkan kesan modern di bagian depan dan belakang mobil. Bahkan, sudah ada roof rack aerodinamis yang sudah terintegrasi dengan atap mobil bercat hitam. Untuk atapnya sendiri sudah dihiasi pola grafis sebagai personalisasi ekstensi mobil.

spesifikasi-atap-datsun-go-cross-terbaru-2018-di-makassar

Jadi, dengan desain eksteriornya yang banyak mengalami perubahan, Datsun Go Cross terbaru 2018 di Makassar ini bisa dikata mempunyai konsep futuristik dan penuh gaya era modern.

Spesifikasi Interior Datsun Go Cross Terbaru 2018 di Makassar

Beralih ke sektor interior spesifikasi Datsun Go Cross terbaru 2018 di Makassar, di bagian kabin, ada kesan elegan yang terlihat di setiap sisi ruang kabin yang memang sengaja didesain lebih luas dan modern.

spesifikasi-kabin-datsun-go-cross-terbaru-2018-di-makassar

Dengan ruang kabin yang lebih luas, Datsun Go Cross terbaru 2018 di Makassar memiliki bentuk bodi yang lebih besar dan sanggup mengangkut sampai 5 penumpang.

Baca Juga: Datsun Cross Dan Suzuki Ignis di Makassar, Mana Yang Lebih Baik

Pada bagian dashboard Datsun Go Cross terbaru 2018, sudah dilengkapi teknologi Mobile Docking Station yang membuat smartphone pengguna bisa tetap di kontrol sehingga akan mempermudah untuk mengakses fitur musik, fitur navigasi, termasuk melakukan panggilan dengan handsfree.

Penggunaan Mobile Docking Station di Datsun Go Cross terbaru 2018 memang dirancang untuk setiap model smartphone yang mampu terhubung dengan speakers, termasuk pengaturan volume yang sudah terintegrasi dengan tombol di dashboard.

spesifikasi-dashboard-datsun-go-cross-terbaru-2018-di-makassar

Selain itu, di bagian dashboard juga ada input auxiliary dengan jack 3.5 mm yang bisa menghubungkan ponsel ke Mobile Docking Station. Termasuk slot USB untuk mengisi baterai smartphone. Pada bagian speedometer juga sudah didesain lebih elegan karena sudah dilengkapi penunjuk digital tachometer, penunjuk transmisi, kecepatan maupun informasi bahan bakar bergaya digital display.

Beralih ke bagian jok, Datsun Go Cross terbaru 2018 di Makassar mengusung desain jok Low Fatigue untuk memberikan kenyamanan ke pengemudi. Dan untuk mempermudah pengendara mengemudikan mobil, Datsun Go Cross terbaru 2018 dibekali dengan sistem kemudi Speed Sensitive Electric Power Steering yang dirancang dengan power assist sehingga kecepatan bisa disesuaikan.

Jadi secara keseluruhan untuk interior Datsun Go Cross terbaru 2018 ini lebih mewah dan sangat mengedepankan kenyamanan.

Spesifikasi Mesin Datsun Go Cross Terbaru 2018 di Makassar

spesifikasi-dan-angsuran-kredit-datsun-go-cross-terbaru-2018-di-makassar

Mengupas sektor dapur pacu dari Datsun Go Cross terbaru 2018 di Makassar, terlihat mesin bertipe HR12DE 12 katup berkapasitas 1.200 cc. Mesin ini menggunakan 3 silinder dan mampu menyemburkan tenaga sampai 67 Hp dengan torsi maksimum 104 Nm. Selain itu, penggunaan teknologi Perfect Circle Bore Machining yang biasa ada di mesin mobil balap membuat tarikan Datsun Go Cross terbaru 2018 lebih powerfull dengan tenaga maksimum.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap & Harga Wuling Confero Terbaru 2018 Makassar

Adanya sistem Counter Balance-nya di Datsun Go Cross terbaru 2018 berguna untuk meminimalkan kebisingan termasuk getaran saat mengemudi. Datsun Go Cross terbaru 2018 juga mempunyai pilihan transmisi manual 5-percepatan dengan gigi kemudi berjenis Rack and Pinion. Adapun sistem suplai bahan bakarnya mengandalkan teknologi injeksi MPFI yang membuat mesin Datsun Go Cross terbaru 2018 lebih efisien dan optimal.

Harga dan Angsuran Kredit Datsun Go Cross Terbaru 2018 di Makassar

Membahas harga Datsun Go Cross terbaru 2018 di Makassar masih terbilang belum karena baru akan dirilis tanggal 18 Januari 2018 di Jakarta. Maka dari itu, secara resmi harga Datsun Go Cross yang ditawarkan di Makassar diprediksi sedikit lebih mahal dari Datsun Go+ dan Go di Makassar. Hal ini wajar karena Datsun Go Cross 2018 di Makassar merupakan tipe crossover dengan spesifikasi lebih bertenaga dan modern. Sebagai perbandingan, berikut harga Datsun Go dan Go+ terbaru 2018 di Makassar.

Harga Dan Angsuran Kredit Datsun Go dan GO+ 2018 Di Makassar
TIPE HARGA
DATSUN GO PANCA TYPE T OPTION M/T Rp. 132.700.000
DATSUN GO PANCA TYPE T AKTIV M/T Rp. 137.100.000
DATSUN GO PANCA TYPE T AKTIV IMG Rp. 148.450.000
DATSUN GO PANCA TYPE T AKTIV ULTIMATE Rp. 149.750.000
TIPE HARGA
DATSUN GO + TYPE D Rp. 122.900.000
DATSUN GO + TYPE A Rp. 129.900.000
DATSUN GO + TYPE A OPTION Rp. 130.400.000
DATSUN GO + PANCA TYPE T STYLE Rp. 146.700.000
DATSUN GO + PANCA TYPE T OPTION IMG Rp. 153.600.000
DATSUN GO + PANCA TYPE T STYLE ULTIMATE Rp. 154.700.000

Halo Oto Melayani Pembelian Mobil Datsun Go Cross Terbaru 2018 Di Makassar

Bagi warga Makassar dan sekitarnya yang berminat dengan Datsun Go Cross Terbaru 2018 Di Makassar, sangat direkomendasikan menggunakan layanan Halo Oto untuk soal pembelian mobil baru di Makassar.

Memanfaatkan layanan Halo Oto untuk pembelian mobil Datsun Go Cross Terbaru 2018 Di Makassar, Anda tidak perlu repot untuk keluar rumah hanya untuk berkeliling di Dealer Datsun di Makassar. Dengan layanan Halo Oto, cukup menginput tipe mobil yang diinginkan, termasuk mau membeli secara cash atau kredit.

Dan tim Halo Oto akan langsung merespon dengan cara menelepon dan memberikan penawaran pilihan harga terbaik termasuk daftar kredit angsuran termurah Datsun Go Cross Terbaru 2018 Di Makassar.

Bermitra dengan Halo Oto, Anda juga akan memperoleh keuntungan penawaran harga terbaik, bunga kredit rendah, dan angsuran teringan. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Datsun Go Cross Terbaru 2018 dan layanan Halo Oto di Makassar, Hubungi Customer Support Halo Oto: 0812-4215-8413