Lebaran sebentar lagi, dan biasanya banyak orang yang memerlukan uang lebih hanya untuk memenuhi kebutuhan di momen Ramadhan. Maka dari itu, tak heran jika pinjaman uang tunai dengan sistem gadai BPKB menjadi salah satu pilihan utama untuk bisa mememnuhi kebutuhan hari raya dalam waktu cepat.

Apalagi syarat untuk mendapatkan pinjaman dengan sistem gadai BPKB adalah sangat mudah, yang penting ada mobil atau motor.

Cara Gadai BPKB Mobil Untuk Lebaran Di BFI Finance Parepare

Adapun perusahaan pembiayaan yang paling banyak mendapatkan pengajuan pinjaman dana tunai dengan sistem gadai adalah BFI Finance dengan produk Kredit Multiguna.

Proses gadai bpkb mobil di BFI Finance relatif cepat apalagi jika anda sudah melengkapi semua berkas persyaratan yang dibutuhkan, dan anda dianggap mampu untuk melakukan pembayaran angsuran tiap bulannya, maka jika sudah begitu, pinjaman uang tunai yang anda ajukan akan langsung cair dalam waktu paling lama 2 hari kerja dan paling cepat 1 hari.

Namun jika pinjaman yang anda ajukan hanya 30-50 persen dari nilai barang yang digadaikan, biasanya pengajuan pinjaman anda bisa cair hanya dalam hitungan jam.

Syarat Gadai BPKB Mobil Untuk Lebaran Di BFI Finance Parepare

Buat anda yang mau menggadaikan BPKB Mobil di BFI Finance untuk kebutuhan lebaran, maka anda harus melengkapi syarat yang sudah ditetapkan oleh BFI. Untuk persyaratannya, dibagi berdasarkan 2 kelompok yaitu syarat untuk karyawan dan untuk wiraswasta.

Syarat buat nasabah yang berstatus karyawan atau wiraswasta yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil, biasanya hanya diminta menyerahkan fotocopy KTP, Kartu Keluarga, rekening koran/tabungan tiga bulan terakhir, dan STNK dan BPKB.

Kemudian khusus untuk anda yang wiraswasta, wajib melampirkan syarat tambahan seperti fotocopy SIUP, TDP dan NPWP. Dan bagi nasabah yang berstatus belum menikah, maka perlu menambahkan dokumen berupa fotocopy KTP orangtua selaku penjamin. Mengenai kelengkapan data tambahan, pihak BFI Finance akan memberitahukan anda bila memang ada dan diperlukan.

Kemudian, untuk persyaratan non dokumen lainnya yang harus dipenuhi adalah mobil yang akan digadai tidak boleh lebih tua dari tahun 2010.

Soal besaran biaya ataupun lamanya pelunasan, anda boleh menghubungi Customer Support HALOOTO.COM di nomor: 0811-444-928 dan 0811-441-061 karena telah bekerjasama langsung dengan BFI Finance untuk memudahkan pengajuan pinjaman anda melalui sistem pengajuan online.

Pastinya, dana pinjaman yang bisa anda ajukan tidak lebih dari 80 persen nilai barang atau mobil yang digadai.

Informasi ini juga boleh anda bagikan kepada rekan, kerabat dan keluarga yang berdomisili di wilayah yang disebutkan dibawah. Siapa tahu mereka membutuhkannya menjelang lebaran ini. Salam!

AREA SUMATERA, seperti Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Palembang, Banda Aceh, Pekanbaru, Bangkinang, Dumai, Padang, Bukittinggi, Lampung, Batam, Payakumbuh.
AREA BALI, seperti Denpasar, Negara, Tabanan, Singaraja, Karang Asem, Mataram, Kupang, Gianyar.
AREA KALIMANTAN di Balikpapan, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Sampit, Samarinda.
AREA SULAWESI meliputi Makassar, Parepare, Palu, Kendari, Kolaka, Bone, Palopo, Gowa, Gorontalo, Mamuju
AREA JATENG, Semarang, Yogyakarta, Kudus, Pekalongan, Tegal, Solo, Purwokerto, Magelang, Purwodadi, Salatiga, Klaten, Rembang, Stragen, BAnjarnegara, Pemalang, Kutoharjo, Cilacap, Purworejo, Jepara, Kendal, Ketanggungan, Temanggung, Wonosari
AREA JATIM, Madiun, Surabaya, Jember, Malang, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, Banyuwangi, Tulung Agung, Gresik, Blitar, Jombang, Bojonegoro, Pasuruan, Nganjuk, Bangkalan, Probolinggo, Situbondo, Tuban, Kepanjen, Lumajang, Batu, Genteng, Lamongan, Pamekasan
AREA JAWA BARAT, Bandung, Cirebon, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Cimahi, Kuningan, Cianjur, Sumedang, Cikampek, Garut, Jatibarang, Majalengka, Pamanukan, Indramayu, Purwakarta, Subang, Ciamis, Soreang, Cileunyi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pinjaman dana tunai untuk dana lebaran di BFI Finance, Anda bisa klik link berikut ini: Pinjaman Dana Tunai Di HALOOTO atau segera menghubungi Customer Support HALOOTO di nomor: 0811-444-928 dan 0811-441-061. Semoga bermanfaat!

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI