gadai-bpkb-murah-daerah-samarinda

Perlu Dana Cepat Gadai BPKB Motor Daerah Samarinda

Mandiri Utama Finance di Samarinda, terus menyalurkan kredit khusus bagi pelaku usaha kecil menengah (UKM) lewat pinjaman dana tunai yang jaminannya hanya surat Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atau BPKB Motor.

Dan Mandiri Utama Finance di Samarinda sudah melayani banyak masyarakat di daerah Samarinda dan sangat paham jika fasilitas pinjaman dengan jaminan gadai bpkb motor di Mandiri Utama Finance cabang Samarinda prosesnya sangat cepat plus bunga yang sangat ringan.

Syarat Gadai BPKB Motor Proses Cepat Di Samarinda

Bahkan untuk syarat pengajuan di Mandiri Utama Finance Cabang Samarinda hampir sama dengan pengajuan kredit di bank dan perusahaan pembiayaan pada umumnya. Yang berbeda, nasabah Mandiri Utama Finance di Samarinda tidak perlu butuh waktu lama dan proses yang ribet jika butuh dana tunai atau modal usaha.

Pinjaman dana tunai dengan jaminan gadai BPKB di Mandiri Utama Finance Cabang Samarinda syaratnya sangat mudah. Minimal punya usaha (bagi yang wirausaha), berkas pengajuan lainnya sama yang lain seperti fotocopy KTP, fotocopy kartu keluarga (KK), fotocopy rekening listrik, surat keterangan usaha dari kelurahan atau akta/SIUP.

Memang tidak semua BPKP motor bisa dijadikan jaminan di Mandiri Utama Finance Cabang Samarinda. Untuk Motor usia maksimal 5 tahun terakhir (S&K berlaku), untuk pinjaman gadai bpkb mobil minimal 10 tahun terakhir (S&K berlaku). Tapi tidak semua merk kendaraan yang dilayani. Pajak kendaraan juga musti aktif, termasuk BPKB atas nama sendiri atau keluarga yang ada di KK. Namun jika masih atas nama orang lain, minimal ada fotocopy pemilik atau yang atas nama di BPKB motor.

Kemudian, setelah syarat administrasi selesai, tahap selanjutnya adalah survei lokasi usaha, tempat tinggal dan cek fisik kendaraan. Survei dilakukan tidak dalam waktu lama setelah pengajuan kredit dilakukan di Mandiri Utama Finance Cabang Samarinda. Jika telah memenuhi syarat, 1-2 hari bahkan hitungan jam saja, kredit anda sudah bisa cair.

Gadai BPKB Motor Daerah Samarinda Di Mandiri Utama Finance

Fasilitas pinjaman dana tunai atau layanan kredit dengan jaminan BPKB motor ini jadi alternatif masyarakat Samarinda yang membutuhkan dana tunai mendesak atau tambahan modal usaha, tapi tidak ingin proses yang rumit atau lama.

Enaknya lagi di Mandiri Utama Finance Cabang Samarinda, pinjaman dana tunai dengan jaminan bpkb motor tidak mensyaratkan nasabahnya menitipkan kendaraan fisiknya. Tujuannya biar motor yang BPKB nya dijadikan agunan atau jaminan tetap bisa dipakai sebagai transportasi usaha.

Untuk informasi yang lebih detail lagi mengenai jenis pinjaman uang multiguna di Mandiri Utama Finance, Makassar, Kendari dan Samarinda silahkan hubungi: 0853-111-50005 (Tlp/SMS Only).